Anies-AHY Satukan Energi Semangat Perubahan dan Perbaikan Reses di Desa Rawa Medang, Ketua Fraksi PDIP Tampung Aspirasi Warga Dua ASN Tanjabbar Ikut Short Course Gratis, Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah Singapura Diduga Sakit, Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Meninggal Seorang Diri Rumah Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Home / Tanjab Barat

Minggu, 28 Agustus 2022 - 00:54 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades

Polres Tanjabbar Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022. FOTO : Humas

Polres Tanjabbar Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022. FOTO : Humas

KUALA TUNGKAL – Dalam memastikan persiapan pengamanan Pimilihan Kepala Desa (Pilkades) di Wilayah Hukum Polres Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K, pagi ini melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan, Personel Pengamanan TPS Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Tanjab Barat.

Apel pergeseran tersebut diikuti, Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, S.I.K para Kabag, para Kasat/Kasi, serta Perwira Polres Tanjab Barat, para Kapolsek Jajaran dan personil yang terlibat Sprint Pengamanan Pilkades.

BACA JUGA  30 Nelayan Tanjabbar Terima Bantuan Alat Tangkap Udang Ketak

Dalam amanat Apel Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K, menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka Pilkades serentak Tahun 2022 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2022 hari senin nanti, kegiatan pemungutan suara dilaksanakan di 13 Kecamatan terdiri dari 43 Desa dan 155 TPS.

“Setiap TPS ada anggota yang bertanggung jawab di sana, masing-masing anggota pahami bahwa TPS itu adalah tanggung jawab dia sampai dengan selesai,  mudah-mudahan berdasarkan informasi data perkiraan yang saya terima selama ini, mudah-mudahan kita dapat tetap menjaga situasi kondusif”, lanjut kapolres.

BACA JUGA  Pawai Budaya HUT RI 77 di Tanjab Barat Berlangsung Meriah

Kapolres juga berterima kasih atas jajaran Polsek dan Intelijen dan BKTM atas informasi tentang Pilkades dari awal pendaftaran sampai pemungutan suara, kita tetap harus waspada, kenali , deteksi dan antisipasi di sekitar lingkungan.

“Untuk Pamenwas dan Padal pam agar benar-benar melaksanakan tugas pengawasan agar menimalisir kesalahan yang tidak ingin terjadi”, tegasnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Warga Bejubel Antri Dapatkan Gas Elpiji 3 Kg di Operasi Pasar Perindag

Tanjab Barat

33 Pejabat Struktural dan Fungsional di Tanjabbar Dikantik, Ini Nama-namanya

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Himbau 13.687 KPM Penerima Kompensasi BBM Agar Digunakan dengan Bijak

Tanjab Barat

Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI

Tanjab Barat

Cegah Dini Stunting di Desanya, Kades Penyambungan Lakukan Ini

Tanjab Barat

Waspada Cacar Monyet, Dinkes Minta Warga Terapkan PHBS

Tanjab Barat

Kampanye Pilkades, Kaposek Tebing Tinggi Dihimbau Calon Kades Delima dan Timses Bawa Dua Misi Ini

Tanjab Barat

Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Langsung Bebas Setelah Menerima Remisi