Peringati HUT ke-11 Desa, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos dan Ngetrail Amal Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis Anies Makan Bareng Pengurus Tiga Partai, Sekjen Demokrat : Alhamdulillah Kami Semakin Solid

Home / Demokrat

Minggu, 25 September 2022 - 00:46 WIB

Pasca Rapimnas, DPD Demokrat Jambi Langsung Tancap Gas Ini yang Dilakukan

H. Mashuri, SP, ME Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. FOTO : Ist

H. Mashuri, SP, ME Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. FOTO : Ist

JAMBI – Pasca Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas dan perayaan puncak HUT ke-21 Partai Demokrat di Jakarta, DPD Demokrat Jambi langsung tancap gas.

DPD Demokrat Jambi akan melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang akan digelar di kantor DPD Demokrat Jambi, di bilangan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (24/9/22).

“Ya, kita tidak mau berlama-lama, Insya Allah Sabtu depan, kita akan menggelar Rapimda untuk menindaklanjuti intruksi DPP dalam Rapimnas baru-baru ini,” ujar H. Mashuri, SP, ME ketua DPD Partai Demokrat Jambi.

Lalu apa saja pembahasan terkait Rapimda nantinya? Bupati Bungo dua periode itu belum mau merincikannya.

“Masih belum bisa dipublis, namun yang jelas agenda Rapimda ini selaras dengan tindak lanjut dan strategi pemenangan partai Demokrat dan AHY yang kita usung bertarung dalam kontestasi Pilpres 2024,” tambah Mashuri.

BACA JUGA  Demokrat Jambi Usung AHY Nyapres

Senada dengan itu, Sekretaris DPD PD Jambi, Syamsu Rizal mengatakan, beberapa agenda besar baik nasional maupun lokal akan menjadi pokok pembahasan dalam Rapimda nanti.

“Rapimda nanti juga menjadi landasan dan kajian kita dalam menempatkan kader-kader terbaik partai di semua lini, seperti caleg DPR RI, DPRD provinsi hingga Kabupaten dan kota. Termasuk kajian dalam menempatkan kader-kader terbaik Demokrat Jambi untuk kita dorong maju dalam kontestasi Pilkada,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo tiga periode ini.

Apakah itu menandakan Demokrat akan mengusung H. Mashuri sebagai calon Gubernur Jambi? Pria yang akrab disapa Iday itu hanya tersenyum lebar, seraya mengatakan bahwa hal itu lumrah karena sosok Hamas saat ini memang sedang diperhitungkan untuk maju dalam pilkada Gubernur Jambi.

BACA JUGA  Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih

“Kenapa tidak? Beliau merupakan kader terbaik kita saat ini, namun semuanya tentu kita kembalikan kepada beliau, namun pada dasarnya, demokrat akan fokus mendorong kadernya untuk bisa mengisi ruang demokrasi di provinsi Jambi,” tandas Iday.

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat menyatakan siap menyukseskan hasil Rapimnas sampai ke akar rumput.

“Kami siap hadir di rapimda untuk menyamakan persepsi dan strategi dalam rangka memenangkan Partai Demokrat dan AHY sebagai Presiden pada tahun 2024,” ucapnya singkat.(adm/bas).

Share :

Baca Juga

Demokrat

Respon Demokrat Pasca Partai NasDem Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024

Demokrat

Berkas Partai Demokrat Dinyatakan Lengkap, Hamas: Target Menang 2024

Demokrat

AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Upaya Raih Kemenangan di 2024

Demokrat

Demokrat Daftar ke KPU, Jamal : Semoga Berjalan Lancar

Demokrat

DPD dan DPC Demokrat Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Demokrat

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Ikuti Rapimnas

Demokrat

Siang Ini Demokrat Daftar ke KPU, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

Demokrat

Anies-AHY Presiden, Ketua DPC Demokrat dan Pengurus Siap Beri Dukungan