Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Sambut Kunjungan FJ-TJB, Neko : Media Corong Informasi, Mitra Pemerintah dalam Pembangunan Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Gabung dengan Partai Perindo, Apakah Akan Nyaleg? Dandim 0419 Tanjab Berikan Pembekalan Bagaimana Jadi Seorang Pemimpin Amanah

Home / Berita / Demokrat

Selasa, 25 Oktober 2022 - 20:44 WIB

DPC Partai Demokrat Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Jalan Panglima H Saman

Jamal Darmawan, Sie didampingi Pengurus menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran dan diterima oleh Lurah Tungkal III Achmad Syafe'i, Selasa (25/10/22). FOTO : Dok. Partai Demokrat

Jamal Darmawan, Sie didampingi Pengurus menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran dan diterima oleh Lurah Tungkal III Achmad Syafe'i, Selasa (25/10/22). FOTO : Dok. Partai Demokrat

TUNGKAL ILIR – Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jamal Darmawan didampingi Pengurus meninjau langsung Lokasi kebakaran di Jalan Panglima H Saman, RT 03, Kelurahan Tungkal III, Selasa (25/10/22).

Datang ke lokasi Jamal Darmawan juga didampingi Lurah Tungkal III Achmad Syafe’i dimana dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan bantuan yang diterima langsung oleh Lurah mewakili Warga terdampak musibah.

Jamal Darmawan didampingi pengurus dan Lurah Tungkal III saat meninjau lokasi kebakaran. FOTO : Dok Partai Demokrat

“Hari ini seperti biasanya kita dari Partai Demokrat sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang selalu mengingatkan kadernya untuk hadir ditengah – tengah Masyarakat,” kata Jamal disela menyerahkan bantuan.

BACA JUGA  Sanggar HIMA Bahasa Indonesia Unbari Kembali Tunjukkan Eksistensinya di Panggung Teater

Jamal menyebutkan jika AHY selalu mengingatkan kadernya untuk hadir ditengah – tengah Masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam bentuk apapun.

“Mudah – mudahan bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban warga yang mengalami musibah dan semoga kedepan di Tanjung Jabung Barat tidak lagi terjadi kebakaran,” ucap Jamal.

BACA JUGA  Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi

Sementara Lurah Tungkal III Achmad Syafe’i yang mewakili Warga saat menerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai Demokrat terhadap Warganya yang mengalami musibah.

“Insya Allah bantuan ini bermanfaat bagi warga kami yang mengalami musibah kebakaran,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Lurah juga berharap kepada Pemerintah, agar dapat memperhatikan sebab akibat dari Musibah kebakaran yang terjadi. Sehingga kedepan tidak ada lagi kejadian serupa menimpa Warga Masyarakat.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Demokrat

DPD dan DPC Demokrat Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Demokrat

Mengema Nama Anies-AHY di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Panen Cabai Bareng Unsur Forkompinda Tebo

Berita

Siwo PWI Provinsi Jambi Mantapkan Persiapan Ikuti Porwanas di Malang

Berita

Program Binmatkum JMS, Kejari Tanjabbar Berikan Edukasi Hukum ke Pelajar SMAN 2

Berita

Sisir Sungai Batanghari dengan Kapal Cepat, Ditpolairud Tangkap 3 Pelaku Dompeng PETI

Berita

Lahan 50 Meter Persegi Terbakar di Desa Tungkal I Tanjab Barat Milik Siapa

Berita

Dirlantas Polda Jambi Turut Ringankan Beban Masyarakat Siring Kenaikan BBM