Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi Berganti Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjab Barat Secara Virtual, Danrem 042/ Gapu Mengikuti Rapurna TMMD ke-44 Danrem 042 Gapu Launching Program “Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus” Sosialisasi Produk BSI, Kasipers Harap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Home / Berita

Jumat, 18 November 2022 - 19:36 WIB

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono meninjau pelaksanaan Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu tahun 2022. FOTO : Penrem 042/Gapu

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono meninjau pelaksanaan Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu tahun 2022. FOTO : Penrem 042/Gapu

JAMBI – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, meninjau pelaksanaan Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu tahun 2022, di Desa Tenam Kec. Muarabulian Kab. Batanghari Prov. Jambi. Jumat (18/11/2022).

Saat diwawancarai awak media dilokasi karya bakti, Pangdam II/Sriwijaya mengatakan setelah mendengar paparan dari PUPR dan meninjau langsung jalan yang dibangun, saya yakin pengerjaan jalan ini dapat diselesaikan tepat waktu 31 Desember 2022 nanti.

Jalan yang dibangun ini, nantinya sangat penting dan besar bermanfaat bagi transportasi dan distribusi orang dan barang, serta dapat mengurai kemacetan yang sering terjadi didaerah ini dan juga jalan alternatif ini bisa memperpendek jarak lebih kurang 15 KM.

BACA JUGA  Upacara HUT Pramuka Ke-61, Bupati Tanjabbar Bacakan Sambutan Ka Kwarnas

Harapan kita dengan dibangunnya jalan ini akan memudahkan masyarakat mengangkut hasil pertanian dan perkebunan yang ada, dengan demikian perekonomian masyarakat semakin meningkat, dan tentunya masyarakat semakin sejahtera, ungkap Pangdam.

Pangdam juga mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu dan Pemkab Batanghari serta semua pihak yang telah berbuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan pembangunan jalan alternatif ini, semoga nantinya jalan ini dapat ditingkatkan kepengaspalan.

Sebelumnya Danrem 042/Gapu melaporkan kepada Pangdam bahwa Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu tahun 2022 diwilayah Kabupaten Batanghari kali ini, merupakan karya bakti skala besar, yang sumber dana dari APBD Prov Jambi.

BACA JUGA  Wujud Kepedulian Persit Korem 042/Gapu Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu, melakukan pembangunan jalan alternatif sepanjang 44 KM, dimulai dari Desa Simpang Karmeo Kec. Bathin XXIV, terus ke Desa Jebak dan Desa Ampelu Mudo Kec. Muara Tembesi, lanjut Desa Tenam, Kel Sridadi, Desa Singkawang dan Desa Simpang Kilangan Kec. Muara Bulian.

Turut mendampingi Pangdam II/Sriwijaya,  Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Ketua DPRD Prov Jambi Edi Purwanto dan Bupati Batanghari M. Fadil Arief. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Berita

Bekas Lahan Terbakar di Desa Tungkal I di Police Line

Berita

IPDA dr. Sarah Pimpin Penyerahan Bansos Menyambut Hari Polwan ke 74

Berita

Kejaksaan Negeri Batanghari Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

Berita

Polres Merangin Kembali Lakukan Penertiban PETI, 2 Orang Diamankan

Berita

PT LPPPI dan MUI Tanjab Barat Gelar Program Pelatihan Pengurusan Jenazah

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT

Berita

Berikan Semangat, Danrem 042/Gapu Hadiri Penetapan 71 Komcad Asal Jambi di Bandung