Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Tanjab Barat

Minggu, 28 Agustus 2022 - 23:33 WIB

Ini Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon

M. Ihsan dan Dua Atlet lainnya penerima Medali di Kelas Lead Junior Putra foto bersama Panitia Event Sirkuit II FPTI Jambi dan Manager Tim FPTI Tanjab Barat, Minggu (28/8/22). FOTO : Ist

M. Ihsan dan Dua Atlet lainnya penerima Medali di Kelas Lead Junior Putra foto bersama Panitia Event Sirkuit II FPTI Jambi dan Manager Tim FPTI Tanjab Barat, Minggu (28/8/22). FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Setelah mengikuti Event Sirkuit II Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Jambi di Wall Panjat Tebing Danau Sipin, Kota Jambi 26-28 Agustus 2022, Dua Atlet Panjat Tebing asal Tanjung Jabung Barat berhasil meraih Medali Emas, Perak dan Perunggu.

Kedua Atlet tersebut atas Nama M. Ihsan yang turun di Lead Junior Putra berhasil meraih Medali Emas dan Putri Angelita yang turun di Lead Youth B meraih Medali Perak, dan di Speed WR Youth B Putri juga berhasil meraih Medali Perunggu.

“Alhamdulillah setelah mengikuti event kelompok umur, Dua Atlet kita M Ihsan dan Putri berhasil meraih Medali,” ucap Husaini, Tim Manager FPTI Tanjung Jabung Barat, Minggu (28/8/22).

BACA JUGA  Bekas Lahan Terbakar di Desa Tungkal I di Police Line

Terhadap Ihsan lanjut Husaini akan diproyeksikan untuk mengikuti Kejurnas Panjat Tebing di Ambon Maluku.

“Ihsan di Proyeksikan mewakili Provinsi Jambi dalam Kejurnas di Ambon,” katanya.

Hal ini dibenarkan oleh FPTI Tanjung Jabung Barat Khairul Anwar. Jika M. Ihsan akan dipersiapkan untuk Kejurnas mewakili Provinsi Jambi.

“Kalau untuk Kejurnas nanti yang akan memberikan pembinaan Pengda FPTI Provinsi Jambi,” katanya.

Terpisah, Sekretaris Umum FPTI Provinsi Jambi Heru Koyu mengatakan, dari hasil Event Sirkuti II FPTI Provinsi Jambi kelompok umur, akan dilihat Atlet – Atlet terbaik yang akan disiapkan untuk Kejurnas Panjat Tebing kelompok umur di Ambon Bulan Desember 2022.

BACA JUGA  Sempat Tertunda, Pekerjaan Fisik DAK Provinsi 2022 di SMAN 2 Tanjabbar Dilanjutkan

“Nanti akan kita lihat perkembangan latihannya menjelang keberangkatan. Siapa yang siap dari yang terbaik,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Koyu ini menyebutkan, untuk Kejurnas Panjat Tebing Kelompok Umur ada 8 (Delapan) Atlet yang dalam pemantauan pihaknya.

“Untuk Kejurnas di Ambon ada 5 (Lima) Atlet Putra dan 3 (Atlet) Putri yang kita pantau. Salah satunya Atlet Tanjung Jabung Barat peraih Medali Emas kelas Lead Junior Putra M Ihsan,” pungkasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

30 Nelayan Tanjabbar Terima Bantuan Alat Tangkap Udang Ketak

Tanjab Barat

33 Pejabat Struktural dan Fungsional di Tanjabbar Dikantik, Ini Nama-namanya

Tanjab Barat

171 Masyarakat Tanjabbar Terdaftar Sebagai Calon Panwascam

Tanjab Barat

Meriahnya Karnaval HUT Kemerdekaan ke 77 di Desa Sungai Kayu Aro

Tanjab Barat

Anwar Sadat, Gapura Kopi Beramal Tumbuhkembangkan Wirausahawan dan UMKM

Tanjab Barat

30 Rumah Penduduk di Desa Panoban Batang Asam Kebanjiran

Berita

Kopi Manis, Kapolsek Pengabuan Berharap Memberikan Solusi Bagi Permasalahan Masyarakat

Tanjab Barat

Kenalkan diri ke Masyarakat, Ganjar Milenial Center ‘door to door’ Bagikan Bantuan Sembako