Peringati HUT ke-11 Desa, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos dan Ngetrail Amal Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis Anies Makan Bareng Pengurus Tiga Partai, Sekjen Demokrat : Alhamdulillah Kami Semakin Solid

Home / Demokrat

Kamis, 29 September 2022 - 17:39 WIB

DPD dan DPC Demokrat Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan, Sie. FOTO : Ist

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan, Sie. FOTO : Ist

JAMBI – Pasca Rapimnas di JCC minggu lalu, Demokrat Jambi siap memenangkan kontestasi politik pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan rencana Rapimda DPD Partai Demokrat Jambi yang akan digelar pada tanggal 15 Oktober 2022.

“Rapimda Besok adalah salah satu agenda strategis dalam hal pemenangan AHY dan Demokrat pada Pilpres serta pileg 2024,” ucap pria yang kerap disapa Hamas.

Selanjutnya Rapimda Demokrat Jambi akan mengundang seluruh Ketua DPC Se Provinsi Jambi dan Dewan Kehormatan DPD serta seluruh pengurus Partai Demokrat Jambi.

“Setelah rapimnas mengamanahkan ketum AHY untuk bertarung dalam pileg, maka Demokrat jambi akan merapatkan barisan untuk mempersiapkan pemenangan AHY dan demokrat sebagai pemenang, Insya Allah kita akan berjuang sekuat tenaga untuk menjemput kemenangan”, ujar Hamas.

BACA JUGA  Kapenrem 042/Gapu Hadiri Launching Studio Monitoring, Call Center dan Website KPID

Menurut Bupati dua periode itu, Demokrat Jambi akan melakukan sosialisasi secara intensif keseluruh pelosok negeri jambi. Seraya akan melakukan rood show kesetiap kabupaten dan kota.

“Kita akan intruksikan kepada DPC untuk membranding ketum AHY disetiap agenda partai, bahkan sampai ke tingkat DPRAT”, tandasnya.

Senada dengan itu, Sekretaris DPD Demokrat Jambi Syamsu Rizal mengatakan, demokrat jambi akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan AHY dalam kontestasi politik 2024.

“Makanya seluruh kader kita intruksikan untuk menyuarakan AHY presiden, apalagi caleg yang akan bertarung dalam pileg, untuk tetap menyandingkan AHY dan ketua dalam setiap moment kegiatan”, ujar pria yang sudah menasbihkan dirinya untuk maju ke senayan sebagai caleg DPR RI itu.

BACA JUGA  AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Di tempat terpisah Jamal Darmawan Sie, Ketua DPC sekaligus anggota DPRD 3 Periode ini menyatakan siap untuk melaksanakan intruksi sampai ke akar rumput.

“Untuk memenangkan Partai Demokrat dan AHY sebagai Presiden pada tahun 2024 kami akan menyiapkan fondasi sampai ke akar rumput, dengan disetiap kegiatan akan menampilkan photo Ketum AHY agar elektabiltas Ketum akan meningkat serta Partai Demokrat,” ungkap Jamal.(*/red)

Share :

Baca Juga

Demokrat

DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Bacaleg

Demokrat

Anies-AHY Presiden, Ketua DPC Demokrat dan Pengurus Siap Beri Dukungan

Demokrat

Demokrat Daftar ke KPU, Jamal : Semoga Berjalan Lancar

Demokrat

Berkas Partai Demokrat Dinyatakan Lengkap, Hamas: Target Menang 2024

Demokrat

Mengema Nama Anies-AHY di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Demokrat

Demokrat Jambi Usung AHY Nyapres

Demokrat

DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Buka Pendaftaran Bacaleg

Demokrat

Ultah 44 Tahun, Ini Salam AHY Ketum Demokrat