Kontribusi Tanoto Foundation dapat Apresiasi dari Wakil Bupati Tanjab Barat Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks

Home / Berita

Selasa, 20 September 2022 - 23:33 WIB

Siwo PWI Provinsi Jambi Mantapkan Persiapan Ikuti Porwanas di Malang

Pengurus Siwo PWI Provinsi Jambi Saat Rapat Persiapan Porwanas di Aula Kantor PWI Provinsi Jambi, Selasa (20/9/22). FOTO : Png Siwo.

Pengurus Siwo PWI Provinsi Jambi Saat Rapat Persiapan Porwanas di Aula Kantor PWI Provinsi Jambi, Selasa (20/9/22). FOTO : Png Siwo.

JAMBI – Jelang perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur 21-27 Nopember 2022. Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Jambi mengadakan rapat internal, di Aula Kantor PWI Provinsi Jambi, Selasa (20/9/22).

Rapat tersebut guna persiapan cabor yang akan diikuti oleh Siwo PWI Jambi. Adapun cabor yang akan diikuti ada 5 cabor diantaranya Tenis Meja, Catur, Biliar, Atletik, dan kategori non medali ada karya jurnalistik foto, tulis, dan lomba karoeke IKWI.

“PWI Provinsi Jambi hanya mengirim 5 cabor sedangkan dalam perhelatan di Malang ada 10 cabor, oleh karena itu kita hanya bisa mengikuti 5 cabor karena keterbatasan personil karena peserta wajib harus UKW dan legalitasnya PWI Biasa,” kata Ketua Siwo PWI Provinsi Jambi Herianto Reza.

BACA JUGA  Sambut Kunjungan FJ-TJB, Neko : Media Corong Informasi, Mitra Pemerintah dalam Pembangunan

Terkait target pencapaian prestasi Porwanas di Jatim, Reza mengatakan dirinya tetap optimis.” soal target pencapaian prestasi kita tidak muluk – muluk karena PWI Jambi baru saja melaksanakan Konferprov pemilihan Ketua PWI Provinsi Jambi Periode 2022-2027, Namun kita tetap optimis dan bila berkesempatan bisa meraih medali itu merupakan capaian yang luarbiasa,” ujarnya.

“Kita akan memberangkatkan kurang lebih ada 40 orang dan kita juga melihat kondisi anggaran yang ada. Selain itu kita juga mengharapkan suport dan dukungannya dari semua mitra PWI Jambi,” lanjutnya.

BACA JUGA  Sambut HUT Kodam II/Swj ke-77, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah dan Pemberian Sembako kepada Keluarga Stunting

Kontingen PWI Jambi yang akan tampil merupakan anggota biasa dalam keanggotaan PWI serta telah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“kemudian atlet untuk semua cabor itu yang sudah UKW dan anggota biasaā€¯ tegas Reza seraya memberikan apresiasi kepada Ketua PWI Provinsi Jambi, H. R. Ridwan Agus Depati yang telah mendukung penuh tim PWI Jambi di Porwanas Jatim ini.(Boy)

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Pejabat BPKP Provinsi Jambi

Berita

Ini 10 Instansi Pemda Wilayah Kanreg VII Palembang Penerima Anugerah BKN Award 2022

Berita

Sidang Parade Cata PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang II TA 2022

Berita

Kapolri Mutasi 25 Polisi yang Diduga Hambat Kasus Brigadir J

Berita

Danrem dan Kapolda Jambi Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Mendagri

Berita

Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi

Berita

Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara HSN 2022 “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan

Berita

Mendapatkan KPLB, Johan Christy Silaen Kini Berpangkat Kompol