Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Berita

Jumat, 16 September 2022 - 19:44 WIB

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory yang diserahkan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI di Hotel Aston Jambi, Jumat (16/9/22). FOTO : Dhea/LT

Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory yang diserahkan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI di Hotel Aston Jambi, Jumat (16/9/22). FOTO : Dhea/LT

JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi menerima Penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory yang diserahkan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI di Hotel Aston Jambi, Jum’at (16/9/22).

Disampaikan Kombes Pol Christian Tory bahwa penghargaan yang diberikan tersebut merupakan apresiasi dan peran serta Ditreskrimsus Polda Jambi dalam penegakan  hukum terkait penyelundupan benih baby lobster beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Polres Merangin Kembali Lakukan Penertiban PETI, 2 Orang Diamankan

“Penghargaan ini kita berikan untuk Polda Jambi dan khususnya Tipidter Ditreskrimsus yang telah berkontribusi dalam pengungkapan tindak pidana penyelundupan benih baby lobster,” ujarnya.

Penghargaan yang kita dapat ini tidak lepas dari dorongan serta komitmen dari Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam memberantas segala aktivitas illegal khususnya ilegal tings di Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Kasiops Kasrem 042/Gapu Uji Coba Kapal Rigid Inflatable Boat

“Sampai hari ini pak Kapolda masih intens memberantas aktivitas illegal,” lanjut Kombes Pol Christian Tory.

Ditambahkan Kombes Pol Christian Tory bahwa kita akan tindak tegas kepada seluruh pelaku kegiatan ilegal khususnya penyelundupan benih baby lobster di Provinsi Jambi.

“Akan kita tindak dalam mengungkap aktivitas illegal khususnya ilegal tings penyelundupan benih baby lobster,” tutupnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks

Berita

30 WBP Lapas Kelas II A Jambi Terima Remisi Langsung Bebas

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Terima Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Yustisi Dari Denpom II/2 Jambi

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Syukuran HUT Ke 77 Kodam II/Sriwijaya

Berita

Siwo PWI Provinsi Jambi Mantapkan Persiapan Ikuti Porwanas di Malang

Berita

Kamar Hotel Masa Kini Terisi Penuh oleh Peserta Kejurprov dan Jamaah Haul

Berita

Lantik 39 Panwascam, Ini Pesan Ketua Bawaslu Tanjab Barat

Berita

PT LPPPI dan Tzu Chi SinarMas Gelar Donor Darah Peringati 100 Tahun Eka Tjipta Widjaja