Anies-AHY Satukan Energi Semangat Perubahan dan Perbaikan Reses di Desa Rawa Medang, Ketua Fraksi PDIP Tampung Aspirasi Warga Dua ASN Tanjabbar Ikut Short Course Gratis, Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah Singapura Diduga Sakit, Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Meninggal Seorang Diri Rumah Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Home / Tanjab Barat

Selasa, 23 Agustus 2022 - 19:24 WIB

Kampanye Pilkades, Kaposek Tebing Tinggi Dihimbau Calon Kades Delima dan Timses Bawa Dua Misi Ini

Kegiatan pencabutan Nomor dan Jadwal Kampanye Calon Kades Delima di Aula Kantor Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjung Jabung Barat, Senin (22/8/22). FOTO : Polsek Tebing Tinggi

Kegiatan pencabutan Nomor dan Jadwal Kampanye Calon Kades Delima di Aula Kantor Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjung Jabung Barat, Senin (22/8/22). FOTO : Polsek Tebing Tinggi

TEBING TINGGI – Keempat Calon Kepala Desa (Kades) Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi mengikuti pencabutan Nomor Urut Jadwal Kampanye dalam Pilkades Serentak 2022 di Desa Delima, di Aula Kantor Desa Delima, Senin (22/8/22) kemarin.

Keempat Calon Kades yakni Samino, Suhono, Eka Kristiantini dan Siti Robiah dianjurkan melaksanakan kampanye di Malam Hari sesuai Jadwal yang ditentukan, mengingat mayoritas Masyarakat Desa Delima bekerja sebagai Petani, Pekebun dan Buruh.

BACA JUGA  Namanya Masuk SIPOL, Dua Wartawan Tanjabbar Minta Klarifikasi Pimpinan Parpol

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, SIK, melalui Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro, SH mengatakan, dari hasil giat pencabutan Nomor dan Jadwal Kampanye, kepada para Calon Kades dan Tim Sukses serta Masyarakat agar bersama – sama menbawa misi menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kepada para calon dan tim sukses untuk tidak melakukan pelanggaran dalam proses kampanye pilkades 2022,” kata Kapolsek.

Selain menjaga Kambtimas, Calon Kades dan Tim sukses juga dihimbau untuk mengarahkan Warganya yang belum Vaksin agar di Vaksin di Puskesmas terdekat.

BACA JUGA  Korban Lakalantas Tragis di Simpang Rimbo Diketahui Seorang Dosen

“Galakkan Warga yang belum di Vaksin untuk Vaksin di Puskesmas terdekat,” saran Kapolsek.

Kapolsek Tebing Tinggi, IPTU Windy dengan secara bersama -sama menjaga Kambtimas dan mematuhi aturan yang ada, terjalin kerjasama yang baik antara Masyarakat dengan pihak Kepolisian dan TNI dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Upacara HUT Pramuka Ke-61, Bupati Tanjabbar Bacakan Sambutan Ka Kwarnas

Tanjab Barat

Dua ASN Tanjabbar Ikut Short Course Gratis, Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah Singapura

Tanjab Barat

Dua Atlet FPTI Tanjabbar Raih 3 Medali di Event Sirkuit II Jambi

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Himbau 13.687 KPM Penerima Kompensasi BBM Agar Digunakan dengan Bijak

Tanjab Barat

Meriahnya Karnaval HUT Kemerdekaan ke 77 di Desa Sungai Kayu Aro

Tanjab Barat

Didasari Memajukan Tanjung Bojo, Rosdansyah Kembali Majud di Pilkades

Tanjab Barat

33 Pejabat Struktural dan Fungsional di Tanjabbar Dikantik, Ini Nama-namanya

Tanjab Barat

Kenaikan BBM Subsidi Diumumkan Pemerintah, SPBU Desa Muntialo Dipantau Polisi