Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Sambut Kunjungan FJ-TJB, Neko : Media Corong Informasi, Mitra Pemerintah dalam Pembangunan Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Gabung dengan Partai Perindo, Apakah Akan Nyaleg? Dandim 0419 Tanjab Berikan Pembekalan Bagaimana Jadi Seorang Pemimpin Amanah

Home / Berita

Sabtu, 5 November 2022 - 18:02 WIB

Kamar Hotel Masa Kini Terisi Penuh oleh Peserta Kejurprov dan Jamaah Haul

Hotel Masa Kini Kuala Tungkal. FOTO : Bas/LT

Hotel Masa Kini Kuala Tungkal. FOTO : Bas/LT

TUNGKAL ILIR – Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani dan Tabligh Akbar Majelis Dzikir akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat 4-5 November 2022 dan Kejurprov Catur Jambi dilaksanakan di Hotel Masa Kini dari 4-9 November 2022, menjadi berkah tersendiri bagi pengusaha penginapan.

Bagaimana tidak, dengan digelarnya dua kegiatan Akbar tersebut, semua Kamar yang dimiliki Hotel Masa Kini Kuala Tungkal terisi penuh.

Manager Hotel Masa Kini Kuala Tungkal Hamdani mengaku bersyukur. Sebab, dengan diselenggarakannya Kejurprov Catur dan Haul di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, semua Kamar yang tersedia di Hotel Masa Kini terisi penuh.

BACA JUGA  Sisir Sungai Batanghari dengan Kapal Cepat, Ditpolairud Tangkap 3 Pelaku Dompeng PETI

“Alhamdulilah Bang menambah pemasukan bagi Hotel. Karena kamar kita terisi semua tidak hanya oleh Panitia maupun Atlet Catur Kejurprov, tetapi juga ditempati oleh Jamaah Haul,” ucap Hamdani bersyukur, Sabtu (5/11/22).

Bahkan kata Hamdani kepada lintastungkal, hingga Hari ini mendekati pelaksanaan Haul, pesanan dari Jamaah sudah masuk. Kendati kamar yang tersedia sudah banyak ditempati peserta Kejurprov seperti salah satunya dari Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  Air Bersih hingga Peningkatan UMKM, Komitmen PT JGC di Proyek Akatara

“Saya rasa tidak hanya Hotel Masa Kini yang bertambah pemasukannya. Mungkin penginapan lain juga mendapatkan pemasukan serupa,” katanya.

Hamdani berharap dengan kegiatan ini tidak hanya menambah pemasukan bagi Penginapan, tetapi juga dapat menambah pemasukan bagi Pengelola Rumah Makan dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM di Tanjung Jabung Barat.

“Kondisi hari ini memang sedikit berbeda degan Hari – Hati biasanya dimana kamar yang disewa mencapai 50 Persen. Alhamdulillah ini patut kita syukuri,” tukasnya.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjabtim Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Bintara Remaja

Berita

Berikan Semangat, Danrem 042/Gapu Hadiri Penetapan 71 Komcad Asal Jambi di Bandung

Berita

Siwo PWI Provinsi Jambi Mantapkan Persiapan Ikuti Porwanas di Malang

Berita

Bekas Lahan Terbakar di Desa Tungkal I di Police Line

Berita

Tenaga Honorer di Tanjabbar mengikuti Simulasi CAT ASN dan PPPK

Berita

Seorang IRT Warga Kampung Nelayan Meninggal Dunia Pasca Terlibat Lakalantas di Mendalo Darat

Berita

Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara HSN 2022 “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI