TNI-Polri dan Pemerintah Tunjukkan Sinergisitas di Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023 Operasi TMMD ke 118 Tahun 2023, Kodim 0419/Tanjab Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Lounching Program Unggulan Pangdam II/Sriwijaya “Dapur Masuk Sekolah” “Stop Wariskan Sampah” Danrem 042/Gapu lepas Tim The Rising Tide A Resonance 2023 Kapolres Tanjabbar Lantik Kabag Ren dan Kasat Reskrim serta Sertijab Sejumlah Kapolsek

Home / PDIP

Minggu, 23 Oktober 2022 - 19:55 WIB

Peduli Terhadap Sesama, Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Hasmely Hasan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran. FOTO : Dok PDI Perjuangan

Hasmely Hasan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran. FOTO : Dok PDI Perjuangan

TUNGKAL ILIR – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjung Jabung Barat memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Hidayah (Lorong Obat Nyamuk) RT.19 Kelurahan Tungkal Harapan dan Lorong Budiman RT. 08 Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Tungkal Ilir pada Minggu (16/10/22) lalu.

Sekretaris fraksi PDI perjuangan tanjung Jabung barat Hasmely Hasan mengatakan, pemberian bantuan untuk korban kebakaran ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjab Barat kepada para korban.

BACA JUGA  Ditinggal Kondangan Sebentar Uang 240 Juta Raib di Jok Motor, Polisi : Pelaku Telah Membuntuti Korban

“Atas nama pengurus DPC PDI perjuangan Tanjab barat dan anggota DPRD dari fraksi PDI perjuangan kami turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa masyarakat jln hidayah lorong obat nyamuk ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk para korban.” ucapnya, Minggu (23/10/22).

Hasmely menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

BACA JUGA  Mulyani Siregar Diisukan Maju Pilkada 2024

“Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak,” pungkasnya.(Dik/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Mulyani Siregar Diisukan Maju Pilkada 2024

PDIP

Reses di Desa Rawa Medang, Ketua Fraksi PDIP Tampung Aspirasi Warga

PDIP

Relasi Parpol Pengusung dan Presiden yang Kuat merupakan Perintah Konstitusi

Berita

PDIP Tanjab Barat Partai Pertama Ajukan Berkas Bacaleg