Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Berita

Jumat, 2 September 2022 - 19:17 WIB

Ini 10 Instansi Pemda Wilayah Kanreg VII Palembang Penerima Anugerah BKN Award 2022

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani Saat Menerima Penghargaan BKN Award Tahun 2022 dari Plt  Kepala BKN, Dr. Bima Wibisana pada acara Penghargaan BKN Award Tahun 2022 di Hotel Swarna Dwipa – Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (02/9/22). FOTO : Humas

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani Saat Menerima Penghargaan BKN Award Tahun 2022 dari Plt  Kepala BKN, Dr. Bima Wibisana pada acara Penghargaan BKN Award Tahun 2022 di Hotel Swarna Dwipa – Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (02/9/22). FOTO : Humas

PALEMBANG – Sebanyak 10 Instansi Pemerintah (BKD) Provinsi, Kabupaten dan Kota pada wilayah Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara menerima Penghargaan BkN Award 2022.

Ke 10 instansi yang mendapatkan BKN Award Tahun 2022 yaitu Pemerintah Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pemerintah Kota Palembang, Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Pemerintah Kota Lubuk Linggau, Pemerintah Kabupaten Belitung, Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Pemerintah Kota Jambi, Pemerintah Kota Pangkal Pinang dan Pemerintah Kota Prabumulih.

Untuk BKD Provinsi Jambi Anugerah Penghargaan tersebut diterima Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani dari Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Negara (Plt. BKN), Dr. Bima Wibisana pada acara Penghargaan BKN Award Tahun 2022 di Hotel Swarna Dwipa – Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (02/9/22).

BACA JUGA  Terlibat Lakalantas di Sungai Toman, 1 Warga Tanjabbar Meninggal

Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara, Drs. Magi Prayitno mengatakan Instansi yang meraih BKN Award Tahun 2022 ini akan mendapatkan prioritas percepatan pelayanan kepegawaian dari Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara.

“Yaitu berupa percepatan layanan bidang mutasi dan status kepegawaian, layanan pengangkatan dan pensiun, layanan pembinaan manajemen kepegawaian dan layanan informasi kepegawaian,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan Magi, BKN Award Tahun 2022 merupakan bentuk penghargaan dari BKN kepada instansi pemerintah yang telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari pengadaan pegawai, proses bisnis kepegawaian, manajemen kinerja pegawai, penerapan norma standar prosedur kepegawaian, peningkatan indeks profesionalitas ASN sampai kepada pemanfaatan layanan digital ASN.

BACA JUGA  Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal di Gubernur Cup 2023

Disebutjana Penghargaan BKN Award Tahun 2022 ini ada beberapa kategori yaitu: 1). Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Pegawai, 2). Kategori Implementasi Penilaian Kompetensi, 3). Kategori Implementasi Penilaian Kinerja, 4). Kategori Pemanfaatan Teknologi Informasi dan 5). Kategori Peningkatan Pelayanan Kepegawaian.

Kategori kategori ini bertujuan untuk melakukan improvisasi dan inovasi dalam melaksanakan sistem kepegawaian sehingga lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada ASN agar kedepannya menjadi lebih baik lagi dan lebih mudah.

Ia mengucapkan selamat dan sukses atas instansi yang telah meraih penghargaan BKN Award 2022 dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan.

“Semoga dengan prestasi ini, sistem Pemerintahan Daerah menjadi lebih baik lagi dan terus berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan ASN,” tandasnya.(Nov)

Share :

Baca Juga

Berita

Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis

Berita

Jelang Imlek, Harga Ikan Bawal Putih Kepiting dan Udang dari 250 Ribu Hingga 450 Ribu Perkilogram

Berita

Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Kesehatan

Berita

Sanggar HIMA Bahasa Indonesia Unbari Kembali Tunjukkan Eksistensinya di Panggung Teater

Berita

Pimpin Apel Gabungan, Danrem 042/Gapu : Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Sebagai Sumber Kekuatan Strategis

Berita

Rumah Sakit dr Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022

Berita

10 Orang Komplotan Geng Motor yang Buat Onar, Satu Diantaranya Didor Polisi