Dandim 0419 Tanjab Berikan Pembekalan Bagaimana Jadi Seorang Pemimpin Amanah Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seko miliki Pompong

Home / Berita

Jumat, 4 November 2022 - 15:02 WIB

Permudah Akses Pengguna Jalan Babinkamtibmas, Babinsa, Dishub dan Masyarakat Perbaiki Jembatan

Bhabinkamtibmas, Babinsa, Masyarakat dan Dinas Perhubungan Tanjung Jabung Barat saling bantu memperbaiki Jembatan di Sungai Landak. FOTO : Polsek Pengabuan

Bhabinkamtibmas, Babinsa, Masyarakat dan Dinas Perhubungan Tanjung Jabung Barat saling bantu memperbaiki Jembatan di Sungai Landak. FOTO : Polsek Pengabuan

SENYERANG – Dinilai dapat menggangu aktivitas Masyarakat dan pengguna Jalan, TNI – Polri, Pemda dan Masyarakat di Tanjung Jabung Barat, Jambi, bersinergi melakukan perbaikan Jembatan akses penyeberangan Masyarakat di Parit I, Desa Sungai Landak, Kecamatan Senyerang, Jum’at (4/11/22).

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, AKBP Muharman Arta, S. IK melalui Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan, SH mengatakan, perbaikan Jembatan akses Penyeberangan Masyarakat di Parit I, Desa Sungai Landak ini, tidak terlepas dari kerjasama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Masyarakat dan Dinas Perhubungan Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  JP Dibekuk Polisi, Pelaku akui dapat Upah Rp15 Juta untuk Edarkan Narkotika

“Tujuan kita baik dari TNI – Polri, Masyarakat dan Dinas Perhubungan bahu membahu salin bantu memperbaiki Jembatan di Parit I Desa Sungai Landak ini agar tidak mengganggu aktivitas Masyarakat pengguna Jalan,” kata Kapolsek.

BACA JUGA  Program Binmatkum JMS, Kejari Tanjabbar Berikan Edukasi Hukum ke Pelajar SMAN 2

Menurutnya, kondisi Lantai Jembatan yang terbuka ini, selain dapat mengganggu aktivitas Masyarakat, juga bisa membahayakan pengguna Jalan yang melintasi Jembatan.

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh Anggota Polsek, untuk responsif terhadap semua permasalahan Masyarakat. Salah satunya respon untuk saling bantu melakukan perbaikan Jembatan ini,” sebut Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan. (*/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Sidang Parade Cata PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang II TA 2022

Berita

Kapolsek Sungai Gelam Bersama Timdu Lakukan Pengecekan Hotspot

Berita

Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu di Batanghari

Berita

Jalin Keakraban, Ketua Pengkab Taekwondo Tanjabbar Makan Bersama Atlet dan Pelatih

Berita

Kunjungi Kampung Pancasila Di Kabupaten Tebo, Ini yang Dilakukan Danrem 042/Gapu

Berita

Pimpin Apel Olahraga Gabungan, Ini yang Disampaikan Danrem 042/Gapu

Berita

Ketua Mabi SBH Tanjabbar Buka Secara Resmi Perticab Saka Bhakti Husada 2022

Berita

Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi