Anies-AHY Satukan Energi Semangat Perubahan dan Perbaikan Reses di Desa Rawa Medang, Ketua Fraksi PDIP Tampung Aspirasi Warga Dua ASN Tanjabbar Ikut Short Course Gratis, Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah Singapura Diduga Sakit, Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Meninggal Seorang Diri Rumah Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Home / Tanjab Barat

Senin, 19 September 2022 - 00:29 WIB

Pemkab Tanjabbar Kirim 2 ASN Ikuti Diklat Peningkatan Mutu Pendidikan ke Singapura

Peserta dari 21 Negara yang mengikuti Pendidikan dan Latihan peningkatan mutu pendidikan di Singapura. FOTO : Ist

Peserta dari 21 Negara yang mengikuti Pendidikan dan Latihan peningkatan mutu pendidikan di Singapura. FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi baru – baru ini mengirim 2 (Dua) Orang Aparatur Sipil Negera (ASN), untuk mengikuti pelatihan manajemen mutu pendidikan di Singapura dari 12-16 September 2022.

Pelatihan mutu pendidikan yang dilaksanakan di Singapura dengan Tema “Education transformation policy makers” ini, diikuti oleh 21 Negara. Dimana seluruh biaya pendidikan ditanggung oleh Pemerintah Singapura.

Terkait peningkatan mutu pendidikan, hal ini merupakan salah satu yang menjadi perhatian serius Pemerintah daerah Tanjung Jabung Barat. Karena peningkatan mutu pendidikan ini adalah salah satu wujud visi dan misi Tanjung Jabung Barat BERKAH.

BACA JUGA  Satgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad Berbagi Makanan Kepada Warga Pedalaman Papua

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi H. Anwar Sadat mengatakan, disamping pelatihan di dalam Negeri, Pemerintah daerah Tanjung Jabung Barat mencari peluang untuk peningkatan manajemen mutu pendidikan kedepan. Termasuk mengambil peluang dengan mengikuti Diklat di Singapura.

“Terima kasih kepada pemerintah Singapura yang telah memberikan kesempatan kepada ASN Pemerintah daerah Tanjung Jabung Barat, untuk mengikuti Diklat peningkatan mutu pendidikan ini,” ucap H. Anwar Sadat. sembari berharap diberikan kesempatan kembali untuk mengikuti Diklat di bidang lain.

BACA JUGA  Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Langsung Bebas Setelah Menerima Remisi

Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat juga berharap setelah kembali dari Singapura, ASN yang mengikuti pelatihan tersebut, dapat memberikan masukan terhadap pola manajemen pendidikan di Tanjung Jabung Barat.

“Kita berharap setelah mengikuti pelatihan 2 ASN kita baik itu Pak Herman dari Bappeda maupun Pak Epi Haryanto dari Dikbud, bisa memberikan masukan terhadap pola manajemen pendidikan yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Tanjung Jabung Barat sesuai dengan harapan kita bersama,” ucapnya. [Lanjut Halaman 2]

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dua Atlet FPTI Tanjabbar Raih 3 Medali di Event Sirkuit II Jambi

Tanjab Barat

Sulit Dapatkan BBM Pertalite, Pengecer Banyak Tutup di POM Antrian Panjang

Tanjab Barat

MTQ ke XXVII, Lurah Tungkal III : Sarana Motivasi Membumikan Al-Qur’an di Tanjabbar

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Tenaga Terampil Jasa Konstruksi

Tanjab Barat

Cegah Dini Stunting di Desanya, Kades Penyambungan Lakukan Ini

Tanjab Barat

33 Pejabat Struktural dan Fungsional di Tanjabbar Dikantik, Ini Nama-namanya

Tanjab Barat

Program Ilterasi SDN 005 Kuala Tungkal Kembangkan Kemampuan Murid

Tanjab Barat

Berikut Kades Terpilih pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat