Upacara HUT Pramuka Ke-61, Bupati Tanjabbar Bacakan Sambutan Ka Kwarnas Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Terjun ke Sungai Pasca Rapimnas, DPD Demokrat Jambi Langsung Tancap Gas Ini yang Dilakukan Rocky Gerung, Pemerintah Tak Ingin Nama Anies Terus Mencuat Program Ilterasi SDN 005 Kuala Tungkal Kembangkan Kemampuan Murid

Home / Demokrat

Rabu, 14 September 2022 - 23:35 WIB

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Ikuti Rapimnas

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, SE, MM. FOTO : Ist

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, SE, MM. FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Pasca setelah mengikut kegiatan rakerda bakomstrada se provinsi Jambi, yang diadakan oleh DPD Partai Demokrat Jambi beberapa hari yang lalu, maka hari ini baik DPC maupun DPD mulai bertolak ke jakarta untuk menghadiri Rapimnas DPP demokrat yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 september.

Sesuai undangan dari DPP, 7 pengurus utama DPD yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, bendahara, direktur eksekutif (DE), kepala bappilu-da, kepala BPOKK dan kepala bakomstrada DPD Demokrat Jambi.

“Ya, sesuai undangan dari DPD ada 7 orang pengurus, nanti ditambah sayap, saat ini akan bertolak ke jakarta untuk mengikuti rapimnas”, ujar ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri, SP, ME.

Rapimnas ini lanjut pria yang biasa disapa Hamas, merupakan agenda DPP yang menjadi acuan untuk seluruh DPD dan DPC dalam menjalankan roda organisasi. Selain itu, rapimnas jg akan menentukan arah politik partai besutan AHY dalam menghadapi agenda besar yakni pileg dan pilpres 2024.

BACA JUGA  Polsek Kumpeh Ulu Catat 15 Kasus Perkara Selama Satu Semester

“Ini merupakan moment bersejarah perjalanan partai demokrat kedepan, makanya selain DPD, ada juga ketua dan sekretaris DPC serta seluruh anggota fraksi yang akan menghadiri rapimnas ini”, tandas Bupati Bungo dua periode itu.

Sementara itu sekretaris DPD Demokrat Jambi Syamsu Rizal mengatakan, setelah serangkaian kegiatan dalam HUT demokrat yang dilaksanakan DPD jambi, pengurus DPD juga akan menghadiri secara langsung perayaan puncak HUT partai demokrat ke 21 di hall JCC besok.

“Seluruh DPD telah melaksanakan bahkan ada yang masih berlangsung perayaan HUT demokrat, nah acara puncaknya akan dilaksanakan tanggal 16 besok dijakarta yang akan dihadiri langsung oleh ketua umum mas AHY dan pak SBY”, kata bang Iday sapaan akrabnya saat berada di Bandara Sulthan Thaha Jambi.

BACA JUGA  Demokrat Jambi Usung AHY Nyapres

Untuk peserta dari DPC yaitu Ketua dan Sekretaris juga peninjau dari anggota Fraksi DPRD, acara rapimnas kali juga sekaligus perayaan puncak HUT Partai Demokrat ke 21.

Sementara Ketua DPC PD Tanjab Barat Jamal Darmawan berharap Rapimnas berjalan lancar.

“Semoga Rapimnas dan Perayaan Puncak HUT Partai Demokrat ke 21 berjalan lancar dan sukses serta Rapimnas dapat menghasilkan gagasan yang dapat mensejahterakan masyarakat Indonesia agar dapat membawa Partai Demokrat kembali berjaya,” ujar Jamal.(Min)

Share :

Baca Juga

Demokrat

Ultah 44 Tahun, Ini Salam AHY Ketum Demokrat

Demokrat

Didik Plt Ketua DPD PD Kepri, Jamal Ucapkan Selamat

Demokrat

Demokrat Jambi Usung AHY Nyapres

Demokrat

Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih

Demokrat

Pasca Rapimnas, DPD Demokrat Jambi Langsung Tancap Gas Ini yang Dilakukan

Demokrat

Ditunjuk Ketum AHY Gantikan Asnah, Didik dan Pengurus PD Kepri Sepakati Rubah Pengurus

Demokrat

DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Buka Pendaftaran Bacaleg

Demokrat

AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Upaya Raih Kemenangan di 2024