Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi Berganti Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjab Barat Secara Virtual, Danrem 042/ Gapu Mengikuti Rapurna TMMD ke-44 Danrem 042 Gapu Launching Program “Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus” Sosialisasi Produk BSI, Kasipers Harap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Home / Demokrat

Minggu, 16 Oktober 2022 - 13:42 WIB

Mengema Nama Anies-AHY di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Jamal Darmawan Sie bersama Para Pengurus Partai Demokrat. FOTO : Ist

Jamal Darmawan Sie bersama Para Pengurus Partai Demokrat. FOTO : Ist

JAMBI – Rapimda Partai Demokrat Provinsi Jambi dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri, SP, ME, di Golden Harvest, Sabtu (15/10/22).

Rapimda ini turut dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD dan 7 perwakilan dari tiap DPC dan seluruh anggota DPRD baik dari Provinsi maupun Kabupaten/Kota dari Partai Demokrat.

Setelah pembukaan oleh Ketua DPD ruangan Rapimda dipenuhi gemuruh teriakan Anies – AHY disuarakan oleh para peserta merupakan kader yang hadir dari seluruh kabupaten / kota se provinsi Jambi.

“Itu merupakan salah satu bentuk aspirasi kader se Provinsi Jambi, dan kita akan menyampaikannya kepada DPP,” ujar H. Mashuri Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

BACA JUGA  AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Upaya Raih Kemenangan di 2024

Menariknya lagi, dalam yel-yel selama rapimda berlangsung, kader tidak saja meneriakkan duet Anies-AHY, akan tetapi juga meneriakkan H. Mashuri yang diminta untuk maju pada pilkada Jambi 2024.

Menanggapi hal ini, Hamas sapaan akrabnya hanya tersenyum.

“Saat ini kita fokus membesarkan partai terlebih dahulu, lalu menyukseskan pilpres, dan pileg. Setelah itu kita lihat saja nanti situasi politiknya”, tandasnya berdiplomatis.

Selain itu, Rapimda Partai Demokrat Jambi juga menelorkan beberapa point yang berkaitan terhadap strategi pemenangan Partai Demokrat baik di Provinsi Jambi maupun secara nasional.

Pada Rapimda kali ini seluruh DPC se Provinsi Jambi hadir tidak terkecuali DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan komposisi KSB, Kepala Bappilu, Kepala BPOKK, Direktur Eksekutif dan Bakomstracab.

BACA JUGA  Hamas Targetkan 10 Kursi DPRD Provinsi Jambi, Ketua DPC PD Tanjab Barat 5 Kursi

Saat penyampaian paparan oleh Ketua DPC disampaikan bahwa DPC bekerja keras menyosialisasikan Anies – AHY dan Hamas sampai ke akar rumput.

“DPC Tanjab Barat akan mensosialisasi Anies AHY sampai ke akar rumput agar pilpress 2024 dapat meraih kemenangan, dan kami mengusulkan Ketua DPD H. Mashuri untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024,” kata Jamal Darmawan Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat.

“Dan untuk tahun 2024 bisa trisula kemenangan yaitu Kemenangan Pileg, Pilpress dan Pilkada,” ungkapnya.(*/Red)

Share :

Baca Juga

Demokrat

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Ikuti Rapimnas

Demokrat

AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Demokrat

DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Bacaleg

Demokrat

Respon Demokrat Pasca Partai NasDem Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024

Demokrat

AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Upaya Raih Kemenangan di 2024

Berita

Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024

Berita

DPC Partai Demokrat Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Jalan Panglima H Saman

Demokrat

Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih