Upacara HUT Pramuka Ke-61, Bupati Tanjabbar Bacakan Sambutan Ka Kwarnas Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Terjun ke Sungai Pasca Rapimnas, DPD Demokrat Jambi Langsung Tancap Gas Ini yang Dilakukan Rocky Gerung, Pemerintah Tak Ingin Nama Anies Terus Mencuat Program Ilterasi SDN 005 Kuala Tungkal Kembangkan Kemampuan Murid

Home / Tanjab Barat

Jumat, 19 Agustus 2022 - 23:59 WIB

Hadiri Pembukaan HIPMI Fest 2022, Diza Hazrin : HIPMI Terus Dukung UMKM

Ketua BPD Himpi dan Pengurus, Staf Ahli Gubernur, Ketua BPC Hipmi Tanjab Barat Foto bersama Bupati H Anwar Sadat, Jum'at (19/8/22). FOTO : LT

Ketua BPD Himpi dan Pengurus, Staf Ahli Gubernur, Ketua BPC Hipmi Tanjab Barat Foto bersama Bupati H Anwar Sadat, Jum'at (19/8/22). FOTO : LT

KUALA TUNGKAL – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tanjung Jabung Barat, Jambi menyelenggarakan HIPMI Fest 2022, di Alun – Alun Kota Kuala Tungkal, Jum’at (19/8/22).

HIPMI Fest 2022 diikuti beberapa Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Pengusaha Muda di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, baik di bidang kuliner serta Busana.

Ketua Umum BPD HIPMI Jambi Diza Aljozha Hazrin menyebutkan, HIPMI Fest 2022 memang acara pertama dilaksanakan untuk membangkitkan UMKM – UMKM khususnya di Tanjung Jabung Barat.

“Saya lihat banyak UMKM – UMKM disini. Ini memang selaras dengan BPD karena BPD sendiri fokus terhadap UMKM. Jadi sangat kita apresiasi dan support acara seperti ini,” katanya.

BACA JUGA  Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Terjun ke Sungai

Diza mengajak kepada seluruh pengurus baik itu BPC HIPMI Tanjung Jabung Bara dan Pengurus, maupun BPD HIPMI untuk memberikan dukungan.

“Tentunya kita akan mensupport kegiatan seperti ini baik dari segi penjualan. Kalau misalnya bisa kita bantu dari segi penjualan kita mulai dari sekarang,” ajaknya.

Lebih lanjut Diza berharap kegiatan HIPMI Fest 2022 di Tanjung Jabung Barat, dapat dijadikan contoh bagi HIPMI – HIPMI lainnya.

“Hendaknya kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh oleh HIPMI – HIPMI lainnya. Dan BPC HIPMI Tanjung Jabung Barat hendaknya dapat melakukan hal – hal sejenis dilain kesempatan,” harapnya.

BACA JUGA  MTQ ke XXVII, Lurah Tungkal III : Sarana Motivasi Membumikan Al-Qur'an di Tanjabbar

“Jangan patah sangat teruslah berpikiran maju, jangan melandai ketika acaranya kurang meriah,” ucap Diza Aljozha Hazrin memberi semangat kepada Ketua BPC HIPMI Tanjab Barat Budi Setiawan dan Pengurus.

Pembukaan kegiatan ini dihadiri Staff Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Nama : H. Husairi, SIP, ME, Bupati tanjab Barat H. Anwar Sadat, Kadis Koperindag, dan Ketua BPC HIPMI Tanjab Barat Budi Setiawan serta pengurus HIPMI Tanjabbar.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Anwar Sadat, Gapura Kopi Beramal Tumbuhkembangkan Wirausahawan dan UMKM

Tanjab Barat

33 Pejabat Struktural dan Fungsional di Tanjabbar Dikantik, Ini Nama-namanya

Tanjab Barat

MTQ ke XXVII, Lurah Tungkal III : Sarana Motivasi Membumikan Al-Qur’an di Tanjabbar

Tanjab Barat

Program Ilterasi SDN 005 Kuala Tungkal Kembangkan Kemampuan Murid

Tanjab Barat

Pawai Budaya HUT RI 77 di Tanjab Barat Berlangsung Meriah

Tanjab Barat

Didasari Memajukan Tanjung Bojo, Rosdansyah Kembali Majud di Pilkades

Tanjab Barat

Kenaikan BBM Subsidi Diumumkan Pemerintah, SPBU Desa Muntialo Dipantau Polisi

Tanjab Barat

Komitmen Bupati UAS Bidang Bina Mental Spiritual Keagamaan 134 Desa Sudah Miliki Da’i Desa