Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi Berganti Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjab Barat Secara Virtual, Danrem 042/ Gapu Mengikuti Rapurna TMMD ke-44 Danrem 042 Gapu Launching Program “Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus” Sosialisasi Produk BSI, Kasipers Harap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Home / Berita / Tanjab Timur

Jumat, 27 Januari 2023 - 22:06 WIB

Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol

Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto ditemani Wakil Bupati H. Hairan, Politisi di Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan,Sie dan Masyarakat saat Ngopi di Kuala Tungkal, Juma'at (27/1/23). FOTO : Ist

Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto ditemani Wakil Bupati H. Hairan, Politisi di Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan,Sie dan Masyarakat saat Ngopi di Kuala Tungkal, Juma'at (27/1/23). FOTO : Ist

KUALA TUNGKALBupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE ditengah kesibukannya menyempatkan diri bincang – bincang dan ngopi bersama dengan Masyarakat dan Politisi di salah satu Warung Kopi di Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat, Jum’at (27/1/23).

Saat menikmati secangkir Kopi usai menghadiri peresmian Masjid As-Syarif di Asrama Militer Kodim 0419/Tanjab, Bupati Romi tampak ditemani Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan dan juga Jamal Darmawan seorang Politisi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  30 Nelayan Tanjabbar Terima Bantuan Alat Tangkap Udang Ketak

Ditemui awak media di Tanjung Jabung Barat usai ngopi, Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto sempat ditanyakan perihal Pemilihan Gubernur Jambi 2024.

” 2024 kalau sudah Bismillah Gaspol,” ujar Bupati Tanjab Timur 2 Periode ini menyatakan siap maju di Pilgub Jambi 2024.

Saat disinggung perihal optimis maju di Pilgub?, dengan tegas mantan Ketua DPRD Tanjung Jabung Timur 3 (Tiga) Periode ini juga menyebutkan bakal maju sebagai Nomor 1 (Gubernur,red).

BACA JUGA  Tenaga Honorer di Tanjabbar mengikuti Simulasi CAT ASN dan PPPK

” Insya Allah dan tidak ada nomor 2 (dua) tetap nomor 1 (satu). Mohon do’anya,” ucap Romi.

Bahkan Romi menyebutkan sudah melakukan konsolidasi dengan sejumlah pihak. Apakah konsolidasi dengan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat?.

” Jelas kita melakukan konsolidasi. Kalau komunikasi dengan Bupati dan Wakil Bupati itu belum. Nantilah dulu,” tukasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Berita

Antarkan Berkas Bacaleg ke KPU, Partai NasDem Siap Sukseskan Pemilu 2024

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Konferensi Pers Penyampaian Kinerja Polda Jambi dan Jajaran

Berita

Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023

Berita

10 Orang Komplotan Geng Motor yang Buat Onar, Satu Diantaranya Didor Polisi

Berita

Jelang Kunjungan Presiden RI di Jambi, TNI-Polri Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2022

Berita

Mahasiswa Disabilitas UNJA di Aniaya Dosen