Diduga Sakit, Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Meninggal Seorang Diri Rumah Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat Syukuran HUT TNI KE-77, Danrem dan Gubernur Jambi Potong Tumpeng Ini 28 Wajah Pejabat Eselon II, III & IV Tanjabbar yang Baru Dilantik Bupati Anwar Sadat

Home / Demokrat

Jumat, 9 September 2022 - 19:08 WIB

Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, SE, MM secara simbolis memberikan tali kasih kepada Warga, Jum'at (9/9/22). FOTO : Bas/LT

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, SE, MM secara simbolis memberikan tali kasih kepada Warga, Jum'at (9/9/22). FOTO : Bas/LT

KUALA TUNGKAL – Memperingati HUT ke-21 Tahun dan Milad ke-73 Tahun mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan pendiri Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi menggelar syukuran dan Bakti Sosial pemberian tali Kasih kepada Warga Masyarakat, Jum’at (9/9/22).

“Hari ini Jum’at 9 September 2022 bertepatan dengan Hari lahirnya Partai Demokrat dan Mantan Presiden RI ke 6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ke 73 Tahun. Memperingati hal itu, kita DPC Partai Demokrat Tanjab Barat memperingatinya dengan syukuran dan Do’a bersama,” ungkap Jamal Darmawan, Sie Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat.

Rangkaian peringatan hari lahirnya Partai Demokrat dan Hari lahirnya Pak SBY, DPC Partai Demokrat juga menggelar Bakti Sosial memberikan tali kasih kepada Warga Lingkungan RT 10 Kelurahan Patunas lokasi Sekretariat DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

“Bakti Sosial pemberian Tali kasih yang kita lakukan, selain bentuk rasa syukur di Usia ke 21 Tahun, juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada Warga yang saat ini dihadapkan dengan kesulitan pasca kenaikan BBM bersubsidi yang telah ditetapkan pemerintah beberapa waktu lalu,” kata Jamal.

Jamal yang juga didampingi para Pengurus DPC dan Kader Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat ini berharap kedepan, Partai Demokrat bisa mendudukkan lebih banyak Anggota DPRD.

BACA JUGA  IPDA dr. Sarah Pimpin Penyerahan Bansos Menyambut Hari Polwan ke 74

“Sehingga apa yang kita lakukan seperti hari ini berbagi dengan saudara – saudara kita, bisa lebih luas lagi. Tidak hanya di lingkungan RT, bahkan lebih luas hingga kelurahan dan Kecamatan,” harapnya.

Dikesempatan yang sama Marlina Ketua RT 10, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat sudah berbagi dengan dirinya dan Warga di Lingkungan RT 10.

“Saya selaku ketua RT 10 mengucapkan terima kasih. Alhamdulillah senang sekali atas bantuan yang diberikan. Semoga Partai Demokrat bisa jaya dan berkembang di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Marlina mendo’akan.(Bas)

Share :

Baca Juga

Demokrat

AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Demokrat

Ultah 44 Tahun, Ini Salam AHY Ketum Demokrat

Demokrat

DPD dan DPC Demokrat Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Demokrat

Siang Ini Demokrat Daftar ke KPU, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

Demokrat

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Ikuti Rapimnas

Demokrat

Pasca Rapimnas, DPD Demokrat Jambi Langsung Tancap Gas Ini yang Dilakukan

Demokrat

Berkas Partai Demokrat Dinyatakan Lengkap, Hamas: Target Menang 2024

Demokrat

Demokrat Daftar ke KPU, Jamal : Semoga Berjalan Lancar