Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi Berganti Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjab Barat Secara Virtual, Danrem 042/ Gapu Mengikuti Rapurna TMMD ke-44 Danrem 042 Gapu Launching Program “Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus” Sosialisasi Produk BSI, Kasipers Harap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Home / Berita

Rabu, 9 November 2022 - 21:48 WIB

Jalin Keakraban, Ketua Pengkab Taekwondo Tanjabbar Makan Bersama Atlet dan Pelatih

Para Atlet Taekwondo Tanjung Jabung Barat saat makan bersama. FOTO : Ist

Para Atlet Taekwondo Tanjung Jabung Barat saat makan bersama. FOTO : Ist

TUNGKAL ILIR – Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jamal Darmawan, Sie makan bersama Para Atlet, Pelatih dan Manager Tim Taekwondo Tanjung Jabung Barat, Rabu (9/11/22) Malam.

Makan bersama yang digelar di salah satu lokasi Destinasi kuliner di Tanjung Jabung Barat ini juga dihadiri Ketua KONI Tanjung Jabung Barat Syarifuddin.

Ketua Pemkab TI Tanjab Barat Jamal Darmawan, Sie bersama Ketua KONI Syarifuddin, Pelatih dan Pengurus Taekwondo Tanjab Barat. FOTO : Ist

Ketua Pengkab TI Tanjung Jabung Barat,Jambi, Jamal Darmawan, Sie mengatakan, makan bersama Adek – Adek Atlet Taekwondo ini bentuk rasa syukur, sekaligus menjalin keakraban antar Atlet, Pelatih dan Pengurus Taekwondo Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  DPC PD Demokrat Muaro Jambi Sampaikan Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Asisten I Setda Muaro Jambi

” Makan bersama ini bentuk rasa syukur kita. Dimana setelah mengikuti Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) 2 Sumsel Taekwondo Championship di GOR Dempo Jakabaring Palembang dari 4-6 November 2022 lalu, Atlet Taekwondo Tanjab Barat tetap mampu mengharumkan nama daerah dengan menorehkan prestasi,” ungkap Jamal.

Karena kata Jamal, diluar perkiraan para Atlet Taekwondo yang mengikuti kejuaraan baik di Kategori Prestasi maupun Kategori Pemula di Kejurwil 2 Sumsel Taekwondo Championship Palembang, masih bisa menunjukkan eksistensinya dengan memboyong  11 Medali Emas, 3 Perak dan 4 Medali Perunggu.

BACA JUGA  Ketua Mabi SBH Tanjabbar Buka Secara Resmi Perticab Saka Bhakti Husada 2022

“Kita berharap para Atlet dibawah naungan klub Taekwondo Hidayah Kuala Tungkal ini bisa mempertahankan prestasi yang diraih untuk mengikuti even – even Nasional kedepan,” sebutnya.

Masih dikatakan Jamal, dalam suasana makan bersama ini tidak hanya menjalin keakraban. Tetapi juga berdiskusi terkait proyeksi, untuk mengikuti kejuaraan di level Nasional seperti apa nantinya.

“Disinilah kita Pengkab Taekwondo Tanjab Barat membutuhkan support dari Pemerintah daerah melalui Disparpora memberikan anggaran lebih besar lagi untuk KONI, agar kedepan tidak ada lagi Atlet yang mengikuti kejuaraan menggunakan anggaran pribadi. Sebab, mereka hadir mewakili Tanjung Jabung Barat bukan atas nama pribadi,” pungkasnya. (*/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

MTQ ke-52 Tingkat Desa Pembengis Diharapkan Menjadi Media Dakwah dan Syiar Keagamaan

Berita

Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi

Berita

Bakti Sosial HBP ke-59, Lapas Kuala Tungkal Bagikan Paket Sembako

Berita

SIPSS Gratis Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftar

Berita

Rute Arakan Sahur Minggu Kedua, Peserta Dilepas Habis Tarawih

Berita

40 Kendaraan Kena Tilang di Operasi Gabungan Nataru

Berita

Komandan Korem 042/Gapu Sambut Kunker Wapres RI di Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2022