Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Sambut Kunjungan FJ-TJB, Neko : Media Corong Informasi, Mitra Pemerintah dalam Pembangunan Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Gabung dengan Partai Perindo, Apakah Akan Nyaleg? Dandim 0419 Tanjab Berikan Pembekalan Bagaimana Jadi Seorang Pemimpin Amanah

Home / PDIP

Minggu, 23 Oktober 2022 - 19:55 WIB

Peduli Terhadap Sesama, Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Hasmely Hasan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran. FOTO : Dok PDI Perjuangan

Hasmely Hasan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran. FOTO : Dok PDI Perjuangan

TUNGKAL ILIR – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjung Jabung Barat memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Hidayah (Lorong Obat Nyamuk) RT.19 Kelurahan Tungkal Harapan dan Lorong Budiman RT. 08 Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Tungkal Ilir pada Minggu (16/10/22) lalu.

Sekretaris fraksi PDI perjuangan tanjung Jabung barat Hasmely Hasan mengatakan, pemberian bantuan untuk korban kebakaran ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjab Barat kepada para korban.

BACA JUGA  Otak Komplotan Bajak Laut di Tanjab Timur Ditangkap, 1 Orang DPO

“Atas nama pengurus DPC PDI perjuangan Tanjab barat dan anggota DPRD dari fraksi PDI perjuangan kami turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa masyarakat jln hidayah lorong obat nyamuk ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk para korban.” ucapnya, Minggu (23/10/22).

Hasmely menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

BACA JUGA  Warga Bejubel Antri Dapatkan Gas Elpiji 3 Kg di Operasi Pasar Perindag

“Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak,” pungkasnya.(Dik/Bas)

Share :

Baca Juga

PDIP

Reses di Desa Rawa Medang, Ketua Fraksi PDIP Tampung Aspirasi Warga