Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Kriminal

Senin, 12 September 2022 - 17:46 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Warga Penyengat Olak Hingga Meninggal

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Warga Penyengat Olak Hingga Meninggal. FOTO : HUMAS PMJ

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Warga Penyengat Olak Hingga Meninggal. FOTO : HUMAS PMJ

MUARO JAMBI – Gerak Cepat Personil Polres Muaro Jambi mengamankan satu orang pelaku penganiayaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia pada Minggu (11/9/22) malam.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi, SE membenarkan atas penangkapan pelaku DA (18) yang telah melakukan penganiayaan dan menyebabkan korbannya MA (22) Meninggal Dunia.

Penangkapan pelaku dipimpin langsung Kapolsek Jaluko AKP Rodi Hambali bersama Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Muaro Jambi dan Unit Reskrim Polsek Jaluko.

Kejadian penganiayaan terjadi pada hari Minggu 11 September 2022 sekira pukul 20.00 wib, bermula pada saat korban MA dan ASM bersama sama menemui DA dimana sebelumnya antara korban dangan pelaku telah berkomunikasi via Whatsaap dan sepakat bertemu di TKP.

BACA JUGA  Kendalikan Inflasi Pangan, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

“Setelah bertemu di tempat kejadian pelaku DA langsung menganiayanya MA dengan memakai clurit hingga membuat luka robek pada Bagian perut sementara Korban AM terluka dibagian kaki kiri terinjak celurit pelaku ketika hendak menolong korban MA yang merupakan adiknya,korban MA langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak Tertolong lagi,” kata AKP Amradi saat dikonfirmasi Senin (12/9/22).

Lanjut AKP Amradi menjelaskan setelah mendapatkan laporan dari paman korban ke polsek Jaluko dan memeriksa saksi-saksi di TKP, unit Opsnal Reskrim polres Muaro bersama unit Reskrim Polsek jaluko langsung memburu pelaku.

BACA JUGA  Satgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad Berbagi Makanan Kepada Warga Pedalaman Papua

Gerak cepat personil setelah mendapatkan informasi keberadaan Pelaku DA langsung diamankan Dirumah pamannya di Eka jaya kecamatan Jambi Selatan kota Jambi pada senin dini hari 12/09

Setelah diamankan Pelaku mengakui semua perbuatannya,untuk motif pelaku menganiaya korbannya masih didalami penyidik.

Untuk Barang bukti yang diamankan 1 (satu) buah Parang dengan panjang 30 Cm dengan gagang warna hitam terbuat dari Plastik, 1 (satu) buah Clurit bergagang karet, 1 (satu) buah Sandal kulit berwarna hitam merk carvil ukuran 42, 1 (satu) buah Sandal Jepit merk Guci ukuran 42. Dan 1 (satu) buah Baju kaos oblong warna hijau.

Sumber : Humas PMJ

Share :

Baca Juga

Kriminal

Diduga Terkait Kasus Narkoba, Seorang Pria di Tungkal Harapan Ditangkap Polisi

Berita

Karyawan Gelapkan Alat Jaringan Tower Perusahaan, Diringkus Tim Anti Bandit Polres Merangin

Kriminal

Tak Butuh Waktu Lama, Polsek Mestong Ringkus Pelaku Curanmor

Kriminal

Belasan Orang Komplotan Geng Motor Kita-kita Family dan Haji Kamil Ditangkap Polisi

Kriminal

Terjadi Lagi, Polisi Tembak Polisi di Lampung Tengah Akibatkan 1 Tewas

Kriminal

6 Pelaku dengan BB 1,22 Kg Sabu dan 248 Butir Ekstasi Diamankan Polda Jambi

Kriminal

Ditreskrimsus Polda Jambi Gerbek Sumur Minyak Iligal di Bahar Selatan

Kriminal

Ditresnarkoba Polda Jambi Ungkap 10 Kasus Narkoba dengan BB 1,15 Kg Sabu dan 102 Butir Ekstasi