Diduga Sakit, Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Meninggal Seorang Diri Rumah Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat Syukuran HUT TNI KE-77, Danrem dan Gubernur Jambi Potong Tumpeng Ini 28 Wajah Pejabat Eselon II, III & IV Tanjabbar yang Baru Dilantik Bupati Anwar Sadat

Home / Berita

Senin, 8 Agustus 2022 - 17:20 WIB

Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Parhan didampingi pada pengurus secara simbolis menyerahkan donasi kepada Pimpinan Majelis Sirojutholibin, Tuan Guru Rahmat Rahadian, Minggu (7/8/2022). FOTO : Ist

Parhan didampingi pada pengurus secara simbolis menyerahkan donasi kepada Pimpinan Majelis Sirojutholibin, Tuan Guru Rahmat Rahadian, Minggu (7/8/2022). FOTO : Ist

JAMBI – Komunitas Sedekah Rutin Subuh (Koserbu) Jambi kembali menyalurkan donasi untuk kegiatan dan kemaslahatan Majelis Sirojutholibin, Minggu, (7/8/22)

Di Majelis Sirojutholibun yang beralamat di RT. 07 Kelurahan Ulu Gedong Kecamatan Danau Teluk Kota Jambi, donasi secara simbolis diberikan oleh Ketua Koserbu, Parhan didampingi pada pengurus kepada Pimpinan Majelis Sirojutholibin, Tuan Guru Rahmat Rahadian.

Majelis Sirojutholibin merupakan majelis ilmu yang memberikan pendidikan Al-Qur’an dan menanamkan ketauhidan sejak dini bagi anak – anak serta pembelajaran kitab kuning.

BACA JUGA  Siswa SDN 06 Lubuk Kambing Keluhkan Lantai Kelas Belum Dikeramik dan Plafon Ambruk

Momentum kali ini, Koserbu menyalurkan donasi sebesar 16 juta rupiah, di mana dana tersebut diperuntukkan untuk kemaslahatan Majelis Sirojutholibin dan kegiatan 10 Muharram yang di adakan oleh Majelis Sirojutholibin yaitu menyantuni anak yatim dan melepas anak-anak dari keturuanan kito dari Buto Aksara Al-Qur’an dan Menanamkan Nilai – nilai Ketauhidan sejak dini.

Ketua Koserbu, Parhan mengatakan penyaluran donasi ini merupakan donasi rutin kita ke Majelis Sirojutholibin dan sekaligus memperingati 10 Muharram 1444 H dengan menyantuni anak yatim.

BACA JUGA  Atlet Taekwondo Tanjabbar Raih 25 Medali Plus Terbaik Kategori Poomsae di Gubernur Cup Jambi 2022

“Alhamdulillah, hari ko Kito kembali dapat menyalurkan donasi para donatur Koserbu kepado Majelis Sirojutholibin dan sekaligus menyalurkan donasi kepado anak yatim dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 H,” jelasnya.

“Kito jugo menyampaikan ucapan terima kasih kepado para donatur yang telah mempercayakan koserbu untuk menyalurkan sedekahnyo. Insya Allah kito akan terus konsisten dan rutin menyalurkan donasi untuk kemaslahatan Majelis Sirojutholibin dan kegiatan – kegiatan sosial lainnyo,” tambahnya.

Share :

Baca Juga

Berita

30 WBP Lapas Kelas II A Jambi Terima Remisi Langsung Bebas

Berita

Kapolsek Sungai Gelam Bersama Timdu Lakukan Pengecekan Hotspot

Berita

Sopir Truk Wajib Tahu, Ini Pengalihan Lalu Lintas Kota Jambi – Batanghari Mulai 3 Oktober

Berita

IPDA dr. Sarah Pimpin Penyerahan Bansos Menyambut Hari Polwan ke 74

Berita

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Jalan Jambi-Muara Bulian

Berita

Ini 10 Instansi Pemda Wilayah Kanreg VII Palembang Penerima Anugerah BKN Award 2022

Berita

Kejari Tanjab Barat Lakukan Pemusnahan Barang Bukti

Berita

Butuh Kedermawanan Pemkab, Begini Kondisi Jalan Lingkunga Belakang SD 5 Kuala Tungkal