Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi Berganti Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjab Barat Secara Virtual, Danrem 042/ Gapu Mengikuti Rapurna TMMD ke-44 Danrem 042 Gapu Launching Program “Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus” Sosialisasi Produk BSI, Kasipers Harap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Home / Demokrat

Kamis, 4 Agustus 2022 - 12:36 WIB

Ditunjuk Ketum AHY Gantikan Asnah, Didik dan Pengurus PD Kepri Sepakati Rubah Pengurus

Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau Didik Mukrianto. FOTO : Ist

Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau Didik Mukrianto. FOTO : Ist

KEPRI – Pasca ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Didik Mukrianto telah melakukan berbagai langkah strategis dan konsolidasi Partai dengan baik sejak Selasa (2/8/22).

Didik mengatakan, lonsolidasi internal diawali dengan Rapat Pleno yang dihadiri oleh Sekretaris, Bendahara, mayoritas pengurus DPD, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi, Ketua Dewan Pertimbangan dan Ketua Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri.

“Keputusan Rapat Sepakat untuk melakukan perubahan susunan kepengurusan. Khususnya mengeluarkan nama-nama pengurus yang mengundurkan diri,” kata Didik Mukrianto, Rabu (3/8/22).

BACA JUGA  Bakti Sosial HBP ke-59, Lapas Kuala Tungkal Bagikan Paket Sembako

Anggota Komisi III DPR RI ini juga menyebutkan, dalam Rapat Pleno tersebut para pengurus DPD juga menyampaikan apresiasinya, terhadap kesigapan DPP Partai Demokrat dalam mengambil langkah cepat dan taktis, sesuai prosedur dalam menyikapi mundurnya Saudari Asnah sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kepri.

Didik menyampaikan, setelah konsolidasi internal dilakukan dilanjutkan dengan Rapat koordinasi yang dihadiri seluruh Ketua DPC bersama unsur DPD Provinsi Kepri, dengan agenda mendengarkan pernyataan sikap tegak lurus dan setia kepada AD/ART, Keputusan Ketua Umum AHY dan peraturan organisasi lainnya.

BACA JUGA  34 DPD dan Seluruh DPC Partai Demokrat Mendesak AHY Maju Jadi Capres

“Karena sebagai kader Partai Demokrat, Kami semua menyadari bahwa modal utama dan kekuatan Partai Demokrat adalah loyalitas dan totalitas,” tegas Didik yang juga Ketua Departemen DPP Partai Demokrat ini.

“Sekali lagi kami tegaskan bahwa Partai Demokrat sebagai partai yang berdaulat, tidak akan gentar dengan ancaman dari siapapun. Apalagi hanya untuk kepentingan pribadi oknum atau kelompok tertentu yang dapat merugikan semangat perjuangan para kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kepri,” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Demokrat

Buka Workshop Persiapan Pencalegkan di Muaro Jambi, Iday Minta Kader Demokrat Jaga Kekompakan

Demokrat

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Ikuti Rapimnas

Demokrat

AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Demokrat

Siang Ini Demokrat Daftar ke KPU, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

Demokrat

DPD dan DPC Demokrat Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Demokrat

Didik Plt Ketua DPD PD Kepri, Jamal Ucapkan Selamat

Demokrat

AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Upaya Raih Kemenangan di 2024

Demokrat

Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih