Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks Kunjungi Lapas, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat pantau Kegiatan Program Kemandirian WBP

Home / Demokrat

Rabu, 14 September 2022 - 23:43 WIB

Demokrat Jambi Usung AHY Nyapres

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. FOTO : Ist

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. FOTO : Ist

JAMBI – DPD Partai Demokrat Jambi berniat mengusulkan agar ketum AHY untuk bertarung pada kontestasi pilpres 2024 nanti, hal ini tegas disampaikan oleh ketua DPD Demokrat Jambi, H. Mashuri SP, ME kepada awak media.

“Demokrat Jambi meminta dan merekomendasikan kepada AHY agar mengikuti kontestasi Pilpres 2024 nanti,” tegas Hamas sapaan akrabnya kemarin.

Seraya menyatakan, AHY sebagai figur muda yang menginspirasi kalangan millenial, mesti ikut bertarung atau menjadi aktor utama dalam pilpres. Apalagi sebagai ketua umum partai, putra sulung mantan presiden RI SBY itu sangat layak untuk menjadi salah satu kandidat presiden RI.

BACA JUGA  Pimpin Apel Olahraga Gabungan, Ini yang Disampaikan Danrem 042/Gapu

“Penentuan apakah capres atau cawapres itu kami serahkan sepenuhnya kepada mas AHY, namun yang jelas, demokrat Jambi siap untuk menjalankan amanah partai terkait keputusan pilpres”, ujar hamas lagi.

Senada dengan ketua DPD, Sekretaris DPD Demokrat Jambi Syamsu Rizal mengatakan, demokrat jambi akan berjuang semaksimal mungkin, untuk kemenangan AHY dalam pilres nanti.

“Jambi siap bekerja keras untuk memenangkan mas AHY dan partai demokrat, seluruh kader demokrat jambi menginginkan mas AHY nyapres, itulah misi yang akan kita bawa kedalam rapimnas nanti”, ujar wakil ketua DPRD Kabupaten Tebo itu bersemangat.

BACA JUGA  10 Orang Komplotan Geng Motor yang Buat Onar, Satu Diantaranya Didor Polisi

Di tempat terpisah Ketua DPC Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan Sie akan mengerahkan seluruh kader Partai Demokrat untuk memenangkan AHY dalam perhelatan Pilpres 2024.

“Saya bersama-sama kader DPC Partai Demokrat akan bekerja keras untuk mensukseskan AHY sebagai Presiden 2024-2029 agar dapat membawa kesejahteraan masyarakat Indonesia” ujarnya.(*/Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024

Demokrat

Ultah 44 Tahun, Ini Salam AHY Ketum Demokrat

Demokrat

Respon Demokrat Pasca Partai NasDem Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024

Demokrat

Didik Plt Ketua DPD PD Kepri, Jamal Ucapkan Selamat

Demokrat

Siang Ini Demokrat Daftar ke KPU, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

Demokrat

Mengema Nama Anies-AHY di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Demokrat

AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Berita

DPC Partai Demokrat Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Jalan Panglima H Saman