Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Demokrat

Senin, 22 Agustus 2022 - 19:04 WIB

DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Bacaleg

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, SE, MM. FOTO : Ist

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, SE, MM. FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi yang berlokasi di Jalan Prapat RT 10, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat membuka pendaftaran sejak 22 Agustus hingga 8 September 2022.

Partai Demokrat memberikan kesempatan bagi Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif baik DPRD Kabupaten, Provinsi maupun DPR Republik Indonesia.

“Kami DPC mengundang masyarakat se Kabupaten Tanjab Barat untuk bergabung dengan Partai Demokrat sekaligus mendaftarkan diri sebagai Bacaleg baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun DPR RI,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie, SE, MM, Senin (22/8/22).

BACA JUGA  DPD dan DPC Demokrat Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Jamal merincikan, untuk persyaratan bagi Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri cukup dengan mengisi formulir, CV atau Resume, Photo Copy KTP juga KTA jika Kader Partai Demokrat.

BACA JUGA  DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Buka Pendaftaran Bacaleg

“Tetapi jika Masyarakat Umum yang belum memiliki KTA akan didaftarkan sebagai Anggota Partai Demokrat dengan menerbitkan KTA Partai Demokrat, serta melampirkan Pas Foto Ukuran 3×4,” katanya.

“Pendaftaran ini kita buka guna memberikan kesempatan kepada masyarakat, agar kita bisa memberikan sumbangsih bagi kesejahteraan dan kemakmuran bagi Kabupaten yang kita cintai,” pungkasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Demokrat

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Ikuti Rapimnas

Demokrat

Ditunjuk Ketum AHY Gantikan Asnah, Didik dan Pengurus PD Kepri Sepakati Rubah Pengurus

Demokrat

Demokrat Daftar ke KPU, Jamal : Semoga Berjalan Lancar

Demokrat

DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Buka Pendaftaran Bacaleg

Demokrat

Didik Plt Ketua DPD PD Kepri, Jamal Ucapkan Selamat

Demokrat

Anies-AHY Presiden, Ketua DPC Demokrat dan Pengurus Siap Beri Dukungan

Demokrat

Serentak se Provinsi Jambi, Partai Demokrat Buka Pendaftaran Caleg

Demokrat

DPD dan DPC Demokrat Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024