Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi Berganti Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjab Barat Secara Virtual, Danrem 042/ Gapu Mengikuti Rapurna TMMD ke-44 Danrem 042 Gapu Launching Program “Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus” Sosialisasi Produk BSI, Kasipers Harap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Home / Berita / Perindo

Sabtu, 3 Desember 2022 - 17:57 WIB

Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Gabung dengan Partai Perindo, Apakah Akan Nyaleg?

H. Azwar Saat Menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan secara langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis, Sabtu (3/12/22). FOTO : Dok. DPD Perindo Tjb

H. Azwar Saat Menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan secara langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis, Sabtu (3/12/22). FOTO : Dok. DPD Perindo Tjb

TUNGKAL ILIR –  Salah satu tokoh masyarakat dan juga pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Azwar, dua hari setelah resmi pensiun bergabung ke salah partai politik.

H. Azwar dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, akan meniti karirnya dengan terjun di dunia politik dan secara resmi bergabung ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tanjab Barat.

Ketertarikan H. Azwar bergabung dengan partai Perindo karena banyaknya tokoh masyarakat dan agama yang mulai masuk dan menjadi pengurus di partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

Hal ini disampaikan oleh H. Azwar bahwa dalam beberapa tahun ini mengamati beberapa partai. Termasuk partai partai besar. Namun dirinya tertarik untuk bergabung di Partai Perindo

“Saya melihat di partai Perindo ini sangat banyak membantu masyarakat.Ini merupakan salah satu daya tarik partai Perindo,” kata Azwar usai menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan secara langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis, Sabtu (3/12/22).

BACA JUGA  Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjab Barat

Di sisi lainnya, ketertarikan H. Azwar bergabung dengan Partai Perindo melihat banyaknya orang orang besar seperti alim ulama yang sekarang mulai bergabung ke Partai Perindo terutama Tuan Guru Bajang (TGB).

“Dan ini sudah tentu menjadi keinginan saya, begitu lepas dari Pegawai Negeri Aparatur Sipil Negara (ASN) maka saya memilih Perindo sebagai pelabuhan kami untuk berpolitik,” ucap Azwar.

Kedepannya H. Azwar berharap dapat memajukan partai Perindo khususnya Partai Perindo yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kepada pengurus di DPD Partai Perindo Tanjab Barat dapat memberikan masukan masukan kepada saya untuk bersama sama memajukan partai ini kedepannya,” harapnya.

BACA JUGA  Antisipasi Perampokan di Laut Ditpolairud Polda Jambi Tingkatkan Patroli Perairan

Saat ditanya apakah akan maju untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif 2024. Azwar hanya menjawab Insya Allah.

“Insya Allah,untuk maju menjadi caleg nanti kami bicarakan dulu kepada Ketua Perindo Tanjab Barat. Tapi pada prinsipnya kami siap kalau dicalonkan oleh partai,” pungkasnya.

Sementara itu dengan bergabungnya mantan Kadis Dukcapil ini Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis semakin sangat optimis kedepannya partai Perindo Tanjab Barat akan semakin maju.

“Semakin banyak tokoh yang bergabung akan meningkatkan elektabilitas partai. Efek tokoh sangat mempengaruhi,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan bergabungnya bapak H. Azwar yang juga salah satu tokoh masyarakat di Partai Perindo Tanjab Barat, semakin menambah rasa semangat para kader dan pengurus.(mir/bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Komandan Korem 042/Gapu Sambut Kunker Wapres RI di Jambi

Berita

Kasrem 172/PWY Pimpin Upacara Pelepasan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ

Berita

Jangan Anggap Remeh, Polda Jambi Sudah Amankan 133 Orang Pelaku Tindank Pidana Perjudian

Berita

Destinasi Wisata Baru, Wahana Kampung Datuk Hadir di Pematang Buluh Betara

Berita

Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil Di Wilayah Kabupaten Kerinci

Berita

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal di Gubernur Cup 2023

Berita

Sejumlah Kapolsek dan PJU Polres Tanjab Barat di Mutasi

Berita

Sambut Ramadhan, Iryani Launching Lagu Religi ‘Berilah Jalan’