Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi Berganti Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjab Barat Secara Virtual, Danrem 042/ Gapu Mengikuti Rapurna TMMD ke-44 Danrem 042 Gapu Launching Program “Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus” Sosialisasi Produk BSI, Kasipers Harap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 00:43 WIB

Polisi Segel Gudang BBM Ilegal di Sungai Saren

Petugas Kepolisan Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi memasang Police Line di Area Gudang BBM diduga Ilegal, di Sungai Saren. FOTO : Humas

Petugas Kepolisan Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi memasang Police Line di Area Gudang BBM diduga Ilegal, di Sungai Saren. FOTO : Humas

BRAM ITAMGudang tempat bongkar muat  Bahan Bakar Minyak (BBM) diduga Ilegal di Sungai Saren, RT 07, Desa Bram Itam Raya, Kecamatan Bram Itam, di pasang Garis Polisi atau Police Line oleh Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, S.IK mengatakan, Gudang dalam keadaan kosong tidak ada kegiatan atau aktivitas dan sudah dilakukan pemasangan police line.

BACA JUGA  Kopi Manis, Kapolsek Pengabuan Berharap Memberikan Solusi Bagi Permasalahan Masyarakat

“Gudang sudah kita cek, hanya saja karena sudah rame di media sosial jadi sudah bubar dan laporan yang diterima terlambat,” kata Kapolres, Jum’at (30/9/22).

Giat penyelidikan yang dilakukan Rabu (28/9/22) terhadap diduga BMM Ilegal ini, Petugas yang turun hanya menemukan Barang Bukti Tanki BBM berukuran 5000 Liter, dalam keadaan kosong.

“Pemilik Gudang diduga MR. Dan masih dalam proses penyelidikan lanjutan,” ujarnya.

BACA JUGA  Upacara HUT Pramuka Ke-61, Bupati Tanjabbar Bacakan Sambutan Ka Kwarnas

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, S. IK sehubungan dengan kejadian ini menyampaikan kepada Masyarakat, kalau sudah jelas ada pelanggaran terutama pidana, disarankan agar segera melapor ke Kepolisan terlebih dahulu.

“Kita ada Bhabinkamtibmas, Polsek silahkan lapor langsung dan tidak menyebarluaskannya ke Media Sosial. Kalau memang tidak ditindak oleh Kepolisian baru diviralkan,” himbaunya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Meriahnya Karnaval HUT Kemerdekaan ke 77 di Desa Sungai Kayu Aro

Tanjab Barat

Dua ASN Tanjabbar Ikut Short Course Gratis, Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah Singapura

Tanjab Barat

30 Rumah Penduduk di Desa Panoban Batang Asam Kebanjiran

Tanjab Barat

Herman ; 45 Pengurus Dewan Kerja Ranting Tungkal Ilir Dilantik Harus Jalankan Program Kerja

Tanjab Barat

171 Masyarakat Tanjabbar Terdaftar Sebagai Calon Panwascam

Tanjab Barat

Perdana, Imigrasi Kuala Tungkal Terbitkan Paspor Masa Berlaku 10 Tahun

Tanjab Barat

Kebakaran di Kuala Tungkal Hanguskan 6 Rumah

Berita

Kopi Manis, Kapolsek Pengabuan Berharap Memberikan Solusi Bagi Permasalahan Masyarakat