Diduga Sakit, Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Meninggal Seorang Diri Rumah Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat Syukuran HUT TNI KE-77, Danrem dan Gubernur Jambi Potong Tumpeng Ini 28 Wajah Pejabat Eselon II, III & IV Tanjabbar yang Baru Dilantik Bupati Anwar Sadat

Home / Demokrat

Senin, 22 Agustus 2022 - 19:04 WIB

DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Bacaleg

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, SE, MM. FOTO : Ist

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, SE, MM. FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi yang berlokasi di Jalan Prapat RT 10, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat membuka pendaftaran sejak 22 Agustus hingga 8 September 2022.

Partai Demokrat memberikan kesempatan bagi Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif baik DPRD Kabupaten, Provinsi maupun DPR Republik Indonesia.

“Kami DPC mengundang masyarakat se Kabupaten Tanjab Barat untuk bergabung dengan Partai Demokrat sekaligus mendaftarkan diri sebagai Bacaleg baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun DPR RI,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie, SE, MM, Senin (22/8/22).

BACA JUGA  DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Ikuti Rapimnas

Jamal merincikan, untuk persyaratan bagi Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri cukup dengan mengisi formulir, CV atau Resume, Photo Copy KTP juga KTA jika Kader Partai Demokrat.

BACA JUGA  Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

“Tetapi jika Masyarakat Umum yang belum memiliki KTA akan didaftarkan sebagai Anggota Partai Demokrat dengan menerbitkan KTA Partai Demokrat, serta melampirkan Pas Foto Ukuran 3×4,” katanya.

“Pendaftaran ini kita buka guna memberikan kesempatan kepada masyarakat, agar kita bisa memberikan sumbangsih bagi kesejahteraan dan kemakmuran bagi Kabupaten yang kita cintai,” pungkasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Demokrat

Pasca Rapimnas, DPD Demokrat Jambi Langsung Tancap Gas Ini yang Dilakukan

Demokrat

Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih

Demokrat

AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Demokrat

Ultah 44 Tahun, Ini Salam AHY Ketum Demokrat

Demokrat

DPD dan DPC Demokrat Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Demokrat

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Ikuti Rapimnas

Demokrat

DPC PD Demokrat Muaro Jambi Sampaikan Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Asisten I Setda Muaro Jambi

Demokrat

Respon Demokrat Pasca Partai NasDem Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024