Peringati HUT ke-11 Desa, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos dan Ngetrail Amal Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis Anies Makan Bareng Pengurus Tiga Partai, Sekjen Demokrat : Alhamdulillah Kami Semakin Solid

Home / PDIP

Jumat, 7 Oktober 2022 - 12:13 WIB

Reses di Desa Rawa Medang, Ketua Fraksi PDIP Tampung Aspirasi Warga

Anggota DPRD Tanjab Barat, Hamdani, SE Saat Reses di Desa Rawa Medang Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (6/10/22). FOTO : HB/Ist

Anggota DPRD Tanjab Barat, Hamdani, SE Saat Reses di Desa Rawa Medang Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (6/10/22). FOTO : HB/Ist

TANJAB BARAT – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjung Jabung Barat, Hamdani SE menyerap aspirasi masyarakat dari daerah pemilihannya pada reses tahap I  masa sidang tahun 2022-2023.di desa rawa Medang Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (6/10/22).

Dalam kesempatan itu, Hamdani mengatakan bahwa reses ini merupakan jadwal seluruh anggota DPRD Tanjab Barat turun ke daerah pemilihannya.

BACA JUGA  Yuk Gabung di 'Mim Futsal Traning' Inal Muttaqin, Sekarang Lagi Dibuka Pendaftaran Baru

Tujuannya, tidak lain untuk menyerap dan menampung seluruh aspirasi yang disuarakan masyarakat atau konstituen kepada para wakilnya di tingkat kabupaten untuk di jadikan program untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Reses ini selain untuk silahturahmi, ini juga bertujuan untuk menyerap pemikiran masyarakat terkait pembangunan yang di butuhkan oleh masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Hamdani yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Sekjen DPC PDI Perjuangan Tanjabbar ini mengatakan, reses yang dilakukan dewan ini untuk menjemput aspirasi masyarakat. Memberi solusi dan bukti.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Safari Jum'at ke Bram Itam Kanan

“Ada beberapa catatan yang kita terima dari masyarakat, yakni Usulan infrastruktur yang ada di Desa Rawa Medang. Masyarakat meminta pembangunan infrastruktur seperti jalan dan lain-lain,” ungkapnya.(Hb)

Share :

Baca Juga

PDIP

Peduli Terhadap Sesama, Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran