Upacara HUT Pramuka Ke-61, Bupati Tanjabbar Bacakan Sambutan Ka Kwarnas Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Terjun ke Sungai Pasca Rapimnas, DPD Demokrat Jambi Langsung Tancap Gas Ini yang Dilakukan Rocky Gerung, Pemerintah Tak Ingin Nama Anies Terus Mencuat Program Ilterasi SDN 005 Kuala Tungkal Kembangkan Kemampuan Murid

Home / Berita

Selasa, 20 September 2022 - 23:33 WIB

Siwo PWI Provinsi Jambi Mantapkan Persiapan Ikuti Porwanas di Malang

Pengurus Siwo PWI Provinsi Jambi Saat Rapat Persiapan Porwanas di Aula Kantor PWI Provinsi Jambi, Selasa (20/9/22). FOTO : Png Siwo.

Pengurus Siwo PWI Provinsi Jambi Saat Rapat Persiapan Porwanas di Aula Kantor PWI Provinsi Jambi, Selasa (20/9/22). FOTO : Png Siwo.

JAMBI – Jelang perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur 21-27 Nopember 2022. Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Jambi mengadakan rapat internal, di Aula Kantor PWI Provinsi Jambi, Selasa (20/9/22).

Rapat tersebut guna persiapan cabor yang akan diikuti oleh Siwo PWI Jambi. Adapun cabor yang akan diikuti ada 5 cabor diantaranya Tenis Meja, Catur, Biliar, Atletik, dan kategori non medali ada karya jurnalistik foto, tulis, dan lomba karoeke IKWI.

“PWI Provinsi Jambi hanya mengirim 5 cabor sedangkan dalam perhelatan di Malang ada 10 cabor, oleh karena itu kita hanya bisa mengikuti 5 cabor karena keterbatasan personil karena peserta wajib harus UKW dan legalitasnya PWI Biasa,” kata Ketua Siwo PWI Provinsi Jambi Herianto Reza.

BACA JUGA  Tak Butuh Waktu Lama, Polsek Mestong Ringkus Pelaku Curanmor

Terkait target pencapaian prestasi Porwanas di Jatim, Reza mengatakan dirinya tetap optimis.” soal target pencapaian prestasi kita tidak muluk – muluk karena PWI Jambi baru saja melaksanakan Konferprov pemilihan Ketua PWI Provinsi Jambi Periode 2022-2027, Namun kita tetap optimis dan bila berkesempatan bisa meraih medali itu merupakan capaian yang luarbiasa,” ujarnya.

“Kita akan memberangkatkan kurang lebih ada 40 orang dan kita juga melihat kondisi anggaran yang ada. Selain itu kita juga mengharapkan suport dan dukungannya dari semua mitra PWI Jambi,” lanjutnya.

BACA JUGA  Kapolsek Sungai Gelam Bersama Timdu Lakukan Pengecekan Hotspot

Kontingen PWI Jambi yang akan tampil merupakan anggota biasa dalam keanggotaan PWI serta telah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“kemudian atlet untuk semua cabor itu yang sudah UKW dan anggota biasaā€¯ tegas Reza seraya memberikan apresiasi kepada Ketua PWI Provinsi Jambi, H. R. Ridwan Agus Depati yang telah mendukung penuh tim PWI Jambi di Porwanas Jatim ini.(Boy)

Share :

Baca Juga

Berita

Kejari Tanjab Barat Lakukan Pemusnahan Barang Bukti

Berita

1 Lagi, Kawanan Geng Motor Lorong Jahit Diciduk Polisi

Berita

Terdaftar Anggota Parpol di SIPOL, 6 Kades Buat Surat Pengunduran Diri

Berita

BREAKING NEWS : Pemilik Gudang Minyak Terbakar di Lingkar Barat Ditangkap Polda Jambi

Berita

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Jalan Jambi-Muara Bulian

Berita

Terbakar di Tengah Jalan Motor Metic Ini Tinggak Kerangka Besi

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Berita

Ini 10 Instansi Pemda Wilayah Kanreg VII Palembang Penerima Anugerah BKN Award 2022