Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Tanjab Barat

Senin, 19 September 2022 - 00:29 WIB

Pemkab Tanjabbar Kirim 2 ASN Ikuti Diklat Peningkatan Mutu Pendidikan ke Singapura

Peserta dari 21 Negara yang mengikuti Pendidikan dan Latihan peningkatan mutu pendidikan di Singapura. FOTO : Ist

Peserta dari 21 Negara yang mengikuti Pendidikan dan Latihan peningkatan mutu pendidikan di Singapura. FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi baru – baru ini mengirim 2 (Dua) Orang Aparatur Sipil Negera (ASN), untuk mengikuti pelatihan manajemen mutu pendidikan di Singapura dari 12-16 September 2022.

Pelatihan mutu pendidikan yang dilaksanakan di Singapura dengan Tema “Education transformation policy makers” ini, diikuti oleh 21 Negara. Dimana seluruh biaya pendidikan ditanggung oleh Pemerintah Singapura.

Terkait peningkatan mutu pendidikan, hal ini merupakan salah satu yang menjadi perhatian serius Pemerintah daerah Tanjung Jabung Barat. Karena peningkatan mutu pendidikan ini adalah salah satu wujud visi dan misi Tanjung Jabung Barat BERKAH.

BACA JUGA  Anwar Sadat, Gapura Kopi Beramal Tumbuhkembangkan Wirausahawan dan UMKM

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi H. Anwar Sadat mengatakan, disamping pelatihan di dalam Negeri, Pemerintah daerah Tanjung Jabung Barat mencari peluang untuk peningkatan manajemen mutu pendidikan kedepan. Termasuk mengambil peluang dengan mengikuti Diklat di Singapura.

“Terima kasih kepada pemerintah Singapura yang telah memberikan kesempatan kepada ASN Pemerintah daerah Tanjung Jabung Barat, untuk mengikuti Diklat peningkatan mutu pendidikan ini,” ucap H. Anwar Sadat. sembari berharap diberikan kesempatan kembali untuk mengikuti Diklat di bidang lain.

BACA JUGA  Waspada Cacar Monyet, Dinkes Minta Warga Terapkan PHBS

Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat juga berharap setelah kembali dari Singapura, ASN yang mengikuti pelatihan tersebut, dapat memberikan masukan terhadap pola manajemen pendidikan di Tanjung Jabung Barat.

“Kita berharap setelah mengikuti pelatihan 2 ASN kita baik itu Pak Herman dari Bappeda maupun Pak Epi Haryanto dari Dikbud, bisa memberikan masukan terhadap pola manajemen pendidikan yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Tanjung Jabung Barat sesuai dengan harapan kita bersama,” ucapnya. [Lanjut Halaman 2]

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

HMI Tanjab Barat Demo Tolak Kenaikan Harga BBM Subsidi

Tanjab Barat

Tim BPBD Gabungan Bajibaku Padamkan Kebakaran Lahan di Betara 10

Tanjab Barat

MTQ ke XXVII, Lurah Tungkal III : Sarana Motivasi Membumikan Al-Qur’an di Tanjabbar

Tanjab Barat

Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Langsung Bebas Setelah Menerima Remisi

Tanjab Barat

Penemuan Janin Terbungkus Plastik di TPU Kampung Nelayan Dalam Penyelidikan Polisi

Tanjab Barat

Anwar Sadat, Gapura Kopi Beramal Tumbuhkembangkan Wirausahawan dan UMKM

Tanjab Barat

Binda Jambi Jemput Bola Vaksin Warga di Tanjab Barat