Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Demokrat

Jumat, 5 Agustus 2022 - 10:54 WIB

Siang Ini Demokrat Daftar ke KPU, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

Demokrat Daftar ke KPU Siang Nanti, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar.

Demokrat Daftar ke KPU Siang Nanti, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar.

JAMBI – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan memimpin secara langsung pendaftaran Partai Demokrat ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Jumat siang nanti. Ketum AHY beserta rombongan berencana bertolak dari Kantor DPP Partai Demokrat setelah Jumatan, tepatnya pukul 13.30 WIB menuju KPU.

Rencananya Ketum AHY akan didampingi oleh Sekretaris Jenderal Teuku Riefky H, Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, KaSatgas Verpol Partai Demokrat yang juga Wasekjen Andi Timo P, Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra, dan jajaran pengurus lainnya.

Selain pengurus DPP, para Ketua DPD juga akan hadir dalam agenda tersebut. Salah satunya Ketua DPD PD Jambi, H. Mashuri (Hamas).

“Ketum AHY memimpin langsung pendaftaran ini untuk menunjukkan komitmen kuat dan keseriusan Partai Demokrat dalam mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024 yang merupakan momentum penting dalam perjalanan bangsa ini,” ungkap Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat.

BACA JUGA  Demokrat Daftar ke KPU, Jamal : Semoga Berjalan Lancar

Katanya, Pemilu, sebagaimana yang sering disampaikan Ketum AHY dalam berbagai kesempatan, merupakan salah satu elemen terpenting dalam demokrasi.

“Pemilu juga menjadi barometer kedaulatan rakyat, guna menentukan masa depan kepemimpinan bangsa. Karena itu, Pemilu selalu menghadirkan harapan akan perubahan dan perbaikan, dari waktu ke waktu, dari generasi ke generasi,” ungkapnya.

Lanjut Herzaky, Partai Demokrat yang tahun ini genap berusia 21 tahun, menyambut Pemilu 2024 dengan penuh suka cita dan akan mengawal benar proses demokrasi ini.

BACA JUGA  DPC Partai Demokrat Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Jalan Panglima H Saman

“Demokrat berharap kita semua bisa meletakkan Pemilu 2024 dalam konteks membangun peradaban bangsa, dengan pilar demokrasi yang semakin kuat dan dewasa. Bukan malah semakin menurun seperti halnya demokrasi Indonesia dalam beberapa tahun terakhir,” tukas Herzaky.

Sementara itu Ketua DPD PD Provinsi Jambi, Hamas yang mengikuti kegiatan pendaftaran Partai Demokrat ke KPU kepada awak media menyampaikan permohonan doa untuk masyarakat provinsi Jambi agar proses yang dijalankan oleh partai berlambang bintang Merci berjalan dengan lancar.

“Kami mohon doanya untuk masyarakat provinsi Jambi agar nantinya proses pendaftaran partai Demokrat ke KPU berjalan sukses hingga lolos sebagai peserta Pemilu 2024 sehingga partai ini nantinya bisa terus menjadi corong bagi suara masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah,” tandas Hamas.(adm)

Share :

Baca Juga

Demokrat

Demokrat Jambi Usung AHY Nyapres

Demokrat

Pasca Rapimnas, DPD Demokrat Jambi Langsung Tancap Gas Ini yang Dilakukan

Demokrat

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Ikuti Rapimnas

Demokrat

DPD dan DPC Demokrat Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Demokrat

Didik Plt Ketua DPD PD Kepri, Jamal Ucapkan Selamat

Demokrat

Buka Workshop Persiapan Pencalegkan di Muaro Jambi, Iday Minta Kader Demokrat Jaga Kekompakan

Demokrat

DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Buka Pendaftaran Bacaleg

Demokrat

Berkas Partai Demokrat Dinyatakan Lengkap, Hamas: Target Menang 2024