Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024 Dikunjungi Kapolres Tanjab Barat, Warga Penerima Bedah Rumah Tersenyum Karyawan Gelapkan Alat Jaringan Tower Perusahaan, Diringkus Tim Anti Bandit Polres Merangin Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Home / Berita

Jumat, 2 Desember 2022 - 11:35 WIB

Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu serta Persit KCK Koorcabrem 042 melaksanakan senam bersama dilapangan Tenis Makorem 042/Gapu Jambi, Jumat (2/12/2022) pagi. FOTO : Penrem 042/Gapu

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu serta Persit KCK Koorcabrem 042 melaksanakan senam bersama dilapangan Tenis Makorem 042/Gapu Jambi, Jumat (2/12/2022) pagi. FOTO : Penrem 042/Gapu

JAMBI – Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu serta Persit KCK Koorcabrem 042 melaksanakan senam bersama dilapangan Tenis Makorem 042/Gapu Jambi, Jumat (2/12/2022) pagi.

Kapenrem 042/Gapu RM. Hatta dalam keterangan tertulisnya menjelaskan kegiatan senam tersebut dipimpin oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E, M.M.

Pada kesempatan tersebut, Kasrem mengatakan bahwa Senam yang dilakukan ini selain untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan juga menjaga imun tubuh agar tetap sehat.

BACA JUGA  Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67

“Dengan berolahraga yang teratur, saya yakin, kesehatan tubuh kita terjaga, pola pikir kita akan sehat, dengan begitu, kita akan selalu mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

” Selain menjaga kebugaran tubuh, senam ini digelar untuk mempererat silaturahmi dan memupuk jiwa korsa yang sehat, serta menjaga stabilitas pola pikir Prajurit, PNS serta Persit agar tetap berpikir sehat,” imbuhnya.

BACA JUGA  Pangdam II/Sriwijaya Didampingi Danrem 042/Gapu Menghadiri Rapurna DPRD Hari Jadi ke 66 Provinsi Jambi Tahun 2023

Lebih lanjut, Kasrem mengungkapkan kebersamaan dan persaudaraan itu terbentuk ketika kita memiliki ikatan yang kuat diantara satu dengan yang lainnya.

”Dengan persaudaraan dan kebersamaan yang kuat, seluruh kegiatan yang kita dambakan sangat mudah terwujud,” tandas Kolonel Inf Ali Aminuddin.

Senam diikuti oleh Prajurit, PNS Korem 042/Gapu dan satuan jajaran serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Berita

Kopi Manis, Kapolsek Pengabuan Berharap Memberikan Solusi Bagi Permasalahan Masyarakat

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Konferensi Pers Penyampaian Kinerja Polda Jambi dan Jajaran

Berita

Pembunuhan Sadis di Teluk Nilau, Kapolres Tanjabbar : Pelaku Dapat Bisikan Gaib

Berita

Dikunjungi Kapolres Tanjab Barat, Warga Penerima Bedah Rumah Tersenyum

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Kesehatan

Berita

Ketua Mabi SBH Tanjabbar Buka Secara Resmi Perticab Saka Bhakti Husada 2022

Berita

Sisir Sungai Batanghari dengan Kapal Cepat, Ditpolairud Tangkap 3 Pelaku Dompeng PETI

Berita

Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa