Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024 Dikunjungi Kapolres Tanjab Barat, Warga Penerima Bedah Rumah Tersenyum Karyawan Gelapkan Alat Jaringan Tower Perusahaan, Diringkus Tim Anti Bandit Polres Merangin Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Home / Berita

Kamis, 1 Desember 2022 - 10:01 WIB

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Kesehatan

Sosialisasi  alat kesehatan dari dr. Laser Jambi yang digelar di Balai Prajurit Makorem Jambi, Rabu (30/11/2022). FOTO : Penrem 042/Gapu

Sosialisasi alat kesehatan dari dr. Laser Jambi yang digelar di Balai Prajurit Makorem Jambi, Rabu (30/11/2022). FOTO : Penrem 042/Gapu

JAMBI – Sebanyak 150 orang Prajurit dan PNS perwakilan dari Makorem 042/Gapu, Kodim 0415/Jambi dan Balak Aju Korem 042/Gapu mengikuti sosialisasi perumahan TWP AD dari PT Zafa Aura Persada, Bank BSI serta Sosialisasi  alat kesehatan dari dr. Laser Jambi yang digelar di Balai Prajurit Makorem Jambi, Rabu (30/11/2022) kemarin.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM.Hatta dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa Sosialisasi tersebut dibuka oleh Kasipers Kasrem  042/Gapu Kolonel Kav Didi Carsidi.S.Sos.,M.I.Pol., mewakili Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M.

Pada kesempatan tersebut Kasipers Kasrem 042/Gapu menyampaikan bahwa hal ini sangat penting, mengingat dan menyangkut masa depan Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu serta jajarannya.

BACA JUGA  Tenaga Honorer di Tanjabbar mengikuti Simulasi CAT ASN dan PPPK

Kasiper pula mengucapakan selamat datang kepada para narasumber di Korem 042/Gapu, berikan penjelasan sesuai bidang narasumber kepada Prajurit dan PNS kami, karena ini semua menyangkut kesejahteraan mereka terutama masalah perumahan.

“Hal tersebut sesuai dengan harapan Panglima TNI agar seluruh Prajurit dan PNS TNI memiliki hunian rumah pribadi baik yang masih dinas apalagi yang mau memasuki masa pensiun,” jelasnya.

Kegiatan sosialisasi ini salah satunya diselenggarakan oleh PT. Zafa Aura Persada dimana perusahaan tersebut  merupakan pengembang Program Perumahan TWP AD yang memfasilitasi bagi personel militer dan PNS yang berminat mengambil rumah dengan cicilan lebih ringan yang dibantu dari dana TWP AD dan Asabri.

BACA JUGA  Jalin Sinergi Kapolda Jambi Kunjungi Sejumlah Pimred Media

Selanjutnya Bank BSI juga sudah melakukan perjanjian kerjasama dengan TNI AD yang memfasilitasi pinjaman kredit, perumahan dan pegadaian (khusus emas) dan Bank BSI bisa dijadikan tempat ambil gaji para pensiun TNI AD dan PNS.

Sebagai penutup sosialisasi dari  Tim dr. Laser Jambi, dimana seluruh peserta yang hadir dipersilahkan untuk memeriksakan kesehatan masing-masing secara gratis, pada kesempatan itu tim dr. Laser memperkenalkan produk alat kesehatan dengan Motto “Hidup sehat tanpa obat” dan alat laser tsb mampu memperlancar aliran darah sehingga bisa menekan penyakit Kolesterol, stroke dan jantung serta penyakit lainnya. (penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolsek Sungai Gelam Bersama Timdu Lakukan Pengecekan Hotspot

Berita

30 WBP Lapas Kelas II A Jambi Terima Remisi Langsung Bebas

Berita

Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Pangdam Bahas Empat Program Unggulan

Berita

Kopi Manis dengan Nelayan dan Penambang Pompong, Kapolres Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berita

Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seko miliki Pompong

Berita

JP Dibekuk Polisi, Pelaku akui dapat Upah Rp15 Juta untuk Edarkan Narkotika

Berita

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-115 Kodim 0415/Jambi

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Tutup Kegiatan Karya Bakti TNI di Batanghari