Peringati HUT ke-11 Desa, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos dan Ngetrail Amal Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis Anies Makan Bareng Pengurus Tiga Partai, Sekjen Demokrat : Alhamdulillah Kami Semakin Solid

Home / Tanjab Barat

Kamis, 6 Oktober 2022 - 23:06 WIB

Dua ASN Tanjabbar Ikut Short Course Gratis, Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah Singapura

Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan ucapan terima kasih secara virtual kepada DR Edmund Chia yang turut disaksikan Asisten, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan yang hadir saat audiensi di Konjen Singapura di Medan, Kamis (6/10/22). FOTO : Prokopim

Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan ucapan terima kasih secara virtual kepada DR Edmund Chia yang turut disaksikan Asisten, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan yang hadir saat audiensi di Konjen Singapura di Medan, Kamis (6/10/22). FOTO : Prokopim

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Republik Singapura yang telah memberikan kesempatan kepada Dua ASN Tanjung Jabung Barat mengikuti Short Course tentang “Education Transformation for Policy Makers” di Singapura dari 12-16 September 2022 lalu.

Ucapan tersebut disampaikan Bupati H. Anwar Sadat kepada DR Edmund Chia saat pemerintah daerah melakukan Audiensi ke Konjen Singapura di Medan.

“Melalui Bapak Konsulat Jenderal, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Republik Singapura yang telah memberikan kesempatan kepada PNS kami Saudara Herman dan Epi Haryanto untuk mengikuti shourt course tentang “Education Transformation for Policy Makers” di Singapura,” ucap Bupati H. Anwar Sadat melalui virtual dari Lantai 4 (Empat) Kantor Pelayanan Bersama, Kamis (6/10/22).

BACA JUGA  Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

“Bahkan selama mengikuti kursus dari 12-16 September 2022 lalu, semua biaya ditanggung oleh Pemerintah Singapura tanpa menggunakan APBD,” imbuh Bupati.

Bupati menyebutkan, Kegiatan ini sangat penting dan strategis bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Karena pendidikan merupakan salah satu prioritas pembangunan dalam Visi dan Misi kami.

“Sebagai hasil dari Short course tersebut dalam waktu dekat Pemda Tanjab Barat akan melaksanakan kegiatan seminar dengan mengundang Kepala Sekolah untuk menyosialisasikan bagaimana pola manajemen pendidikan yang didapat selama Belajar di Singapura,” kata Anwar Sadat.

Terselenggaranya acara tersebut tidak terlepas dari peran serta Konsulat Jenderal Republik Singapore Di Medan. Bupati Anwar Sadat juga berharap hubungan kerja sama dengan singapura ini terus berlanjut, khusunya di bidang Pendidikan dan Kesehatan.

BACA JUGA  Warga Bejubel Antri Dapatkan Gas Elpiji 3 Kg di Operasi Pasar Perindag

“Keberadaan SDM yang mumpuni dapat menjawab semua tantangan, termasuk di era perkembangan zaman saat ini. Oleh sebab itu, seluruh SDM harus mampu beradaptasi, termasuk dengan perkembangan bidang pendidikan dan kesehatan,” pungkas Bupati.

Turut hadir secara virtual mendampingi Bupati H. Anwar Sadat dari Mall Pelayanan Publik saat zoom meeting dengan konjen Singapura yakni Asisten Administrasi Umum, Kepala DPMPTSP, Sekretaris BKAD hadir secara virtual dari Lantai 4 (Empat) Mall pelayanan Publik.

Sementara Asisten Ekonomi Pembangunan, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bappeda beserta 2 (ASN) Tanjung Jabung Barat yang sebelumnya mengikuti Short course tentang “Education Tranformation for Policy Makers” di Singapura 12-16 September lalu diutus Bupati untuk hadir secara langsung.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Tenaga Terampil Jasa Konstruksi

Tanjab Barat

Binda Jambi Jemput Bola Vaksin Warga di Tanjab Barat

Tanjab Barat

30 Nelayan Tanjabbar Terima Bantuan Alat Tangkap Udang Ketak

Tanjab Barat

Cegah Dini Stunting di Desanya, Kades Penyambungan Lakukan Ini

Tanjab Barat

Kebakaran di Kuala Tungkal Hanguskan 6 Rumah

Berita

Kajari Marcelo Bellah : Gratifikasi adalah Suap Jika berhubungan dengan Jabatan

Tanjab Barat

171 Masyarakat Tanjabbar Terdaftar Sebagai Calon Panwascam

Tanjab Barat

Komitmen Bupati UAS Bidang Bina Mental Spiritual Keagamaan 134 Desa Sudah Miliki Da’i Desa