Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Sambut Kunjungan FJ-TJB, Neko : Media Corong Informasi, Mitra Pemerintah dalam Pembangunan Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Gabung dengan Partai Perindo, Apakah Akan Nyaleg? Dandim 0419 Tanjab Berikan Pembekalan Bagaimana Jadi Seorang Pemimpin Amanah

Home / Berita

Selasa, 25 Oktober 2022 - 19:56 WIB

Jalin Sinergi Kapolda Jambi Kunjungi Sejumlah Pimred Media

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Saat Kunjungan di Kantor Antara Biro Provinsi Jambi, Selasa (25/10/2022). FOTO : Hms Polda

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Saat Kunjungan di Kantor Antara Biro Provinsi Jambi, Selasa (25/10/2022). FOTO : Hms Polda

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melakukan kunjungan ke Pimred media cetak dan elektronik yang ada di Kota Jambi, Selasa, (25/10/22).

Diantara yang dikunjungi Kapolda Jambi yaitu Tribun Jambi, Jambi Ekspress, Jambi TV, Jek TV, Antara News dan Jambi Independent.

Dalam kegiatan ini, Kapolda di dampingi oleh Karo Ops Kombes. Pol. Fery Handoko Soenarso, Dir Intelkam Kombes Pol. Bondan Witjaksono, Dir Reskrimsus Kombes Pol. Christian Tory, Dir Reskrimum Kombes Pol. Andri Ananta Yudhistira, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi.

Kunjungannya dilakukan Kapolda guna menjalin silaturahmi dengan Kepala dan Pimpinan Redaksi media massa serta memberikan apresiasi atas peran media yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat serta memperkuat sinergitas kepada media massa.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga membuka sesi berdialog bersama pimpinan redaksi dan rekan media tentang situasi Jambi saat ini.

BACA JUGA  Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

“Kami dari Polri tentunya memahami bahwa media ini merupakan sesuatu yang sangat penting, media merupakan posisi yang strategis untuk membantu Polri dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat “, ucap Kapolda Jambi pada setiap kunjungannya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolda bahwa untuk memastikan tugas pokok kepolisian dapat berjalan dengan baik seperti pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif, memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara maksimal tentunya perlu bantuan dan dukungan dari semua pihak.

“Saya tidak bisa bergerak sendiri, potensi-potensi yang ada harus digunakan untuk meningkatkan semangat dan tekad dalam membantu masyarakat, saya melihat dan meyakini jika apa yang dilakukan oleh Polri bisa sampai ke masyarakat dapat dilihat, dibaca dan didengarkan dengan bantuan media,” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

BACA JUGA  DPC Partai Demokrat Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Jalan Panglima H Saman

Kapolda Jambi juga turut berpesan kepada rekan-rekan media bahwa Polda Jambi akan membuka ruang selebar-lebarnya untuk media mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

“Di Era saat ini keterbukaan informasi sangat diperlukan, kepada teman-teman media silahkan berkoordinasi dengan Bidhumas Polda Jambi untuk mendapatkan informasi tersebut, apa yg dibutuhkan media saya siap membantunya,” pesan Kapolda Jambi.

Upaya proaktif Kapolda Jambi yang hadir ke media menunjukkan komitmen kuat beliau untuk menjalin kolaborasi dengan media yang ada di Jambi.

Para pimpinan media pun menanggapi antusias silaturahmi Kapolda tersebut, para pimpinan media siap dan bersedia untuk membantu Kapolda Jambi dalam melaksanakan tugasnya.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Sopir Truk Wajib Tahu, Ini Pengalihan Lalu Lintas Kota Jambi – Batanghari Mulai 3 Oktober

Berita

Sambut Kunjungan FJ-TJB, Neko : Media Corong Informasi, Mitra Pemerintah dalam Pembangunan

Berita

Lantik 39 Panwascam, Ini Pesan Ketua Bawaslu Tanjab Barat

Berita

Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Berita

Ini 10 Instansi Pemda Wilayah Kanreg VII Palembang Penerima Anugerah BKN Award 2022

Berita

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

Berita

Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at ke Bram Itam Kanan

Berita

Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu di Batanghari