Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Berita

Senin, 8 Agustus 2022 - 17:20 WIB

Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Parhan didampingi pada pengurus secara simbolis menyerahkan donasi kepada Pimpinan Majelis Sirojutholibin, Tuan Guru Rahmat Rahadian, Minggu (7/8/2022). FOTO : Ist

Parhan didampingi pada pengurus secara simbolis menyerahkan donasi kepada Pimpinan Majelis Sirojutholibin, Tuan Guru Rahmat Rahadian, Minggu (7/8/2022). FOTO : Ist

JAMBI – Komunitas Sedekah Rutin Subuh (Koserbu) Jambi kembali menyalurkan donasi untuk kegiatan dan kemaslahatan Majelis Sirojutholibin, Minggu, (7/8/22)

Di Majelis Sirojutholibun yang beralamat di RT. 07 Kelurahan Ulu Gedong Kecamatan Danau Teluk Kota Jambi, donasi secara simbolis diberikan oleh Ketua Koserbu, Parhan didampingi pada pengurus kepada Pimpinan Majelis Sirojutholibin, Tuan Guru Rahmat Rahadian.

Majelis Sirojutholibin merupakan majelis ilmu yang memberikan pendidikan Al-Qur’an dan menanamkan ketauhidan sejak dini bagi anak – anak serta pembelajaran kitab kuning.

BACA JUGA  Polres Merangin Kembali Lakukan Penertiban PETI, 2 Orang Diamankan

Momentum kali ini, Koserbu menyalurkan donasi sebesar 16 juta rupiah, di mana dana tersebut diperuntukkan untuk kemaslahatan Majelis Sirojutholibin dan kegiatan 10 Muharram yang di adakan oleh Majelis Sirojutholibin yaitu menyantuni anak yatim dan melepas anak-anak dari keturuanan kito dari Buto Aksara Al-Qur’an dan Menanamkan Nilai – nilai Ketauhidan sejak dini.

Ketua Koserbu, Parhan mengatakan penyaluran donasi ini merupakan donasi rutin kita ke Majelis Sirojutholibin dan sekaligus memperingati 10 Muharram 1444 H dengan menyantuni anak yatim.

BACA JUGA  Tiga Rumah di Perumahan Permata Regency Terbakar, Dua Anak Dikabarkan Meninggal Dunia

“Alhamdulillah, hari ko Kito kembali dapat menyalurkan donasi para donatur Koserbu kepado Majelis Sirojutholibin dan sekaligus menyalurkan donasi kepado anak yatim dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 H,” jelasnya.

“Kito jugo menyampaikan ucapan terima kasih kepado para donatur yang telah mempercayakan koserbu untuk menyalurkan sedekahnyo. Insya Allah kito akan terus konsisten dan rutin menyalurkan donasi untuk kemaslahatan Majelis Sirojutholibin dan kegiatan – kegiatan sosial lainnyo,” tambahnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Tutup Kegiatan Karya Bakti TNI di Batanghari

Berita

SIPSS Gratis Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftar

Berita

Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil Di Wilayah Kabupaten Kerinci

Berita

Berikan Semangat, Danrem 042/Gapu Hadiri Penetapan 71 Komcad Asal Jambi di Bandung

Berita

Transaksi Narkoba Saat Malam Tahun Baru, Seorang Pemuda Warga Mutialo Dibekuk Polisi

Berita

Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang

Berita

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal di Gubernur Cup 2023