Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Tanjab Barat

Selasa, 23 Agustus 2022 - 19:24 WIB

Kampanye Pilkades, Kaposek Tebing Tinggi Dihimbau Calon Kades Delima dan Timses Bawa Dua Misi Ini

Kegiatan pencabutan Nomor dan Jadwal Kampanye Calon Kades Delima di Aula Kantor Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjung Jabung Barat, Senin (22/8/22). FOTO : Polsek Tebing Tinggi

Kegiatan pencabutan Nomor dan Jadwal Kampanye Calon Kades Delima di Aula Kantor Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjung Jabung Barat, Senin (22/8/22). FOTO : Polsek Tebing Tinggi

TEBING TINGGI – Keempat Calon Kepala Desa (Kades) Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi mengikuti pencabutan Nomor Urut Jadwal Kampanye dalam Pilkades Serentak 2022 di Desa Delima, di Aula Kantor Desa Delima, Senin (22/8/22) kemarin.

Keempat Calon Kades yakni Samino, Suhono, Eka Kristiantini dan Siti Robiah dianjurkan melaksanakan kampanye di Malam Hari sesuai Jadwal yang ditentukan, mengingat mayoritas Masyarakat Desa Delima bekerja sebagai Petani, Pekebun dan Buruh.

BACA JUGA  Kenalkan diri ke Masyarakat, Ganjar Milenial Center 'door to door' Bagikan Bantuan Sembako

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, SIK, melalui Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro, SH mengatakan, dari hasil giat pencabutan Nomor dan Jadwal Kampanye, kepada para Calon Kades dan Tim Sukses serta Masyarakat agar bersama – sama menbawa misi menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kepada para calon dan tim sukses untuk tidak melakukan pelanggaran dalam proses kampanye pilkades 2022,” kata Kapolsek.

Selain menjaga Kambtimas, Calon Kades dan Tim sukses juga dihimbau untuk mengarahkan Warganya yang belum Vaksin agar di Vaksin di Puskesmas terdekat.

BACA JUGA  Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT

“Galakkan Warga yang belum di Vaksin untuk Vaksin di Puskesmas terdekat,” saran Kapolsek.

Kapolsek Tebing Tinggi, IPTU Windy dengan secara bersama -sama menjaga Kambtimas dan mematuhi aturan yang ada, terjalin kerjasama yang baik antara Masyarakat dengan pihak Kepolisian dan TNI dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kebakaran di Kuala Tungkal Hanguskan 6 Rumah

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Himbau 13.687 KPM Penerima Kompensasi BBM Agar Digunakan dengan Bijak

Tanjab Barat

Perdana, Balap Pompong di Desa Kuala Indah Meriah

Tanjab Barat

HMI Tanjab Barat Demo Tolak Kenaikan Harga BBM Subsidi

Tanjab Barat

Polisi Segel Gudang BBM Ilegal di Sungai Saren

Tanjab Barat

Penemuan Janin Terbungkus Plastik di TPU Kampung Nelayan Dalam Penyelidikan Polisi

Tanjab Barat

Ini Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat yang Baru

Berita

Kopi Manis, Kapolsek Pengabuan Berharap Memberikan Solusi Bagi Permasalahan Masyarakat