Peringati HUT ke-11 Desa, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos dan Ngetrail Amal Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis Anies Makan Bareng Pengurus Tiga Partai, Sekjen Demokrat : Alhamdulillah Kami Semakin Solid

Home / Perindo

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 17:55 WIB

HUT ke-8 Partai, Ketua DPD Perindo Tanjabbar : Perkuat Soliditas dan Kemenangan di 2024

Ketua DPD Partai Perindo Syafrizal Lubis foto bersama para Kartini Partai. FOTO : Bas/LT

Ketua DPD Partai Perindo Syafrizal Lubis foto bersama para Kartini Partai. FOTO : Bas/LT

KUALA TUNGKAL – DPD Perindo Kabupaten Tanjung Kabung Barat, Jambi menggelar acara syukuran dan potong tumpeng guna memperingati HUT ke-8 Partai Perindo di Sekretariat Partai Perindo, Jalan Jenderal Sudirman, dalam Kota Kuala Tungkal, Sabtu (8/10/22).

Ketua DPD Partai Perindo Tanjung Jabung Barat, Jambi Syafrizal Lubis berharap di Usia ke -8 Tahun Partai Perindo ini apa – apa yang menjadi Cita – Cita dan harapan Partai Perindo menyongsong 2024 bisa tercapai.

“Tadi sudah saya sampaikan kepada sayap partai dan Kartini untuk terus bergerak mengambil hati Masyarakat berjuang bersama Perindo,” katanya.

BACA JUGA  DPD Perindo Tanjabbar Beri Apresiasi Dikukuhkannya TGB Sebagai Ketua Harian DPP

Kepada pengurus dan PAC yang hadir juga disampaikan, Partai Perindo harus solid, kompak menyongsong hajatan Pemilu 2024. Terutama kepada sayap Partai yang menjadi motor penggerak DPD dalam menyampaikan apa yang menjadi visi misi Partai Perindo.

“Saya juga menyampaikan kepada sayap partai dan pengurus kita harus kompak, solid untuk bisa memenangkan hajatan Pemilu 2024 ini. Terutama sayap yang menjadi motor penggerak DPD. Karena DBD tanpa sayap Partai akan repot dalam menyampaikan apa yang menjadi visi misi Partai Perindo,” pungkasnya.

BACA JUGA  Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77

Sekedar untuk diketahui, selain menggelar syukuran, di Hari jadi Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, DPD Partai Perindo juga menggelar beberapa kegiatan. Seperti lomba Gaple Perindo Cup juga kegiatan sosial.

Kegiatan sosial yang dilakukan DPD Perindo yakni dengan membagikan sembako kepada Simpatisan Masyarakat Tanjung Jabung Barat dan Para Pengurus yang memang berhak menerima bantuan.(Bas)

Share :

Baca Juga

Perindo

DPD Perindo Tanjabbar Beri Apresiasi Dikukuhkannya TGB Sebagai Ketua Harian DPP