Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024 Dikunjungi Kapolres Tanjab Barat, Warga Penerima Bedah Rumah Tersenyum Karyawan Gelapkan Alat Jaringan Tower Perusahaan, Diringkus Tim Anti Bandit Polres Merangin Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Home / Berita

Minggu, 18 Desember 2022 - 10:06 WIB

Pengurus DPC Demokrat se Provinsi Jambi Akan Dilantik Serentak oleh AHY

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memimpin rapat melalui zoom meeting bersama pengurus DPD dan seluruh Ketua DPC di provinsi Jambi, Sabtu (17/12/2022). FOTO : Ist

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memimpin rapat melalui zoom meeting bersama pengurus DPD dan seluruh Ketua DPC di provinsi Jambi, Sabtu (17/12/2022). FOTO : Ist

JAMBI – DPP Partai Demokrat telah menetapkan jadwal pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se provinsi Jambi hasil Muscab serentak yang digelar beberapa bulan yang lalu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memimpin rapat melalui zoom meeting bersama pengurus DPD dan seluruh Ketua DPC di provinsi Jambi, Sabtu (17/12/2022).

“Menurut jadwal dari DPP bahwa pelantikan seluruh DPC di provinsi Jambi digelar serentak pada tanggal 2 Maret 2023 dan dilantik langsung oleh Ketum mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Oleh karena itu kita harus langsung bentuk kepanitiaan ini dari jauh-jauh hari supaya persiapannya matang,” ungkap Hamas.

BACA JUGA  Anies Makan Bareng Pengurus Tiga Partai, Sekjen Demokrat : Alhamdulillah Kami Semakin Solid

Setelah pembentukan kepanitiaan untuk suksesi pelantikan DPC serentak itu, Hamas meminta agar terus melakukan koordinasi dengan pihak DPP dan hal-hal lainnya yang berkenaan dengan pelantikan tersebut.

Berdasarkan rencana, Hamas menyampaikan bahwa acara pelantikan DPC-DPC itu akan terfokus di GOR Kota Baru, Jambi.

“Berdasarkan gambaran pelantikan DPC-DPC di Provinsi lain yang telah melakukan, kita juga butuh lokasi yang bisa menampung banyak orang, sehingga rencana kita pelantikan itu akan digelar di GOR Kota Baru,” pungkas Hamas.

Agenda penting lainnya yang dibahas dalam rapat via zoom yang juga diikuti oleh Sekretaris DPD Demokrat Jambi, Syamsu Rizal, Kepala Bapilu DPD, Ahmad Fauzi Ansori dan Kabakomstrada Andas Toto itu adalah terkait pendaftaran nama-nama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg).

BACA JUGA  Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi P4GN dan Tes Urine 572 Prajurit Serta PNS

Hamas memerintahkan agar seluruh DPC serius dan cepat menyusun serta menyetorkan nama orang-orang yang akan mengikuti kontestasi Pileg 2024 itu kepada Bapilu DPD Demokrat Jambi.

“Kita sudah disurati oleg Bapilu DPP diminta segera. Oleh karena itu saya minta melalui rapat ini paling lambat seluruh DPC mendaftarkan nama-namanya di Silon dan disampaikan juga ke Bapilu DPD,” tegas Hamas.(adm)

Share :

Baca Juga

Berita

Bekas Lahan Terbakar di Desa Tungkal I di Police Line

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Lepas Sambut Dandenkesyah dan Karumkit dr Bratanata

Berita

Dirlantas Polda Jambi Turut Ringankan Beban Masyarakat Siring Kenaikan BBM

Berita

40 Kendaraan Kena Tilang di Operasi Gabungan Nataru

Berita

Tahun 2022, Polres Tanjabbar Tangani 214 Laporan Polisi dan Didominasi Kasus Curhat

Berita

Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Gelar Lomba Agustusan

Berita

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Jalan Jambi-Muara Bulian

Berita

Rumah Sakit dr Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022