Pupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Pimpin Olahraga Bersama Di Mayonif Raider 142/KJ Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi, Ini Pesan Tegas Danrem 042/Gapu Korem 042/Gapu Gelar Upacara Penyambutan Satgas Yonif Raider 142/KJ dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-Polri Jambi Korem 042/Gapu Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Cegah Karhutla, Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Patroli Udara dan Cek Kesiapan Posko di TN Berbak

Home / Berita

Selasa, 20 September 2022 - 23:33 WIB

Siwo PWI Provinsi Jambi Mantapkan Persiapan Ikuti Porwanas di Malang

Pengurus Siwo PWI Provinsi Jambi Saat Rapat Persiapan Porwanas di Aula Kantor PWI Provinsi Jambi, Selasa (20/9/22). FOTO : Png Siwo.

Pengurus Siwo PWI Provinsi Jambi Saat Rapat Persiapan Porwanas di Aula Kantor PWI Provinsi Jambi, Selasa (20/9/22). FOTO : Png Siwo.

JAMBI – Jelang perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur 21-27 Nopember 2022. Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Jambi mengadakan rapat internal, di Aula Kantor PWI Provinsi Jambi, Selasa (20/9/22).

Rapat tersebut guna persiapan cabor yang akan diikuti oleh Siwo PWI Jambi. Adapun cabor yang akan diikuti ada 5 cabor diantaranya Tenis Meja, Catur, Biliar, Atletik, dan kategori non medali ada karya jurnalistik foto, tulis, dan lomba karoeke IKWI.

“PWI Provinsi Jambi hanya mengirim 5 cabor sedangkan dalam perhelatan di Malang ada 10 cabor, oleh karena itu kita hanya bisa mengikuti 5 cabor karena keterbatasan personil karena peserta wajib harus UKW dan legalitasnya PWI Biasa,” kata Ketua Siwo PWI Provinsi Jambi Herianto Reza.

BACA JUGA  Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023

Terkait target pencapaian prestasi Porwanas di Jatim, Reza mengatakan dirinya tetap optimis.” soal target pencapaian prestasi kita tidak muluk – muluk karena PWI Jambi baru saja melaksanakan Konferprov pemilihan Ketua PWI Provinsi Jambi Periode 2022-2027, Namun kita tetap optimis dan bila berkesempatan bisa meraih medali itu merupakan capaian yang luarbiasa,” ujarnya.

“Kita akan memberangkatkan kurang lebih ada 40 orang dan kita juga melihat kondisi anggaran yang ada. Selain itu kita juga mengharapkan suport dan dukungannya dari semua mitra PWI Jambi,” lanjutnya.

BACA JUGA  Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kontingen PWI Jambi yang akan tampil merupakan anggota biasa dalam keanggotaan PWI serta telah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“kemudian atlet untuk semua cabor itu yang sudah UKW dan anggota biasaā€¯ tegas Reza seraya memberikan apresiasi kepada Ketua PWI Provinsi Jambi, H. R. Ridwan Agus Depati yang telah mendukung penuh tim PWI Jambi di Porwanas Jatim ini.(Boy)

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Kunjungan FJ-TJB, Neko : Media Corong Informasi, Mitra Pemerintah dalam Pembangunan

Berita

Terbakar di Tengah Jalan Motor Metic Ini Tinggak Kerangka Besi

Berita

Kasiops Kasrem 042/Gapu Tutup Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin Karyawan PTPN VI Jambi

Berita

Resmikan Koramil Baru, Danrem 042/Gapu : Optimalkan Pelaksanaan Tugas Pembinaan Teritorial

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi P4GN dan Tes Urine 572 Prajurit Serta PNS

Berita

SIPSS Gratis Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftar

Berita

Korem 042/Gapu Menggelar Sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Syukuran HUT Ke 77 Kodam II/Sriwijaya