Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024 Dikunjungi Kapolres Tanjab Barat, Warga Penerima Bedah Rumah Tersenyum Karyawan Gelapkan Alat Jaringan Tower Perusahaan, Diringkus Tim Anti Bandit Polres Merangin Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Home / Berita

Selasa, 24 Januari 2023 - 21:48 WIB

Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Czi Yudil Hendro membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2022 Primer Kartika Garuda Putih. FOTO : Penrem 042/Gapu

Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Czi Yudil Hendro membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2022 Primer Kartika Garuda Putih. FOTO : Penrem 042/Gapu

JAMBI – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono S.IP., M.M., diwakili Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Czi Yudil Hendro membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2022 Primer Kartika Garuda Putih, di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jl. Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (24/1/2023).

Dalam keterangan resmi Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa RAT Tutup Buku tahun 2022 mengangkat tema “Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat, Organisasi dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi, mandiri, Maju dan Profesional.”

BACA JUGA  HUT ke-8 Partai, Ketua DPD Perindo Tanjabbar : Perkuat Soliditas dan Kemenangan di 2024

Hadir dalam acara tersebut, Dandenma Rem 042/Gapu, Pakumrem 042/Gapu, Kadis Tenaga Kerja Koperasi dan UMKM Kota Jambi, Ketua Primkopad Kartika Garuda Putih Kapten Inf Basri beserta pengurus dan anggota yang terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 042/Gapu.

Dalam sambutan, Danrem 042/Gapu yang dibacakan Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Czi Yudil Hendro mengatakan keberadaan Koperasi didirikan dengan tujuan mensejahterakan anggotanya, oleh karena itu kelolalah koperasi kita ini dengan baik sehingga dapat menambah SHU yang digunakan untuk kesejahteraan anggota koperasi.

BACA JUGA  Sisir Sungai Batanghari dengan Kapal Cepat, Ditpolairud Tangkap 3 Pelaku Dompeng PETI

Secara umum banyak Koperasi yang tidak aktif dan tutup atau bubar, tapi Alhamdulillah Koperasi kita secara umum masih dalam kategori Baik.

Salah satu agenda dalam RAT ini adalah pemilihan Ketua dan pengurus yang baru, untuk itu saya tekankan apabila terpilih menjadi pengurus koperasi haruslah amanah dan mampu menjalankan tugasnya secara benar dan jujur.

Dalam Rapat Anggota Tahunan Primer Kartika Garuda Putih Tutup Buku Tahun 2022, hari ini terpilih sebagai Ketua yang baru Letda Inf Sutarno. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Berita

Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Gabung dengan Partai Perindo, Apakah Akan Nyaleg?

Berita

1 Lagi, Kawanan Geng Motor Lorong Jahit Diciduk Polisi

Berita

Kapolsek Sungai Gelam Bersama Timdu Lakukan Pengecekan Hotspot

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Syukuran HUT Ke 77 Kodam II/Sriwijaya

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Konferensi Pers Penyampaian Kinerja Polda Jambi dan Jajaran

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Kegiatan Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda

Berita

Bekas Lahan Terbakar di Desa Tungkal I di Police Line

Berita

Tenaga Honorer di Tanjabbar mengikuti Simulasi CAT ASN dan PPPK