Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Sambut Kunjungan FJ-TJB, Neko : Media Corong Informasi, Mitra Pemerintah dalam Pembangunan Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Gabung dengan Partai Perindo, Apakah Akan Nyaleg? Dandim 0419 Tanjab Berikan Pembekalan Bagaimana Jadi Seorang Pemimpin Amanah

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 00:43 WIB

Polisi Segel Gudang BBM Ilegal di Sungai Saren

Petugas Kepolisan Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi memasang Police Line di Area Gudang BBM diduga Ilegal, di Sungai Saren. FOTO : Humas

Petugas Kepolisan Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi memasang Police Line di Area Gudang BBM diduga Ilegal, di Sungai Saren. FOTO : Humas

BRAM ITAMGudang tempat bongkar muat  Bahan Bakar Minyak (BBM) diduga Ilegal di Sungai Saren, RT 07, Desa Bram Itam Raya, Kecamatan Bram Itam, di pasang Garis Polisi atau Police Line oleh Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, S.IK mengatakan, Gudang dalam keadaan kosong tidak ada kegiatan atau aktivitas dan sudah dilakukan pemasangan police line.

BACA JUGA  Tim BPBD Gabungan Bajibaku Padamkan Kebakaran Lahan di Betara 10

“Gudang sudah kita cek, hanya saja karena sudah rame di media sosial jadi sudah bubar dan laporan yang diterima terlambat,” kata Kapolres, Jum’at (30/9/22).

Giat penyelidikan yang dilakukan Rabu (28/9/22) terhadap diduga BMM Ilegal ini, Petugas yang turun hanya menemukan Barang Bukti Tanki BBM berukuran 5000 Liter, dalam keadaan kosong.

“Pemilik Gudang diduga MR. Dan masih dalam proses penyelidikan lanjutan,” ujarnya.

BACA JUGA  Serentak se Provinsi Jambi, Partai Demokrat Buka Pendaftaran Caleg

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, S. IK sehubungan dengan kejadian ini menyampaikan kepada Masyarakat, kalau sudah jelas ada pelanggaran terutama pidana, disarankan agar segera melapor ke Kepolisan terlebih dahulu.

“Kita ada Bhabinkamtibmas, Polsek silahkan lapor langsung dan tidak menyebarluaskannya ke Media Sosial. Kalau memang tidak ditindak oleh Kepolisian baru diviralkan,” himbaunya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Waspada Cacar Monyet, Dinkes Minta Warga Terapkan PHBS

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2022

Tanjab Barat

Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI

Tanjab Barat

Sulit Dapatkan BBM Pertalite, Pengecer Banyak Tutup di POM Antrian Panjang

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Tenaga Terampil Jasa Konstruksi

Tanjab Barat

Hadiri Pembukaan HIPMI Fest 2022, Diza Hazrin : HIPMI Terus Dukung UMKM

Tanjab Barat

Berikut Kades Terpilih pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Terjun ke Sungai