Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Berita

Senin, 29 Agustus 2022 - 23:32 WIB

Harapan Danrem Supriono Terhadap Wisudawan STIKES Garuda Putih

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Hadiri Sidang Senat Terbuka STIKES Garuda Putih, Wisuda XX Program Diploma Keperawatan 2022 di Abadi Convention Center, Senin, (29/8/22). FOTO : PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Hadiri Sidang Senat Terbuka STIKES Garuda Putih, Wisuda XX Program Diploma Keperawatan 2022 di Abadi Convention Center, Senin, (29/8/22). FOTO : PENREM

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono berharap, para alumni STIKES Garuda Putih dapat memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara. Terlebih, dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Brigjen TNI Supriono saat menghadiri Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Garuda Putih dalam rangka Wisuda XX Program Diploma Keperawatan tahun Akademi 2022 di Abadi Convention Center ( ACC) Jambi, Senin, (29/8/22).

“Buktikan bahwa saudara-saudara sebagai alumni STIKES Garuda Putih mampu menjadi garda perubahan dengan bekerja keras, jujur dan disiplin. Lakukan langkah-langkah perubahan dan perbaikan mulai dari diri sendiri dalam kehidupan bermasyarakat,” pesan Danrem kepada para wisudawan.

BACA JUGA  Anies Buka Suara Siap Nyapres 2024, NasDem Bilang Begini

Dikatakan Danrem, Wisuda bukanlah akhir tugas untuk berhenti belajar, namun sebaliknya, ilmu yang sudah diperoleh agar dapat digunakan dalam kehidupan bermasyarakat. Di samping itu wisudawan diharapkan terus mengembangkan kemampuan, keterampilan dan harus memiliki sifat optimis dan mampu beradaptasi dengan keadaan saat ini dan bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi nantinya.

BACA JUGA  Sempat Tertunda, Pekerjaan Fisik DAK Provinsi 2022 di SMAN 2 Tanjabbar Dilanjutkan

Danrem juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati serta berharap kepada para wisudawan semoga ilmu yang sudah didapat semasa kuliah bisa digunakan untuk mengabdi ditengah masyarakat. Karena saat ini kita masih banyak membutuhkan tenaga medis, apalagi setelah dikukuhnya Danrem dan para Dandim sebagai Duta Bapak Anak Asuh Stunting, maka tenaga medis sangat dibutuhkan.

“Semoga para alumni bisa langsung bergabung dengan tim kesehatan yang lain untuk membantu memperbaiki kesehatan masyarakat Jambi khususnya”, kata Danrem.

Share :

Baca Juga

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., mendampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., melaksanakan Patroli Udara Karhutla Provinsi Jambi. FOTO : Penrem 042/Gapu

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Apresiasi Satgas Karhutla Provinsi Jambi

Berita

Silaturahmi Bersama Pengurus SMSI Jambi, Danrem 042/Gapu : Media Sebagai Mitra Strategis Bagi TNI AD

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Apel Gabungan, Kasrem Bacakan Amanat Panglima TNI

Berita

Sopir Truk Wajib Tahu, Ini Pengalihan Lalu Lintas Kota Jambi – Batanghari Mulai 3 Oktober

Berita

Kasiops Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin Pam Natal Dan Tahun Baru

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Didampingi Danrem 042/Gapu Menghadiri Rapurna DPRD Hari Jadi ke 66 Provinsi Jambi Tahun 2023

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialisasi Layanan Tabungan BTN

Berita

Lahan 50 Meter Persegi Terbakar di Desa Tungkal I Tanjab Barat Milik Siapa