Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Tanjab Timur

Jumat, 23 September 2022 - 18:53 WIB

Karya Bakti Kodim 0419/Tanjab, Kemanunggalan TNI dan Rakyat Wujudkan Pembangunan

Karya Bakti Kodim 0419/Tanjab, Kemanunggalan TNI dan Rakyat Wujudkan Pembangunan di Tanjab Timur

Karya Bakti Kodim 0419/Tanjab, Kemanunggalan TNI dan Rakyat Wujudkan Pembangunan di Tanjab Timur

MUARA SABAK  – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Kodim 0419/Tanjab menggelar Karya Bakti TNI yang dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kegiatan Pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0419/Tanjab Tahun 2022 di Buka oleh Danrem 042/Gapu yang diwakili oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf. Ali Aminudin, yang turut dihadiri Kasubditbijemenorg Sdirsismet Pusterad Kolonel Arh. Fachrudin Usuludin, Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, dan Ketua Baznas Kab. Tanjab Timur  H. Syarifudin. bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Timur, Kamis (22/9/22) Kemarin.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Pantau Langsung Pelaksanaan Tes Kesehatan Calon Perwira PK TNI 2022

Dalam sambutannya Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf. Ali Aminudin menyampaikan Kegiatan karya bakti TNI ini merupakan salah satu program kerja TNI AD khususnya pada bidang pembinaan teritorial dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit dengan pemerintah dan komponen masyarakat dengan harapan kemanunggalan tni dengan rakyat dapat tercipta dengan baik dan maksimal.

BACA JUGA  Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol

“karya bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan tni dengan rakyat, sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran tni, dan masyarakat,” Kata Kasrem 042/Gapu.

Dalam kegiatan karya bhakti ini juga merupakan implementasi kegiatan TNI dalam membangun dan melestarikan budaya gotong royong sebagai warisan nenek moyang kita turun temurun, yang mana jiwa gotong royong ini sudah mulai terkikis oleh zaman dan budaya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koramil Geragai

Berita

Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol

Tanjab Timur

Otak Komplotan Bajak Laut di Tanjab Timur Ditangkap, 1 Orang DPO