Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Demokrat

Jumat, 9 September 2022 - 19:08 WIB

Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, SE, MM secara simbolis memberikan tali kasih kepada Warga, Jum'at (9/9/22). FOTO : Bas/LT

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, SE, MM secara simbolis memberikan tali kasih kepada Warga, Jum'at (9/9/22). FOTO : Bas/LT

KUALA TUNGKAL – Memperingati HUT ke-21 Tahun dan Milad ke-73 Tahun mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan pendiri Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi menggelar syukuran dan Bakti Sosial pemberian tali Kasih kepada Warga Masyarakat, Jum’at (9/9/22).

“Hari ini Jum’at 9 September 2022 bertepatan dengan Hari lahirnya Partai Demokrat dan Mantan Presiden RI ke 6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ke 73 Tahun. Memperingati hal itu, kita DPC Partai Demokrat Tanjab Barat memperingatinya dengan syukuran dan Do’a bersama,” ungkap Jamal Darmawan, Sie Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat.

Rangkaian peringatan hari lahirnya Partai Demokrat dan Hari lahirnya Pak SBY, DPC Partai Demokrat juga menggelar Bakti Sosial memberikan tali kasih kepada Warga Lingkungan RT 10 Kelurahan Patunas lokasi Sekretariat DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Bacaleg

“Bakti Sosial pemberian Tali kasih yang kita lakukan, selain bentuk rasa syukur di Usia ke 21 Tahun, juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada Warga yang saat ini dihadapkan dengan kesulitan pasca kenaikan BBM bersubsidi yang telah ditetapkan pemerintah beberapa waktu lalu,” kata Jamal.

Jamal yang juga didampingi para Pengurus DPC dan Kader Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat ini berharap kedepan, Partai Demokrat bisa mendudukkan lebih banyak Anggota DPRD.

BACA JUGA  Polda Jambi Belender 2,23 Kg Sabu dan Ratusan Butir Ekstasi

“Sehingga apa yang kita lakukan seperti hari ini berbagi dengan saudara – saudara kita, bisa lebih luas lagi. Tidak hanya di lingkungan RT, bahkan lebih luas hingga kelurahan dan Kecamatan,” harapnya.

Dikesempatan yang sama Marlina Ketua RT 10, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat sudah berbagi dengan dirinya dan Warga di Lingkungan RT 10.

“Saya selaku ketua RT 10 mengucapkan terima kasih. Alhamdulillah senang sekali atas bantuan yang diberikan. Semoga Partai Demokrat bisa jaya dan berkembang di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Marlina mendo’akan.(Bas)

Share :

Baca Juga

Demokrat

Ditunjuk Ketum AHY Gantikan Asnah, Didik dan Pengurus PD Kepri Sepakati Rubah Pengurus

Berita

Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024

Demokrat

Siang Ini Demokrat Daftar ke KPU, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

Demokrat

Ultah 44 Tahun, Ini Salam AHY Ketum Demokrat

Demokrat

DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Buka Pendaftaran Bacaleg

Demokrat

Didik Plt Ketua DPD PD Kepri, Jamal Ucapkan Selamat

Demokrat

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Ikuti Rapimnas

Demokrat

Buka Workshop Persiapan Pencalegkan di Muaro Jambi, Iday Minta Kader Demokrat Jaga Kekompakan