Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi Berganti Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjab Barat Secara Virtual, Danrem 042/ Gapu Mengikuti Rapurna TMMD ke-44 Danrem 042 Gapu Launching Program “Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus” Sosialisasi Produk BSI, Kasipers Harap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Home / Tanjab Timur

Jumat, 23 September 2022 - 18:53 WIB

Karya Bakti Kodim 0419/Tanjab, Kemanunggalan TNI dan Rakyat Wujudkan Pembangunan

Karya Bakti Kodim 0419/Tanjab, Kemanunggalan TNI dan Rakyat Wujudkan Pembangunan di Tanjab Timur

Karya Bakti Kodim 0419/Tanjab, Kemanunggalan TNI dan Rakyat Wujudkan Pembangunan di Tanjab Timur

Kasrem 042/Gapu juga berharap apa yang telah dibangun dan dikerjakan hendaknya dirawat dengan baik sehingga masa pakainya bisa bertahan lama.

Sementara itu, Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto  dalam sambutannya  mengatakan. Saya mewakili masyarakat kabupaten Tanjab Timur, hanya bisa berharap kepada TNI menjadi garda terdepan dalam membela kepentingan Masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA  Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT

“Salah satunya yang membuat kebanggaan saya, terkait COVID-19 tanpa bantuan TNI dan Polri mungkin kita tidak akan mampu menanggulangi wabah tersebut, ini bukti kalau TNI benar-benar bersama rakyat,” ujar Bupati Tanjab Timur.

Usai melaksanakan pembukaan Karya Bakti HUT TNI Ke-77 Tahun 2022,  Kasrem 042/ Gapu, bersama Bupati Tanjab Timur didampingi Dandim 0419/Tanjab dan Kasubditbijemenorg Sdirsismet Pusterad, bersama ketua Baznas Tanjab Timur bersama Camat dan Lurah meninjau langsung tempat yang di mana kegiatan karya bakti sedang di kerjakan.

BACA JUGA  Otak Komplotan Bajak Laut di Tanjab Timur Ditangkap, 1 Orang DPO

Ada 6 sasaran kegiatan fisik yang akan laksanakan dalam Karya Bakti HUT TNI Ke-77ini diantaranya  Bedah rumah, Renovasi Pesantren dan TPA bahkan membuat jalan rabat beton, serta bakti sosial. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita

Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol

Tanjab Timur

Otak Komplotan Bajak Laut di Tanjab Timur Ditangkap, 1 Orang DPO

Tanjab Timur

Operasi TMMD ke 118 Tahun 2023, Kodim 0419/Tanjab Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koramil Geragai