Anies-AHY Satukan Energi Semangat Perubahan dan Perbaikan Reses di Desa Rawa Medang, Ketua Fraksi PDIP Tampung Aspirasi Warga Dua ASN Tanjabbar Ikut Short Course Gratis, Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah Singapura Diduga Sakit, Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Meninggal Seorang Diri Rumah Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Home / Tanjab Barat

Minggu, 28 Agustus 2022 - 14:55 WIB

Dua Atlet FPTI Tanjabbar Raih 3 Medali di Event Sirkuit II Jambi

Berdiri di Podium Juara 1 (Satu) M Ihsan Atlet FPTI Tanjung Jabung Barat Peraih Medali Emas. FOTO : Ist

Berdiri di Podium Juara 1 (Satu) M Ihsan Atlet FPTI Tanjung Jabung Barat Peraih Medali Emas. FOTO : Ist

JAMBI – Dua Atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Tanjung Jabung Barat berhasil meraih 3 (Tiga) Medali di Event Sirkuit II Panjat Tebing FPTI Provinsi Jambi yang diselenggarakan dari 26-28 Agustus 2022.

“Alhamdulillah Dua Atlet yang diturunkan dalam event keduanya atas nama M. Ihsan berhasil meraih 1 Emas dan Putri Angelina berhasil meraih 1 Perak dan 1 Perunggu,” kata Manager Tim FPTI Tanjung Jabung Barat Husaini, Minggu (28/8/22).

Diakui Husaini, dalam Event ini para Atlet yang berlaga sesuai dengan Kelompok Umur 10-18 Tahun. Dan FPTI Tanjung Jabung Barat mengirim hanya 2 (Dua) Atlet yang memang berpotensial meraih Medali.

BACA JUGA  Komitmen Bupati UAS Bidang Bina Mental Spiritual Keagamaan 134 Desa Sudah Miliki Da’i Desa

“Alhamdulillah ternyata memang benar. Dua Atlet kita bisa membawa Medali dari mulai Emas hingga Perunggu,” kata Husaini lagi.

Hal senada Pengcab FPTI Tanjung Jabung Barat Khairul Anwar mengaku bangga atas prestasi yang berhasil diraih M Ihsan dan Putri Angelita.

“Kita sangat bersyukur M Ihsan yang turun di lead junior Putra berhasil meraih Medali Emas dan Putri Angelita yang turun di Lead Youth B dapat Medali perak serta di Speed WR Youth B dapat Medali Perunggu,” ucapnya.

BACA JUGA  HMI Tanjab Barat Demo Tolak Kenaikan Harga BBM Subsidi

Khairul menambahkan, hal yang membuat bangga atas torehan Prestasi dari M Ihsan maupun Putri, karena dari Event Sirkuit II FPTI Provinsi Jambi diikuti 741 Peserta dari 10 Pengcab FPTI Kabupaten Kota yang ikut serta.

“Terima kasih kepada Pelatih yang selama ini memberikan pembinaan sehingga para Atlet yang diikut sertakan dalam event ini berhasil mendapatkan medali,” pungkasnya.(Bas)

Tim FPTI Tanjung Jabung Barat, FOTO : Ist

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Terjun ke Sungai

Tanjab Barat

Meriahnya Karnaval HUT Kemerdekaan ke 77 di Desa Sungai Kayu Aro

Tanjab Barat

Didasari Memajukan Tanjung Bojo, Rosdansyah Kembali Majud di Pilkades

Tanjab Barat

33 Pejabat Struktural dan Fungsional di Tanjabbar Dikantik, Ini Nama-namanya

Tanjab Barat

Ini Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon

Tanjab Barat

Sulit Dapatkan BBM Pertalite, Pengecer Banyak Tutup di POM Antrian Panjang

Tanjab Barat

Hadiri Pembukaan HIPMI Fest 2022, Diza Hazrin : HIPMI Terus Dukung UMKM

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades