Anies-AHY Satukan Energi Semangat Perubahan dan Perbaikan Reses di Desa Rawa Medang, Ketua Fraksi PDIP Tampung Aspirasi Warga Dua ASN Tanjabbar Ikut Short Course Gratis, Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah Singapura Diduga Sakit, Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Meninggal Seorang Diri Rumah Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Home / Tanjab Barat

Minggu, 28 Agustus 2022 - 23:33 WIB

Ini Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon

M. Ihsan dan Dua Atlet lainnya penerima Medali di Kelas Lead Junior Putra foto bersama Panitia Event Sirkuit II FPTI Jambi dan Manager Tim FPTI Tanjab Barat, Minggu (28/8/22). FOTO : Ist

M. Ihsan dan Dua Atlet lainnya penerima Medali di Kelas Lead Junior Putra foto bersama Panitia Event Sirkuit II FPTI Jambi dan Manager Tim FPTI Tanjab Barat, Minggu (28/8/22). FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Setelah mengikuti Event Sirkuit II Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Jambi di Wall Panjat Tebing Danau Sipin, Kota Jambi 26-28 Agustus 2022, Dua Atlet Panjat Tebing asal Tanjung Jabung Barat berhasil meraih Medali Emas, Perak dan Perunggu.

Kedua Atlet tersebut atas Nama M. Ihsan yang turun di Lead Junior Putra berhasil meraih Medali Emas dan Putri Angelita yang turun di Lead Youth B meraih Medali Perak, dan di Speed WR Youth B Putri juga berhasil meraih Medali Perunggu.

“Alhamdulillah setelah mengikuti event kelompok umur, Dua Atlet kita M Ihsan dan Putri berhasil meraih Medali,” ucap Husaini, Tim Manager FPTI Tanjung Jabung Barat, Minggu (28/8/22).

BACA JUGA  Pengurus PWI Jambi Periode 2022-2027 Segera Dilantik

Terhadap Ihsan lanjut Husaini akan diproyeksikan untuk mengikuti Kejurnas Panjat Tebing di Ambon Maluku.

“Ihsan di Proyeksikan mewakili Provinsi Jambi dalam Kejurnas di Ambon,” katanya.

Hal ini dibenarkan oleh FPTI Tanjung Jabung Barat Khairul Anwar. Jika M. Ihsan akan dipersiapkan untuk Kejurnas mewakili Provinsi Jambi.

“Kalau untuk Kejurnas nanti yang akan memberikan pembinaan Pengda FPTI Provinsi Jambi,” katanya.

Terpisah, Sekretaris Umum FPTI Provinsi Jambi Heru Koyu mengatakan, dari hasil Event Sirkuti II FPTI Provinsi Jambi kelompok umur, akan dilihat Atlet – Atlet terbaik yang akan disiapkan untuk Kejurnas Panjat Tebing kelompok umur di Ambon Bulan Desember 2022.

BACA JUGA  Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Begini Kata Wagub Jambi

“Nanti akan kita lihat perkembangan latihannya menjelang keberangkatan. Siapa yang siap dari yang terbaik,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Koyu ini menyebutkan, untuk Kejurnas Panjat Tebing Kelompok Umur ada 8 (Delapan) Atlet yang dalam pemantauan pihaknya.

“Untuk Kejurnas di Ambon ada 5 (Lima) Atlet Putra dan 3 (Atlet) Putri yang kita pantau. Salah satunya Atlet Tanjung Jabung Barat peraih Medali Emas kelas Lead Junior Putra M Ihsan,” pungkasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tim BPBD Gabungan Bajibaku Padamkan Kebakaran Lahan di Betara 10

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Himbau 13.687 KPM Penerima Kompensasi BBM Agar Digunakan dengan Bijak

Tanjab Barat

Cegah Dini Stunting di Desanya, Kades Penyambungan Lakukan Ini

Tanjab Barat

Waspada Cacar Monyet, Dinkes Minta Warga Terapkan PHBS

Tanjab Barat

Ini Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat yang Baru

Tanjab Barat

Anwar Sadat, Gapura Kopi Beramal Tumbuhkembangkan Wirausahawan dan UMKM

Tanjab Barat

Binda Jambi Jemput Bola Vaksin Warga di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Upacara HUT Pramuka Ke-61, Bupati Tanjabbar Bacakan Sambutan Ka Kwarnas