Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Sambut Kunjungan FJ-TJB, Neko : Media Corong Informasi, Mitra Pemerintah dalam Pembangunan Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Gabung dengan Partai Perindo, Apakah Akan Nyaleg? Dandim 0419 Tanjab Berikan Pembekalan Bagaimana Jadi Seorang Pemimpin Amanah

Home / Golkar

Jumat, 14 Oktober 2022 - 18:41 WIB

HUT ke-58, Partai Golkar Jalan Sehat bersama Masyarakat Serentak se Indonesia

FOTO : Desain Grafis DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat

FOTO : Desain Grafis DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat

KUALA TUNGKAL – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Tahun 2022, Partai Golongan Karya atau Golkar (Golkar) melaksanakan Jalan sehat bersama Masyarakat umum serentak se Indonesia.

Tanpa terkecuali hal serupa juga dilakukan oleh DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat. yang akan melaksanakan kegiatan Jalan sehat bersama Masyarakat umum ini, dengan Garis Star – Finish di Gedung Runtuh Jalan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir Tanjung Jabung Barat, Minggu (16/10/22) pukul 06.00 Wib hingga selesai.

Jalan sehat melangkah bersama Golkar dengan tema “Menang bersama Rakyat, mengabdi pada Rakyat” ini DPD II Partai Golkar tidak hanya mengajak berolahraga bersama, tetapi juga menyediakan berbagai macam door prize bagi para Peserta. Dimana saat pendaftaran terhadap peserta tidak dipungut biaya atau Gratis.

BACA JUGA  Antisipasi Blokir Jalan, Kapolsek Maro Sebo Turun Kawal dan Temui Pendemo

“Untuk mengikuti Jalan Sehat, Masyarakat bisa mendaftarkan diri diĀ  Sekretariat DPD II Partai Golkar di samping Kantor Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Jalan Sri Soedewi secara Gratis,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar, Jum’at (14/10/22).

Lebih lanjut Ahmad Jahfar menjelaskan, saat ini persiapan kegiatan Jalan sehat yang juga akan diikuti Kader Partai Golkar sudah mencapai 85 Persen.

“Insya Allah untuk kegiatan ini selain mengajak Masyarakat melangkah bersama Golkar, juga direncanakan untuk mengejar Rekor MURI,” ungkapnya.

BACA JUGA  Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Ahmad Jahfar menambahkan, rangkaian peringatan Hari jadi Partai Golkar ke-58 dimana puncaknya Tanggal 29 Oktober 2022 mendatang, tidak hanya diisi dengan kegiatan Jalan sehat. Namun juga dilaksanakan kegiatan Rakor bersama Pengurus Kecamatan, apel akbar bersama Pimpinan Kecamatan, Desa se Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Selain itu rangkaian HUT ke-58 ini kita isi dengan kegiatan sosial dan hiburan. Intinya Golkar melangkah bersama Rakyat menjemput kemenangan di Pemilu serentak 2024. Insya Allah,” pungkas Ahmad Jahfar yang juga Wakil Ketua I DPRD Tanjung Jabung Barat ini.(Bas)

Share :

Baca Juga

Golkar

Alasan Golkar Yakin PKS Akan Gabung KIB

Golkar

Jalan Sehat Golkar Bersama Masyarakat Kuningkan Suasana Pagi Kota Kuala Tungkal

Golkar

Apel Akbar Partai Golkar, Konsolidasi Menjemput Kemenangan di 2024

Golkar

Cek Endra : Kemenangan Golkar di 2024 Harus Nyata Bukan Angan-Angan

Golkar

DPD Partai Golkar Tanjabbar Roadshow ke Desa Tuntaskan Kepengurusan Hingga Tingkat RT