Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024 Dikunjungi Kapolres Tanjab Barat, Warga Penerima Bedah Rumah Tersenyum Karyawan Gelapkan Alat Jaringan Tower Perusahaan, Diringkus Tim Anti Bandit Polres Merangin Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Home / Berita / Perindo

Sabtu, 3 Desember 2022 - 17:57 WIB

Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Gabung dengan Partai Perindo, Apakah Akan Nyaleg?

H. Azwar Saat Menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan secara langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis, Sabtu (3/12/22). FOTO : Dok. DPD Perindo Tjb

H. Azwar Saat Menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan secara langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis, Sabtu (3/12/22). FOTO : Dok. DPD Perindo Tjb

TUNGKAL ILIR –  Salah satu tokoh masyarakat dan juga pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Azwar, dua hari setelah resmi pensiun bergabung ke salah partai politik.

H. Azwar dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, akan meniti karirnya dengan terjun di dunia politik dan secara resmi bergabung ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tanjab Barat.

Ketertarikan H. Azwar bergabung dengan partai Perindo karena banyaknya tokoh masyarakat dan agama yang mulai masuk dan menjadi pengurus di partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

Hal ini disampaikan oleh H. Azwar bahwa dalam beberapa tahun ini mengamati beberapa partai. Termasuk partai partai besar. Namun dirinya tertarik untuk bergabung di Partai Perindo

“Saya melihat di partai Perindo ini sangat banyak membantu masyarakat.Ini merupakan salah satu daya tarik partai Perindo,” kata Azwar usai menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan secara langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis, Sabtu (3/12/22).

BACA JUGA  Belasan Napi Jambi Dipindahkan ke Nusakambangan

Di sisi lainnya, ketertarikan H. Azwar bergabung dengan Partai Perindo melihat banyaknya orang orang besar seperti alim ulama yang sekarang mulai bergabung ke Partai Perindo terutama Tuan Guru Bajang (TGB).

“Dan ini sudah tentu menjadi keinginan saya, begitu lepas dari Pegawai Negeri Aparatur Sipil Negara (ASN) maka saya memilih Perindo sebagai pelabuhan kami untuk berpolitik,” ucap Azwar.

Kedepannya H. Azwar berharap dapat memajukan partai Perindo khususnya Partai Perindo yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kepada pengurus di DPD Partai Perindo Tanjab Barat dapat memberikan masukan masukan kepada saya untuk bersama sama memajukan partai ini kedepannya,” harapnya.

BACA JUGA  Relasi Parpol Pengusung dan Presiden yang Kuat merupakan Perintah Konstitusi

Saat ditanya apakah akan maju untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif 2024. Azwar hanya menjawab Insya Allah.

“Insya Allah,untuk maju menjadi caleg nanti kami bicarakan dulu kepada Ketua Perindo Tanjab Barat. Tapi pada prinsipnya kami siap kalau dicalonkan oleh partai,” pungkasnya.

Sementara itu dengan bergabungnya mantan Kadis Dukcapil ini Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis semakin sangat optimis kedepannya partai Perindo Tanjab Barat akan semakin maju.

“Semakin banyak tokoh yang bergabung akan meningkatkan elektabilitas partai. Efek tokoh sangat mempengaruhi,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan bergabungnya bapak H. Azwar yang juga salah satu tokoh masyarakat di Partai Perindo Tanjab Barat, semakin menambah rasa semangat para kader dan pengurus.(mir/bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Hairan : Momentum MTQ Diharap Melahirkan Generasi Qur’ani

Berita

40 Kendaraan Kena Tilang di Operasi Gabungan Nataru

Berita

Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol

Berita

Anies Makan Bareng Pengurus Tiga Partai, Sekjen Demokrat : Alhamdulillah Kami Semakin Solid

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Berita

Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI

Berita

Ini Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2024

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan