Diduga Sakit, Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Meninggal Seorang Diri Rumah Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat Syukuran HUT TNI KE-77, Danrem dan Gubernur Jambi Potong Tumpeng Ini 28 Wajah Pejabat Eselon II, III & IV Tanjabbar yang Baru Dilantik Bupati Anwar Sadat

Home / Tanjab Timur

Jumat, 23 September 2022 - 18:53 WIB

Karya Bakti Kodim 0419/Tanjab, Kemanunggalan TNI dan Rakyat Wujudkan Pembangunan

Karya Bakti Kodim 0419/Tanjab, Kemanunggalan TNI dan Rakyat Wujudkan Pembangunan di Tanjab Timur

Karya Bakti Kodim 0419/Tanjab, Kemanunggalan TNI dan Rakyat Wujudkan Pembangunan di Tanjab Timur

MUARA SABAK  – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Kodim 0419/Tanjab menggelar Karya Bakti TNI yang dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kegiatan Pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0419/Tanjab Tahun 2022 di Buka oleh Danrem 042/Gapu yang diwakili oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf. Ali Aminudin, yang turut dihadiri Kasubditbijemenorg Sdirsismet Pusterad Kolonel Arh. Fachrudin Usuludin, Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, dan Ketua Baznas Kab. Tanjab Timur  H. Syarifudin. bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Timur, Kamis (22/9/22) Kemarin.

BACA JUGA  Ini Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat yang Baru

Dalam sambutannya Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf. Ali Aminudin menyampaikan Kegiatan karya bakti TNI ini merupakan salah satu program kerja TNI AD khususnya pada bidang pembinaan teritorial dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit dengan pemerintah dan komponen masyarakat dengan harapan kemanunggalan tni dengan rakyat dapat tercipta dengan baik dan maksimal.

BACA JUGA  Kenaikan BBM Subsidi Diumumkan Pemerintah, SPBU Desa Muntialo Dipantau Polisi

“karya bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan tni dengan rakyat, sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran tni, dan masyarakat,” Kata Kasrem 042/Gapu.

Dalam kegiatan karya bhakti ini juga merupakan implementasi kegiatan TNI dalam membangun dan melestarikan budaya gotong royong sebagai warisan nenek moyang kita turun temurun, yang mana jiwa gotong royong ini sudah mulai terkikis oleh zaman dan budaya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Otak Komplotan Bajak Laut di Tanjab Timur Ditangkap, 1 Orang DPO