Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Tanjab Barat

Minggu, 28 Agustus 2022 - 00:54 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades

Polres Tanjabbar Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022. FOTO : Humas

Polres Tanjabbar Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022. FOTO : Humas

KUALA TUNGKAL – Dalam memastikan persiapan pengamanan Pimilihan Kepala Desa (Pilkades) di Wilayah Hukum Polres Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K, pagi ini melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan, Personel Pengamanan TPS Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Tanjab Barat.

Apel pergeseran tersebut diikuti, Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, S.I.K para Kabag, para Kasat/Kasi, serta Perwira Polres Tanjab Barat, para Kapolsek Jajaran dan personil yang terlibat Sprint Pengamanan Pilkades.

BACA JUGA  MTQ ke XXVII, Lurah Tungkal III : Sarana Motivasi Membumikan Al-Qur'an di Tanjabbar

Dalam amanat Apel Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K, menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka Pilkades serentak Tahun 2022 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2022 hari senin nanti, kegiatan pemungutan suara dilaksanakan di 13 Kecamatan terdiri dari 43 Desa dan 155 TPS.

“Setiap TPS ada anggota yang bertanggung jawab di sana, masing-masing anggota pahami bahwa TPS itu adalah tanggung jawab dia sampai dengan selesai,  mudah-mudahan berdasarkan informasi data perkiraan yang saya terima selama ini, mudah-mudahan kita dapat tetap menjaga situasi kondusif”, lanjut kapolres.

BACA JUGA  Sulit Dapatkan BBM Pertalite, Pengecer Banyak Tutup di POM Antrian Panjang

Kapolres juga berterima kasih atas jajaran Polsek dan Intelijen dan BKTM atas informasi tentang Pilkades dari awal pendaftaran sampai pemungutan suara, kita tetap harus waspada, kenali , deteksi dan antisipasi di sekitar lingkungan.

“Untuk Pamenwas dan Padal pam agar benar-benar melaksanakan tugas pengawasan agar menimalisir kesalahan yang tidak ingin terjadi”, tegasnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Kenaikan BBM Subsidi Diumumkan Pemerintah, SPBU Desa Muntialo Dipantau Polisi

Tanjab Barat

Dua ASN Tanjabbar Ikut Short Course Gratis, Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah Singapura

Tanjab Barat

MTQ ke XXVII, Lurah Tungkal III : Sarana Motivasi Membumikan Al-Qur’an di Tanjabbar

Tanjab Barat

Perdana, Balap Pompong di Desa Kuala Indah Meriah

Tanjab Barat

HMI Tanjab Barat Demo Tolak Kenaikan Harga BBM Subsidi

Tanjab Barat

Sulit Dapatkan BBM Pertalite, Pengecer Banyak Tutup di POM Antrian Panjang

Tanjab Barat

Program Ilterasi SDN 005 Kuala Tungkal Kembangkan Kemampuan Murid