Anies-AHY Satukan Energi Semangat Perubahan dan Perbaikan Reses di Desa Rawa Medang, Ketua Fraksi PDIP Tampung Aspirasi Warga Dua ASN Tanjabbar Ikut Short Course Gratis, Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah Singapura Diduga Sakit, Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Meninggal Seorang Diri Rumah Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Home / Tanjab Barat

Kamis, 8 September 2022 - 21:09 WIB

Herman ; 45 Pengurus Dewan Kerja Ranting Tungkal Ilir Dilantik Harus Jalankan Program Kerja

Ketua Kwartir Kecamatan Tungkal Ilir Herman. FOTO : RY/LT

Ketua Kwartir Kecamatan Tungkal Ilir Herman. FOTO : RY/LT

KUALA TUNGKAL – Ketua Kwartir Kecamatan Tungkal Ilir Herman meminta seluruh Pengurus Dewan Kerja Pramuka Ranting Tungkal Ilir masa bakti 2022-2025 dapat menjalankan program kerja.

Hal itu diungkapkannya usai melantik 45 Dewan Kerja Pramuka Ranting Tungkal Ilir masa bakti 2022-2025 di aula Balai Pertemuan, Kamis (08/9/22).

“Tentu saja saya tidak bisa jalan dengan sendirinya tanpa bantuan dari kakak kakak semua. Maka saya minta tolong dengan dikukuhkannya dan dilantiknya kepengurusan Kwaran Tungkal Ilir ini diharapkan sekali kita bisa saling mengisi, saling membantu dalam membantu dalam upaya meneruskan program yang telah ditentukan, ibarat mesin maka tidak akan berjalan sebagai mana mestinya. Jadi disinilah kebersamaan kita sangat dibutuhkan untuk memajukan Kwaran Tungkal Ilir,” ujarnya.

BACA JUGA  Kronologis Lakalantas Maut di Jalan Lintas Teluk Nilau

Pada kesempatan ini Herman juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan kakak kakak Kamabigus dan gugus depan peserta Musran yang telah memberikan amanat sehingga terpiilihnya dirinya sebagai ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tungkal Ilir Masa Bhakti 2022- 2025.

Lebih lanjut Herman berharap kepada seluruh pengurus yang dilantik kiranya serius dan berkomitmen untuk menjalankan semua program kerja yang telah disepakati bersama sesuai aturan dan undang – undang yang berlaku.

BACA JUGA  DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Buka Pendaftaran Bacaleg

“Laksanakan tugas dan fungsi amanah yang telah diemban kakak kakak, baik selaku wakil ketua, andalan dan asisten yang maupun anggota begitu juga dengan dewan ranting Tungkal Ilir,” pungkas Herman.

Hadir pada acara ini Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si, Mabiran Ardhian, S.Sos, Riano Jayawardhana ka. Kwaran masa bakti 2016-2019.

Kemudian hadir juga Ketua majelis Pembimbing Ranting Tungkal Ilir, Ketua Kwartir Ranting Tungkal Ilir, Para anggota Mabiran, para pengurus Kwarran Tungkal Ilir, Para Kamabigus, Pembina dalam jajaran Kwarran Tungkal Ilir.(Ry)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Besok Sanggar Tuah Sekate Akan Ramaikan Pawai Budaya di Tanjabbar

Tanjab Barat

Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Sulit Dapatkan BBM Pertalite, Pengecer Banyak Tutup di POM Antrian Panjang

Tanjab Barat

Ini Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Himbau 13.687 KPM Penerima Kompensasi BBM Agar Digunakan dengan Bijak

Tanjab Barat

Hadiri Pembukaan HIPMI Fest 2022, Diza Hazrin : HIPMI Terus Dukung UMKM

Tanjab Barat

Meriahnya Karnaval HUT Kemerdekaan ke 77 di Desa Sungai Kayu Aro

Tanjab Barat

Komitmen Bupati UAS Bidang Bina Mental Spiritual Keagamaan 134 Desa Sudah Miliki Da’i Desa