Kontribusi Tanoto Foundation dapat Apresiasi dari Wakil Bupati Tanjab Barat Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks

Home / NasDem

Senin, 12 September 2022 - 21:09 WIB

Launching KSN, NasDem Targetkan 10 Ribu Saksi

Ketua DPD Partai NasDem Tanjung Jabung Barat Riano Jayawardhana Nst, SH foto bersama para pengurus dan Kader serta beberapa saksi usai Launching KSN, Senin (12/9/22). FOTO : Bas/LT

Ketua DPD Partai NasDem Tanjung Jabung Barat Riano Jayawardhana Nst, SH foto bersama para pengurus dan Kader serta beberapa saksi usai Launching KSN, Senin (12/9/22). FOTO : Bas/LT

KUALA TUNGKAL – Menyongsong Pemilu 2024 Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, mulai mempersiapkan diri untuk bertarung di kancah perpolitikan.

Bahkan, DPD Partai NasDem dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang mempersiapkan diri dengan melakukan rekrutmen saksi dengan target 10 Ribu orang.

Ketua DPD Partai NasDem Tanjung Jabung Barat, Jambi, Riano Jayawardhana Nst, SH menyampaikan, dalam mencapai kemenangan tidak bisa dengan hanya berdiam diri. Tetapi harus aktif melakukan pergerakan.

“Hari ini kami memulai dengan melaunching Komisi Saksi NasDem (KSN) yang nantinya secara sistematis akan diberikan pembelajaran saat berada di TPS seperti apa nantinya,” kata Riano saat secara resmi melaunching KSN di salah Warung Kopi dalam Kota Kuala Tungkal, Senin (12/9/22).

BACA JUGA  33 Pejabat Struktural dan Fungsional di Tanjabbar Dikantik, Ini Nama-namanya

Dijelaskan Riano, launching KSN sendiri dalam rangka Rekrutmen, Pemantapan Saksi TPS, Pemantau Tingkat RT, Desa bahkan hingga Kecamatan ini, menjadi momentum bahwasanya kemenangan didasari dengan aktif bergerak dan proaktif memberikan pembinaan.

“Untuk saksi ini target kita 10 Ribu baik untuk ditempatkan di TPS, RT, Desa dan Kecamatan,” sebutnya.

Riano berharap, launching KSN memberikan semangat kepada para saksi dan berkesinambungan. “Apa yang kita laksanakan Hari ini menjadi pintu gerbang. Kita membicarakan apa yang dilakukan untuk mencapai kemenangan,” katanya.

BACA JUGA  Ini Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2024

Launching KSN yang turut dihadiri para Pengurus DPD NasDem Tanjung Jabung Barat dan para Calon yang sudah mendaftarkan diri ini, Riano menyampaikan agar menunjukkan kompetensi menjadikan pribadi yang memang layak untuk dicalonkan.

“Bahwa kakak – kakak yang mencalonkan diri tunjukkan bahwa kita layak untuk dicalonkan dengan melakukan pergerakan. Terus lakukan pembinaan terhadap para saksi yang telah direkrut,” ajak Riano memberi semangat.(Bas)

Share :

Baca Juga

NasDem

Anies Buka Suara Siap Nyapres 2024, NasDem Bilang Begini