Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024 Dikunjungi Kapolres Tanjab Barat, Warga Penerima Bedah Rumah Tersenyum Karyawan Gelapkan Alat Jaringan Tower Perusahaan, Diringkus Tim Anti Bandit Polres Merangin Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Home / Berita

Minggu, 4 Desember 2022 - 11:16 WIB

Sambut Kunjungan FJ-TJB, Neko : Media Corong Informasi, Mitra Pemerintah dalam Pembangunan

Ketua dan beberapa Anggota FJ-TJB foto bersama Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy (kemeja kotak -kotak) saat silaturahmi rangkaian Studi banding dan tour, Jum'at (2/12/22). FOTO : Ist

Ketua dan beberapa Anggota FJ-TJB foto bersama Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy (kemeja kotak -kotak) saat silaturahmi rangkaian Studi banding dan tour, Jum'at (2/12/22). FOTO : Ist

KEPRI – Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB) melaksanakan Studi Banding dan Tour ke Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, Jum’at (2/11/22).

Dalam rangkaian Studi Banding dan Tour, Sabri dan Anggota FJ-TJB turut bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy.

Kedatangan Sabri dan Anggota disambut baik oleh Wakil Bupati Neko yang  terlihat gaul dengan semua kalangan ini. Bahkan dengan low profile Wabup Neko Wesha Pawelloy ditengah kesibukannya mau meluangkan Waktu bertukar pikiran dengan FJ-TJB.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lingga mengucapkan terima kasih kepada Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat yang hari ini (Jum’at,red) sudah sampai ke Ibu Kota Kabupaten Lingga, Daik Lingga,” ucap Neko.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Safari Jum'at ke Bram Itam Kanan

Neko menyebutkan, dalam tour dan studi banding ini sungguh berkesan bagi Kabupaten Lingga. Dimana FJ-TJB yang datang berkunjung bisa bertukar pikiran, memberikan informasi kepada Masyarakat untuk sama – sama memajukan Dua Kabupaten.

” Seperti yang kawan – kawan FJ -TJB lihat, selain Destinasi Wisata disini terdapat Pabrik pengolahan Sagu yang dipasarkan di Luar Kabupaten Lingga dan tidak menutup kemungkinan bisa dijual ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkapnya.

Saat silaturahmi, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy juga mengajak Sabri dan kawan – kawan mengikuti rapat dengan Dinas Perikanan terkait penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi Nelayan.

Usai memimpin rapat hal berkesan diucapkan oleh Wabup Neko. Wabup mengatakan jika dirinya bukanlah seorang majikan.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara HSN 2022 "Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan

“Hari ini disela menyambut kawan – kawan tadi kita juga melaksanakan rapat dan juga rekan – rekan FJ-TJB ikuti. Karena dalam menjalankan amanah Rakyat, saya adalah pelayan bukan majikan,” ucap Wabup Neko.

Sementara Sabri Ketua FJ-TJB Tanjung Jabung Barat, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Wakil Bupati Lingga Bapak Neko Wesha Pawelloy. Tidak hanya memberikan sambutan berkesan, tetapi Wabup Neko juga mengajarkan bagaimana menjadi seorang pelayan bagi Masyarakat.

“Terima kasih pak Neko sudah menyambut kami FJ-TJB dan sudah bersedia melaungkan Waktu mengenalkan kami dengan kultur, geografis dan pembangunan yang dilakukan Kabupaten Lingga,” ucapnya. (*/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

1 Lagi, Kawanan Geng Motor Lorong Jahit Diciduk Polisi

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci

Berita

Ponpes Nurul Jalal Wakili Jambi di Liga Santri Piala Kasad Tingkat Nasional

Berita

Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Berita

Danrem 042/Gapu Pantau Langsung Pelaksanaan Tes Kesehatan Calon Perwira PK TNI 2022

Berita

Seminar Nasional, Upaya Pemda Tanjabbar Kembalikan Kejayaan Kelapa Dalam

Berita

IPDA dr. Sarah Pimpin Penyerahan Bansos Menyambut Hari Polwan ke 74

Berita

Pimpin Apel Olahraga Gabungan, Ini yang Disampaikan Danrem 042/Gapu