Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi Berganti Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjab Barat Secara Virtual, Danrem 042/ Gapu Mengikuti Rapurna TMMD ke-44 Danrem 042 Gapu Launching Program “Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus” Sosialisasi Produk BSI, Kasipers Harap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Home / Golkar

Minggu, 16 Oktober 2022 - 08:29 WIB

Jalan Sehat Golkar Bersama Masyarakat Kuningkan Suasana Pagi Kota Kuala Tungkal

Kegiatan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar : FOTO : Bas/LT

Kegiatan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar : FOTO : Bas/LT

KUALA TUNGKALJalan sehat serentak se Indonesia yang juga dilaksanakan oleh DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat berlangsung meriah.

Jalan sehat dengan diikuti ratusan Warga yang berbaur menjadi satu bersama Ketua, Fraksi, Pengurus Partai Golkar di Tanjung Jabung Barat ini dilepas langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat, Ahmad Jahfar dari garis Star – Finish di Gedung Runtuh, Minggu (16/10/22).

Pelepasan peserta disertai dengan pelepasan Balon oleh Ketua DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat didampingi Sekretaris Dedi Hadi, Bendahara Syufrayogi Syaiful, Abdul Jalil perwakilan DPD partai Golkar Provinsi Jambi, serta para Pengurus dan Kader Partai Golongan Karya lainnya.

BACA JUGA  Wakapolres Tanjabbar Pindah Tugas ke Polda, Ini Penggantinya

Ketua DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar mengucapkan terima kasih atas partisipasi Masyarakat dalam mengikuti Jalan sehat, rangkaian peringatan HUT Partai Golkar ke-58 Tahun 2022 yang dilaksanakan serentak se Indonesia.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama menjalin silaturahmi, dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58,” ucapnya.

BACA JUGA  Silaturahmi Bersama Pengurus SMSI Jambi, Danrem 042/Gapu : Media Sebagai Mitra Strategis Bagi TNI AD

Ahmad Jahfar menjelaskan, nantinya Jalan sehat yang akan dilaksanakan dengan mengelilingi Kota Kuala Tungkal, tidak hanya sehat juga akan disediakan door prize bagi para peserta.

“Terima kasih kepada panitia ditengah guyuran Hujan dapat mempersiapkan acara kita pada hari ini,” ucapnya.

“Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat, peserta Jalan Sehat Partai Golkar, Aparat Kepolisian dan Dinas Kesehatan yang hadir menyukseskan Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58 Tahun 2022,” pungkasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Golkar

HUT ke-58, Partai Golkar Jalan Sehat bersama Masyarakat Serentak se Indonesia

Golkar

Alasan Golkar Yakin PKS Akan Gabung KIB

Golkar

Cek Endra : Kemenangan Golkar di 2024 Harus Nyata Bukan Angan-Angan

Golkar

DPD Partai Golkar Tanjabbar Roadshow ke Desa Tuntaskan Kepengurusan Hingga Tingkat RT

Golkar

Apel Akbar Partai Golkar, Konsolidasi Menjemput Kemenangan di 2024