Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024 Dikunjungi Kapolres Tanjab Barat, Warga Penerima Bedah Rumah Tersenyum Karyawan Gelapkan Alat Jaringan Tower Perusahaan, Diringkus Tim Anti Bandit Polres Merangin Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Home / Berita

Jumat, 13 Januari 2023 - 16:20 WIB

Kapolsek Tebing Tinggi Terima Curhat Gangguan Kamtibmas dari Masyarakat

IPTU Windy TK, SH pimpin langsung Kegiatan Jum'at Curhat di Wilayah Polsek Tebing Tinggi, Jum'at (13/1/23). FOTO : Polsek Tebing Tinggi

IPTU Windy TK, SH pimpin langsung Kegiatan Jum'at Curhat di Wilayah Polsek Tebing Tinggi, Jum'at (13/1/23). FOTO : Polsek Tebing Tinggi

TEBING TINGGI – Kapolsek Tebing Tinggi, Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Program Quick win presisi di Kedai Kopi Papadaan KM 02 Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Jum’at (13/1/23).

Unsur Tokoh Masyarakat dan Perusahaan yang hadir saat giat Jum’at Curhat saat duduk bersama Kapolsek Tebing Tinggi serta Personil menyampaikan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Seperti yang disampaikan Indomer Humas PT WKS di Kecamatan Tebing Tinggi, di Lingkungan kerja khususnya di Distrik VI perbatasan Desa Kelagian dengan Senyerang ada oknum Karyawan yang sering menyelewengkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar.

” Para Karyawan kami khsususnya bagian operator sering menyelewengkan BBM jenis Solar (kencing minyak) hal ini sedang marak karena wilayah kerja cukup sepi,” kata Indomer.

Sementara Ruslan unsur Masyarakat mengatakan, mendukung penuh kegiatan Jum’at Curhat yang diadakan Polsek Tebing Tinggi dan dijadikan sebagai ajang masyarakat, mencurahkan unek-unek yang selama ini belum dapat disampaikan.

BACA JUGA  Kebakaran Tadi Pagi, Satu Rumah di Pematang Lumut Ludes Dilalap Api

” Kami dari pihak Masyarakat pernah mengalami pencurian Handphone (HP). Kemudian Pak Kapolsek, banyak pemuda yang sering kebut – kebutan menggunakan motor Knalpot Racing dan sangat mengganggu khususnya pada Jam – Jam Indah Sholat,” ucap Ruslan ke Kapolsek Tebing Tinggi.

Masalah lainnya juga disampaikan Riko Andrian yang memintaku pihak Kepolisian memberikan himbauan kepada Masyarakat yang mancing hingga larut malam.

” Tolong pak dihimbau masyarakat yang mancing hingga larut malam dan terkadang merokok dilingkungan kanal atau hutan, karena dapat berbahaya khususnya kebakaran lahan dan hutan,” sebutnya.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy TK, SH menanggapi permasalahan yang dihadapi unsur Masyarakat dan Perusahaan mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan dan akan ditindaklanjuti.

” Terima kasih atas informasinya, nanti kami akan buat sprin dan perintahkan Kanit Patroli untuk melaksanakan Patroli guna menutup ruang gerak Tindak Pidana, khususnya sasaran dugaan penggelapan BBM jenis solar/ kencing minyak milik Perusahaan,” ucap Kapolsek menjawab informasi dari pihak Perusahaan.

BACA JUGA  Didasari Memajukan Tanjung Bojo, Rosdansyah Kembali Majud di Pilkades

Kemudian perihal pencurian dan knalpot Brong serta Pemuda yang kebut – kebutaan, Kepolisian sektor Tebing Tinggi akan meningkatkan patroli rutin di wilayah perumahan atau lingkungan Masyarakat.

” Kami akan tingkatkan patroli rutin dan koordinasi dengan pihak Desa untuk mencari solusi bersama, seperti sanksi sosial maupun sanksi lainnya. Sehingga kedepan bagi masyarakat yang melanggar agar kedepannya menjadi efek jera terutama bagi Anak – Anak yang melakukan kegiatan kebut – kebutan, sebutnya.

Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy yang memimpin langsung kegiatan Jum’at curhat berharap, melalui Jum’at Curhat ini hendaknya menjadikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi khsususnya tetap kondusif.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Nama – Nama Caleg Perindo Tanjab Barat Februari Dikirim ke Provinsi

Berita

Sempat Tertunda, Pekerjaan Fisik DAK Provinsi 2022 di SMAN 2 Tanjabbar Dilanjutkan

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan TNI – Polri Di Makorem 042/Gapu

Berita

Polres Merangin Kembali Lakukan Penertiban PETI, 2 Orang Diamankan

Berita

Gubernur Jambi Tutup Pelaksanaan TMMD Ke-114 Kodim 0417/Kerinci

Berita

Jalin Keakraban, Ketua Pengkab Taekwondo Tanjabbar Makan Bersama Atlet dan Pelatih

Berita

Jelang Imlek, Harga Ikan Bawal Putih Kepiting dan Udang dari 250 Ribu Hingga 450 Ribu Perkilogram

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Erupsi Gunung Kerinci