Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kakanwil DJPb Jambi Danrem 042/Gapu Terima Peserta SSDN Program Dikreg Angkatan LXV Lemhanas 2023 Bupati Tanjab Barat Sampaikan Progres Pembangunan Konten Perang Sarung, 24 Remaja Tanjab Barat Minta Maaf Usai Dijemput Polisi Pengiriman 14 Kilogram Sabu dan 9.966 Butir Ekstasi Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita

Senin, 24 Oktober 2022 - 12:56 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan TNI – Polri Di Makorem 042/Gapu

Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M pimpin apel gabungan personel TNI-Polri, Senin(24/10/2022). FOTO : Penrem 042/Gapu

Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M pimpin apel gabungan personel TNI-Polri, Senin(24/10/2022). FOTO : Penrem 042/Gapu

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M pimpin apel gabungan personel TNI-Polri di lapangan Makorem 042/Gapu, jalan Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi. Senin, (24/10/2022).

Pada pelaksanaan Apel Gabungan ini, Kapolda Jambi menyampaikan salam perkenalan dengan memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran personel Korem 042/Gapu.

“Saya berdiri disini untuk pertama kalinya sebagai Kapolda Jambi dan ini merupakan suatu kehormatan untuk saya. Saya berharap Polri dan TNI bisa¬† bersinergi bersama menjaga keamanan di Provinsi Jambi.” Ucap Kapolda Jambi

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi bahwa kehadirannya sebagai Kapolda Jambi adalah sesuai perintah pimpinan. Kapolda Jambi akan mengemban tugas sebagai mestinya dan memastikan tugas – tugas pokok di Kepolisian dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA  APP Sinar Mas Gandeng Pijar Foundation EdHeroes Berdayakan Perempuan Sektor UMKM

“Pada kesempatan yang baik ini, terkhusus kepada keluarga besar Korem 042/Gapu dengan segala kerendahan hati agar membuka pintu untuk kita dapat bekerja sama mendukung penuh tugas pokok polri dan dari pihak Kepolisian tentunya akan mendukung tugas dari TNI.” Jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga mengajak seluruh personel TNI-Polri agar menjalin soliditas dan sinergisitas agar bisa bersama-sama menjaga keberagaman dan memperkokoh Keutuhan Negara Republik Indonesia khususnya di Provinsi Jambi.

Saya meyakini jika TNI dan Polri solid, siapapun tidak akan ada yang berani untuk berfikir untuk menganggu Provinsi Jambi.

“Mari kita tunjukan kepada masyarakat Jambi bahwa TNI dan Polri bisa membangun Jambi yang tertib, aman dan terkendali”, imbuhnya.

BACA JUGA  Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi P4GN dan Tes Urine 572 Prajurit Serta PNS

“Mudah-mudahan ini awal yang baik semoga kedepan kita semakin baik lagi. ” tutup Kapolda Jambi.

Pada kesempatan yang sama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, mengatakan atas nama seluruh Prajurit Jajaran Korem 042/Gapu, sangat menyambut baik kedatangan Bapak Kapolda, kegiatan apel gabungan ini menunjukkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Provinsi Jambi sangat solid dan kompak.

Kami keluarga besar Korem 042/Gapu akan terus memberikan yang terbaik untuk membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga, memelihara dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, demi terwujud kenyamanan warga masyarakat Prov Jambi,” ujar Brigjen TNI Supriono.

Prajurit TNI bersama Aparat Kepolisian akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan memberikan solusi yang terbaik untuk mengatasinya, tutup Danrem.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual

Berita

Dikunjungi Kapolres Tanjab Barat, Warga Penerima Bedah Rumah Tersenyum

Berita

Korem 042/Gapu Peringati Hari Sumpah Pemuda

Berita

Gelar Turnamen Bola Basket, PUPR Tanjab Barat Dukung Pengembangan Olahraga

Berita

Sambut HUT Kodam II/Swj ke-77, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah dan Pemberian Sembako kepada Keluarga Stunting

Berita

Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI

Berita

Pimpin Apel Olahraga Gabungan, Ini yang Disampaikan Danrem 042/Gapu

Berita

Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024