Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Peristiwa

Kamis, 8 September 2022 - 22:18 WIB

Terlibat Lakalantas di Sungai Toman, 1 Warga Tanjabbar Meninggal

Kondisi Avamza Terlibat laka lantas di Desa Sungai Toman, Kamis (8/9/22). FOTO : Tangkapan Layar

Kondisi Avamza Terlibat laka lantas di Desa Sungai Toman, Kamis (8/9/22). FOTO : Tangkapan Layar

TANJAB TIMUR – Mobil Avanza BH 1138 MI dari Tungkal menuju ke Jambi terlibat kecelakaan dengan Pajero BE 1414 TB dari Jambi menuju Kuala Tungkal.

Informasi dihimpun kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Jambi – Kuala Tungkal RT 04, Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu, Tanjab Timur, Kamis (8/9/22) sekitar Pukul 17.00 WIB.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi M. Ichsan Usman melalui Kasatlantas IPTU Rio Siregar membenarkan ihwal terjadinya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan salah seorang korban meninggal dunia, dan Dua korban lainnya mengalami luka ringan ini.

Kasat menyebut kecelakaan bermula Mobil Avanza NoPol BH 1138 MI dari Tungkal menuju Jambi pada saat diperjalanan tepatnya di TKP, bertemu Pajero No. Pol BE 1414 TB dari Jambi menuju ke Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Satu Rumah di Tanjung Tayas Terbakar, Kabarnya Api Dari Korsleting Listrik

“Saat sampai di TKP tiba – tiba mobil Pajero oleng dan menghantam Mobil Avanza, lalu kedua Mobil tersebut terbalik dan terseret hingga ke Bahu Jalan,” beber IPTU Rio Siregar kepada lintastungkal via ponsel, Kamis (8/9/22) malam.

Lebih lanjut IPTU Rio Siregar mengatakan, akibat kejadian ini 2 orang mengalami Luka ringan dan 1 orang meninggal dunia.

“Korban Meninggal Dunia berusia 3 tahun Warga RT 13 Dataran Kempas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat. Korban yang mengalami luka ringan Sularto (40) yang juga dari dataran Kempas menumpangi Mobil Pajero,” katanya.

BACA JUGA  Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Terjun ke Sungai

“Sementara Korban luka ringan dan mengalami patah pada bagian gigi yakni Salamun (53) Warga Pemayung, Kabupaten Batanghari,” imbuhnya.

Ditambahkan IPTU Rio untuk korban meninggal dunia saat ini masih di PKM Simpang Tuan.

“Korban meninggal dunia akan diantar ke Rumah duka di Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjab Barat. Atas kejadian ini, kami jajaran Polres Tanjab Timur turut berbelasungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” sebutnya.

“Terhadap pengendara, hendaknya selalu berhati – hati dalam berkendara. Apabila lelah atau mengantuk segera cari tempat pemberhentian yang aman untuk istirahat sejenak,” pesan Kasatlantas IPTU Rio Siregar.(Bas)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Satu Rumah di Tanjung Tayas Terbakar, Kabarnya Api Dari Korsleting Listrik

Peristiwa

Kunjungi Korban kebakaran, Pemda dan Baznas Tanjabbar Berikan Bantuan

Peristiwa

Kronologis Lakalantas Maut di Jalan Lintas Teluk Nilau

Berita

Kebakaran Tadi Pagi, Satu Rumah di Pematang Lumut Ludes Dilalap Api

Peristiwa

Gudang Warga Tungkal Ulu Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Peristiwa

Saat Ditinggal Kosong Rumah Warga di Desa Penerokan Terbakar

Peristiwa

Diduga Sakit, Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Meninggal Seorang Diri Rumah

Peristiwa

Tiga Warga Alami Luka Bakar dalam Musibah Kebakaran Tadi Malam