Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi Berganti Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjab Barat Secara Virtual, Danrem 042/ Gapu Mengikuti Rapurna TMMD ke-44 Danrem 042 Gapu Launching Program “Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus” Sosialisasi Produk BSI, Kasipers Harap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Home / Berita

Jumat, 31 Maret 2023 - 20:48 WIB

Wujud Kepedulian Persit Korem 042/Gapu Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono bersama Pengurus membagikan takjil. FOTO : Penrem 042/Gapu

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono bersama Pengurus membagikan takjil. FOTO : Penrem 042/Gapu

JAMBI – Menjelang berbuka puasa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono bersama Pengurus membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintasi jalan yang berada di depan Makorem 042/Gapu Jalan Jendral Urip Sumoharjo Kel. Sungai Puteri, Kec Danau Sipin Kota Jambi, Jumat (31/03/2023).

Pembagian takjil yang dilakukan oleh Ny. Wiwik Supriono bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya ini, dalam rangka berbagi di bulan Suci Ramadan dan sekaligus menyambut HUT ke-77 Persit KCK tahun 2023 , ujar Kapenrem 042/Gapu RM. Hatta dalam keterangan tertulisnya.

Pembagian takjil kepada masyarakat ini juga merupakan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya untuk berbagi rejeki terhadap masyarakat yang melintas di depan Makorem 042/Gapu.

BACA JUGA  Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

“Tampak Ibu-ibu Persit dengan penuh keceriaan dan semangat secara bergantian membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas depan Makorem”, ujar Mayor Hatta.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ibu-ibu Persit kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadan dan juga sekaligus bentuk kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 77 tahun 2023.

BACA JUGA  Lima Pelaku Penggelapan BBM Jenis Solar Diamankan Sat Polairud Polres Tanjab Timur

“Di bulan Suci Ramadhan ini, umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan berkah dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, begitu juga kami ibu-ibu Persit Korem 042/Gapu,” tutup Ny. Wiwik

Para penerima takjil, seperti driver ojek online (ojol) dan masyarakat yang melintas di depan Makorem 042/Gapu tampak senang dan mengapresiasi kepedulian yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit ini.

“Alhamdulillah, saya dapat Takjil dari ibu Persit, saya sangat senang karena dapat saya berikan kepada keluarga saya, semoga ibu-ibu semua diberikan barokah oleh Allah SWT, Aamiin,” tutur Doni pengemudi Ojol yang menerima takjil.(Penrem/Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan

Berita

Audiensi ke Bappenas, Bupati Anwar Sadat Bicarakan Konektivitas Kabupaten

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual

Berita

PT LPPPI dan Tzu Chi SinarMas Gelar Donor Darah Peringati 100 Tahun Eka Tjipta Widjaja

Berita

PT LPPPI dan PT WKS Tabur 20.000 Benih Ikan di Sungai Pengabuan

Berita

Kapolres Tanjabtim Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Bintara Remaja

Berita

Jum’at Berkah, Danrem 042 Gapu Bersama Kapolda Jambi Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan