Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Tanjab Barat

Minggu, 28 Agustus 2022 - 14:55 WIB

Dua Atlet FPTI Tanjabbar Raih 3 Medali di Event Sirkuit II Jambi

Berdiri di Podium Juara 1 (Satu) M Ihsan Atlet FPTI Tanjung Jabung Barat Peraih Medali Emas. FOTO : Ist

Berdiri di Podium Juara 1 (Satu) M Ihsan Atlet FPTI Tanjung Jabung Barat Peraih Medali Emas. FOTO : Ist

JAMBI – Dua Atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Tanjung Jabung Barat berhasil meraih 3 (Tiga) Medali di Event Sirkuit II Panjat Tebing FPTI Provinsi Jambi yang diselenggarakan dari 26-28 Agustus 2022.

“Alhamdulillah Dua Atlet yang diturunkan dalam event keduanya atas nama M. Ihsan berhasil meraih 1 Emas dan Putri Angelina berhasil meraih 1 Perak dan 1 Perunggu,” kata Manager Tim FPTI Tanjung Jabung Barat Husaini, Minggu (28/8/22).

Diakui Husaini, dalam Event ini para Atlet yang berlaga sesuai dengan Kelompok Umur 10-18 Tahun. Dan FPTI Tanjung Jabung Barat mengirim hanya 2 (Dua) Atlet yang memang berpotensial meraih Medali.

BACA JUGA  Pemkab Tanjabbar Kirim 2 ASN Ikuti Diklat Peningkatan Mutu Pendidikan ke Singapura

“Alhamdulillah ternyata memang benar. Dua Atlet kita bisa membawa Medali dari mulai Emas hingga Perunggu,” kata Husaini lagi.

Hal senada Pengcab FPTI Tanjung Jabung Barat Khairul Anwar mengaku bangga atas prestasi yang berhasil diraih M Ihsan dan Putri Angelita.

“Kita sangat bersyukur M Ihsan yang turun di lead junior Putra berhasil meraih Medali Emas dan Putri Angelita yang turun di Lead Youth B dapat Medali perak serta di Speed WR Youth B dapat Medali Perunggu,” ucapnya.

BACA JUGA  Program Ilterasi SDN 005 Kuala Tungkal Kembangkan Kemampuan Murid

Khairul menambahkan, hal yang membuat bangga atas torehan Prestasi dari M Ihsan maupun Putri, karena dari Event Sirkuit II FPTI Provinsi Jambi diikuti 741 Peserta dari 10 Pengcab FPTI Kabupaten Kota yang ikut serta.

“Terima kasih kepada Pelatih yang selama ini memberikan pembinaan sehingga para Atlet yang diikut sertakan dalam event ini berhasil mendapatkan medali,” pungkasnya.(Bas)

Tim FPTI Tanjung Jabung Barat, FOTO : Ist

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Didasari Memajukan Tanjung Bojo, Rosdansyah Kembali Majud di Pilkades

Tanjab Barat

Perdana, Imigrasi Kuala Tungkal Terbitkan Paspor Masa Berlaku 10 Tahun

Tanjab Barat

Cegah Dini Stunting di Desanya, Kades Penyambungan Lakukan Ini

Tanjab Barat

171 Masyarakat Tanjabbar Terdaftar Sebagai Calon Panwascam

Tanjab Barat

Ini Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat yang Baru

Tanjab Barat

Program Ilterasi SDN 005 Kuala Tungkal Kembangkan Kemampuan Murid

Tanjab Barat

Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Tanjab Barat

33 Pejabat Struktural dan Fungsional di Tanjabbar Dikantik, Ini Nama-namanya