Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Tanjab Barat

Kamis, 8 September 2022 - 21:09 WIB

Herman ; 45 Pengurus Dewan Kerja Ranting Tungkal Ilir Dilantik Harus Jalankan Program Kerja

Ketua Kwartir Kecamatan Tungkal Ilir Herman. FOTO : RY/LT

Ketua Kwartir Kecamatan Tungkal Ilir Herman. FOTO : RY/LT

KUALA TUNGKAL – Ketua Kwartir Kecamatan Tungkal Ilir Herman meminta seluruh Pengurus Dewan Kerja Pramuka Ranting Tungkal Ilir masa bakti 2022-2025 dapat menjalankan program kerja.

Hal itu diungkapkannya usai melantik 45 Dewan Kerja Pramuka Ranting Tungkal Ilir masa bakti 2022-2025 di aula Balai Pertemuan, Kamis (08/9/22).

“Tentu saja saya tidak bisa jalan dengan sendirinya tanpa bantuan dari kakak kakak semua. Maka saya minta tolong dengan dikukuhkannya dan dilantiknya kepengurusan Kwaran Tungkal Ilir ini diharapkan sekali kita bisa saling mengisi, saling membantu dalam membantu dalam upaya meneruskan program yang telah ditentukan, ibarat mesin maka tidak akan berjalan sebagai mana mestinya. Jadi disinilah kebersamaan kita sangat dibutuhkan untuk memajukan Kwaran Tungkal Ilir,” ujarnya.

BACA JUGA  Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ '88

Pada kesempatan ini Herman juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan kakak kakak Kamabigus dan gugus depan peserta Musran yang telah memberikan amanat sehingga terpiilihnya dirinya sebagai ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tungkal Ilir Masa Bhakti 2022- 2025.

Lebih lanjut Herman berharap kepada seluruh pengurus yang dilantik kiranya serius dan berkomitmen untuk menjalankan semua program kerja yang telah disepakati bersama sesuai aturan dan undang – undang yang berlaku.

BACA JUGA  HUT ke-58, Partai Golkar Jalan Sehat bersama Masyarakat Serentak se Indonesia

“Laksanakan tugas dan fungsi amanah yang telah diemban kakak kakak, baik selaku wakil ketua, andalan dan asisten yang maupun anggota begitu juga dengan dewan ranting Tungkal Ilir,” pungkas Herman.

Hadir pada acara ini Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si, Mabiran Ardhian, S.Sos, Riano Jayawardhana ka. Kwaran masa bakti 2016-2019.

Kemudian hadir juga Ketua majelis Pembimbing Ranting Tungkal Ilir, Ketua Kwartir Ranting Tungkal Ilir, Para anggota Mabiran, para pengurus Kwarran Tungkal Ilir, Para Kamabigus, Pembina dalam jajaran Kwarran Tungkal Ilir.(Ry)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Langsung Bebas Setelah Menerima Remisi

Tanjab Barat

Kenalkan diri ke Masyarakat, Ganjar Milenial Center ‘door to door’ Bagikan Bantuan Sembako

Tanjab Barat

Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI

Tanjab Barat

MTQ ke XXVII, Lurah Tungkal III : Sarana Motivasi Membumikan Al-Qur’an di Tanjabbar

Tanjab Barat

Pawai Budaya HUT RI 77 di Tanjab Barat Berlangsung Meriah

Tanjab Barat

Komitmen Bupati UAS Bidang Bina Mental Spiritual Keagamaan 134 Desa Sudah Miliki Da’i Desa

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades

Berita

Kopi Manis dengan Nelayan dan Penambang Pompong, Kapolres Sampaikan Pesan Kamtibmas