Peringati HUT ke-11 Desa, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos dan Ngetrail Amal Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis Anies Makan Bareng Pengurus Tiga Partai, Sekjen Demokrat : Alhamdulillah Kami Semakin Solid

Home / Berita

Rabu, 9 November 2022 - 21:48 WIB

Jalin Keakraban, Ketua Pengkab Taekwondo Tanjabbar Makan Bersama Atlet dan Pelatih

Para Atlet Taekwondo Tanjung Jabung Barat saat makan bersama. FOTO : Ist

Para Atlet Taekwondo Tanjung Jabung Barat saat makan bersama. FOTO : Ist

TUNGKAL ILIR – Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jamal Darmawan, Sie makan bersama Para Atlet, Pelatih dan Manager Tim Taekwondo Tanjung Jabung Barat, Rabu (9/11/22) Malam.

Makan bersama yang digelar di salah satu lokasi Destinasi kuliner di Tanjung Jabung Barat ini juga dihadiri Ketua KONI Tanjung Jabung Barat Syarifuddin.

Ketua Pemkab TI Tanjab Barat Jamal Darmawan, Sie bersama Ketua KONI Syarifuddin, Pelatih dan Pengurus Taekwondo Tanjab Barat. FOTO : Ist

Ketua Pengkab TI Tanjung Jabung Barat,Jambi, Jamal Darmawan, Sie mengatakan, makan bersama Adek – Adek Atlet Taekwondo ini bentuk rasa syukur, sekaligus menjalin keakraban antar Atlet, Pelatih dan Pengurus Taekwondo Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil Di Wilayah Kabupaten Kerinci

” Makan bersama ini bentuk rasa syukur kita. Dimana setelah mengikuti Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) 2 Sumsel Taekwondo Championship di GOR Dempo Jakabaring Palembang dari 4-6 November 2022 lalu, Atlet Taekwondo Tanjab Barat tetap mampu mengharumkan nama daerah dengan menorehkan prestasi,” ungkap Jamal.

Karena kata Jamal, diluar perkiraan para Atlet Taekwondo yang mengikuti kejuaraan baik di Kategori Prestasi maupun Kategori Pemula di Kejurwil 2 Sumsel Taekwondo Championship Palembang, masih bisa menunjukkan eksistensinya dengan memboyong  11 Medali Emas, 3 Perak dan 4 Medali Perunggu.

BACA JUGA  Viral Video Sejumlah Remaja di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal Terlibat Baku Hantam

“Kita berharap para Atlet dibawah naungan klub Taekwondo Hidayah Kuala Tungkal ini bisa mempertahankan prestasi yang diraih untuk mengikuti even – even Nasional kedepan,” sebutnya.

Masih dikatakan Jamal, dalam suasana makan bersama ini tidak hanya menjalin keakraban. Tetapi juga berdiskusi terkait proyeksi, untuk mengikuti kejuaraan di level Nasional seperti apa nantinya.

“Disinilah kita Pengkab Taekwondo Tanjab Barat membutuhkan support dari Pemerintah daerah melalui Disparpora memberikan anggaran lebih besar lagi untuk KONI, agar kedepan tidak ada lagi Atlet yang mengikuti kejuaraan menggunakan anggaran pribadi. Sebab, mereka hadir mewakili Tanjung Jabung Barat bukan atas nama pribadi,” pungkasnya. (*/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Yuk Gabung di ‘Mim Futsal Traning’ Inal Muttaqin, Sekarang Lagi Dibuka Pendaftaran Baru

Berita

Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa
Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., mendampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., melaksanakan Patroli Udara Karhutla Provinsi Jambi. FOTO : Penrem 042/Gapu

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Apresiasi Satgas Karhutla Provinsi Jambi

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialisasi Layanan Tabungan BTN

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan

Berita

Pimpin Apel Gabungan, Danrem 042/Gapu : Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Sebagai Sumber Kekuatan Strategis

Berita

Peringati HUT ke-11 Desa, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos dan Ngetrail Amal

Berita

Sidang Parade Cata PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang II TA 2022