Peringati HUT ke-11 Desa, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos dan Ngetrail Amal Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis Anies Makan Bareng Pengurus Tiga Partai, Sekjen Demokrat : Alhamdulillah Kami Semakin Solid

Home / Muaro Jambi

Selasa, 4 Oktober 2022 - 17:11 WIB

Polres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Sepakbola Kanjuruhan

Polres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Sepakbola Kanjuruhan. FOTO : HUMAS PMJ

Polres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Sepakbola Kanjuruhan. FOTO : HUMAS PMJ

MUARO JAMBIPolres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama Pasca Tragedi Sepakbola di Stadion Kanjuruhan Malang pada 01 Oktober 2022.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi, SE mengatakan hari ini kita menggelar doa bersama atas peristiwa tragedi yang terjadi pada 01 Oktober 2022 di stadion Bola Kanjuruhan Malang,usai pertandingan sepakbola antara Arema FC Vs Persebaya Surabaya.

Ia menyampaikan turut berduka cita terhadap korban tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang yang menyebabkan ratusan orang meninggal.

“Tragedi tersebut menyebabkan para suporter sepakbola dan Dua Anggota Polri Meninggal Dunia,” kata Kasi Humas.

Kasi Humas menjelaskan doa bersama digelar di Masjid Istiqoma Mapolres Muaro Jambi dipimpin langsung Wakapolres Kompol Steven Kurniawan, SH, SIK.

BACA JUGA  Jalan Sehat Golkar Bersama Masyarakat Kuningkan Suasana Pagi Kota Kuala Tungkal

Dan juga dihadiri Kasat Intel AKP Razali, SH, Kasi Propam Iptu Budi Prasetyo, Kasi TIK Ipda Oloan Siregar, Personil Polres Muaro Jambi, Ketua Pemuda Kel. Sengeti Rido Septian dan para  Suporter Bola Kel. Sengeti.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Muaro Jambi mengatakan Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan atas kejadian meninggalnya Suporter SepakBola yang terjadi di Kab. Malang.

Serta Menghimbau kepada Suporter Bola Kel. Sengeti untuk bersama-sama menjaga keamanan, keselamatan serta menjaga diri dan emosi selama melaksanakan kegiatan.

Kasat Intelkam juga mengucapkan terima kasih kepada Suporter Bola Kel. Sengeti sudah hadir dalam kegiatan Doa bersama untuk Para Suporter Sepak Bola yang meninggal di Kab. Malang.

BACA JUGA  Ditunjuk Ketum AHY Gantikan Asnah, Didik dan Pengurus PD Kepri Sepakati Rubah Pengurus

Menurutnya, kejadian tersebut bisa dijadikan pembelajaran untuk para suporter sepakbola tanah air pada umumnya dan para suporter di wilayah Muaro Jambi khususnya, agar tidak terjadi hal yang serupa.

“Dengan kejadian ini kita sama sama berkaca jangan sampai terjadi diwilayah kita, dimana diwilayah kita Suporter Bola banyak hadir dan banyak dilibatkan menjadi panitia dalam kegiatan-kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Dan Menghimbau agar apabila Suporter ingin melaksanakan kegiatan hendaknya memberitahukan kepada Polres Muaro Jambi secara bersurat

“Kami akan melihat dari segi keamanannya dan pemberian izin serta akan dilakukan pengamanan oleh Personil Polri,” jelasnya.

“Semoga kejadian seperti yang terjadi di Kab. Malang tidak terjadi diwilayah Kab. Muaro Jambi,” imbuh Kasi Humas.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Panguyuban Sinarmas Jambi Berikan Bantuan Kacamata Gratis dan Penyuluhan Sikat Gigi Untuk Siswa

Muaro Jambi

Dorong AYH Nyapres, Siti Maimunah : Rakyat Rindu Sosok Kepemimpinan Presiden SBY

Muaro Jambi

Ini Sosok Wakapolres Tanjab Barat yang Baru Penganti Kompol Alhajat

Muaro Jambi

Keren, Karya Desain ‘Batik Corona’ WBP Lapuanja Terima Sertifikat Hak Cipta dari Dirjen HAKI

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Police Line Dua Gudang Minyak Diduga Ilegal di Pijoan

Muaro Jambi

Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam Ringkus Tiga Pelaku Judi Dadu Guncang

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Penerimaan Tamtama Polri

Muaro Jambi

Over Kapasitas, Terbanyak WBP Kasus Narkoba di Lapas Perempuan Kelas II B Jambi