Diduga Sakit, Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Meninggal Seorang Diri Rumah Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat Syukuran HUT TNI KE-77, Danrem dan Gubernur Jambi Potong Tumpeng Ini 28 Wajah Pejabat Eselon II, III & IV Tanjabbar yang Baru Dilantik Bupati Anwar Sadat

Home / Berita

Senin, 29 Agustus 2022 - 23:32 WIB

Harapan Danrem Supriono Terhadap Wisudawan STIKES Garuda Putih

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Hadiri Sidang Senat Terbuka STIKES Garuda Putih, Wisuda XX Program Diploma Keperawatan 2022 di Abadi Convention Center, Senin, (29/8/22). FOTO : PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Hadiri Sidang Senat Terbuka STIKES Garuda Putih, Wisuda XX Program Diploma Keperawatan 2022 di Abadi Convention Center, Senin, (29/8/22). FOTO : PENREM

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono berharap, para alumni STIKES Garuda Putih dapat memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara. Terlebih, dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Brigjen TNI Supriono saat menghadiri Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Garuda Putih dalam rangka Wisuda XX Program Diploma Keperawatan tahun Akademi 2022 di Abadi Convention Center ( ACC) Jambi, Senin, (29/8/22).

“Buktikan bahwa saudara-saudara sebagai alumni STIKES Garuda Putih mampu menjadi garda perubahan dengan bekerja keras, jujur dan disiplin. Lakukan langkah-langkah perubahan dan perbaikan mulai dari diri sendiri dalam kehidupan bermasyarakat,” pesan Danrem kepada para wisudawan.

BACA JUGA  Dipolairud Polda Jambi Buka Pembinaan Tradisi Personel Ditpolairud bagi Bintara Baru

Dikatakan Danrem, Wisuda bukanlah akhir tugas untuk berhenti belajar, namun sebaliknya, ilmu yang sudah diperoleh agar dapat digunakan dalam kehidupan bermasyarakat. Di samping itu wisudawan diharapkan terus mengembangkan kemampuan, keterampilan dan harus memiliki sifat optimis dan mampu beradaptasi dengan keadaan saat ini dan bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi nantinya.

BACA JUGA  Peringatan HAN 2022 Sukses dan Meriah, Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi Kadis Dikbud

Danrem juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati serta berharap kepada para wisudawan semoga ilmu yang sudah didapat semasa kuliah bisa digunakan untuk mengabdi ditengah masyarakat. Karena saat ini kita masih banyak membutuhkan tenaga medis, apalagi setelah dikukuhnya Danrem dan para Dandim sebagai Duta Bapak Anak Asuh Stunting, maka tenaga medis sangat dibutuhkan.

“Semoga para alumni bisa langsung bergabung dengan tim kesehatan yang lain untuk membantu memperbaiki kesehatan masyarakat Jambi khususnya”, kata Danrem.

Share :

Baca Juga

Berita

30 WBP Lapas Kelas II A Jambi Terima Remisi Langsung Bebas

Berita

Butuh Kedermawanan Pemkab, Begini Kondisi Jalan Lingkunga Belakang SD 5 Kuala Tungkal

Berita

Peringatan HAN 2022 Sukses dan Meriah, Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi Kadis Dikbud

Berita

Begini Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Polres Muaro Jambi 2022

Berita

1 Lagi, Kawanan Geng Motor Lorong Jahit Diciduk Polisi

Berita

Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Berita

Ini 10 Instansi Pemda Wilayah Kanreg VII Palembang Penerima Anugerah BKN Award 2022

Berita

Terbakar di Tengah Jalan Motor Metic Ini Tinggak Kerangka Besi